Cara Alternatif Mengatasi Penyakit Infeksi Ginjal

on Senin, 30 Juni 2014

Cara Alternatif Mengatasi Penyakit Infeksi Ginjal

Jika dari keluarga anda mengidap penyakit infeksi ginjal, kami sarankan kepada anda untuk mengatasinya dengan menggunakan Cara Alternatif Mengatasi Penyakit Infeksi Ginjal. Yaitu dari ramuan herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. 

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda sedikit kajian informasi Cara Alternatif Mengatasi Penyakit Infeksi Ginjal dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik serta telah terbukti dari keampuhnnya dan Sekilas Penyebab Penyakit Infeksi Ginja. Untuk penjelasannya bisa anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Alternatif Mengatasi Penyakit Infeksi Ginjal Jelly Gamat Gold-G


Cara Alternatif Mengatasi Penyakit Infeksi Ginjal Dengan
 Jelly Gamat Gold-G
Cara Alternatif Mengatasi Penyakit Infeksi Ginjal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat infeksi ginjal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik didunia, karena bahan dasar dari obat herbal Jelly Gamat  ini memiliki kaya akan khasiat bagi kesehatan tubuh dan kandungan gizi tinggi yang dibutuhkan tubuh, untuk itu Jelly Gamat Gold-G direkomendasikan sebagai obat infeksi ginjal.

Dengan kealamian Jelly Gamat Gold-G sehingga obat ini sangat aman dan cocok bila dikonsumsi oleh bayi, balita, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, maupun lansia. Sehingga bila buah hati anda sedang mangalami sakit apapun, segeralah lakukan penanganan dini dengan Jelly Gamat Gold-G.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. 

Senada dengan Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Berikut Khasiat dan Kandungan Gizi yang terdapat Pada Jelly Gamat Gold-G :


  • Gamapeptide: bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

  • Kolagen 80,0% : membantu meberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka di ginjal, dan meningkatkan imunitas tubuh.

  • Antiseptik Alami: mampu membasmi dan mencegah berbagai bakteri, jamur serta infeksi yang terjadi pada tubuh juga mampu memperbaiki sistem imunitas tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih kebal dan tidak rentan terkena penyakit.

  • Protein 86,8%: membantu penderita infeski saluran ginjal untuk memperoleh asupan gizi .
    Mineral, mukopolisakarida, glucosaminolycans (GAGs), Glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, lektin, vitamin dan mineral.

Itulah sedikit penjelasan tentang Cara Alternatif Mengatasi Penyakit Infeksi Ginjal dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G yang kami hadirkan untuk anda & untuk lebih lebih jelasnya, bisa anda simak diartikel kami lainnya dengan cara mengklik link Obat Herbal Infeksi Ginjal. Semoga Allah SWT. Membawa kesembuhan untuk anda/keluarga anda dari wasilah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Kami pun selaku pengelola blog kesehatan tidak akan henti-hentinya untuk membantu anda dengan do'a yang selalu kami panjatkan setiap waktu. Semoga obat ini menjadi jodoh dalam kesembuhan yang anda inginkan. Aminn...

Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Infeksi Ginjal


Infeksi ginjal merupakan infeksi yang terjadi di saluran kencing atau kandung kemih dan bisa merambat hingga ke ginjal. Infeksi ginjal, atau pyelonephritis, adalah salah satu jenis infeksi saluran kencing. Penyakit ini membutuhkan penanganan yang menyeluruh. Penanganan yang tepat akan mencegah kerusakan ginjal atau menyebar hingga ke aliran darah dan menyebabkan infeksi yang fatal. 

Gejala-Gejala Umum Penyakit Infeksi Ginjal


  1. Demam,
  2. Mual,
  3. Muntah,
  4. nyeri perut,
  5. Menggigil, mengguncang, kedinginan,
  6. Kencing yang menyakitkan (dysuria),
  7. Nyeri panggul, punggung bagian bawah dan tengah (nyeri ginjal yang tumpul), dan
  8. Rasa tidak enak seluruh badan.

Tanda-tanda dari infeksi ginjal pada pemeriksaan mungkin termasuk:
  • Demam,
  • Kepekaan pada panggul-panggul (costophrenic tenderness, yang merujuk pada kepekaan ketika diraba secara lembut pada belakang tengah pada sisi-sisi), dan
  • Bukti klinis dari infeksi pada analisa urin.

Faktor risiko yang dapat meningkatkan infeksi ginjal antara lain :

  • Wanita memiliki risiko besar mengalami infeksi ginjal dari pada laki-laki. Ini dikarenakan wanita memiliki uretra lebih pendek daripada laki-laki sehingga bakteri mudah mencapai ginjal.
  • Penyumbatan pada saluran urin.
  • Sistem imun yang lemah.
  • Kerusakan syaraf disekitar kandung kemih.
  • Penggunaan kateter dalam jangka waktu lama.
  • Kondisi yang menyebabkan urin mengalir ke arah yang salah (mengalir dari kandung kemih kembali ke ureter dan ginjal).

Pada anak-anak, gejala infeksi ginjal seringkali sangat ringan dan lebih sulit untuk dikenali.

Pada infeksi menahun (pielonefritis kronis), nyerinya bersifat samar dan demam hilang timbul atau tidak ditemukan demam sama sekali. Pielonefritis kronis hanya terjadi pada penderita yang memiliki kelainan utama, seperti penyumbatan saluran kemih, batu ginjal yang besar atau arus balik air kemih dari kandung kemih kedalam ureter (pada anak kecil). Pielonefritis kronis pada akhirnya bisa merusak ginjal sehingga ginjal tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Demikianlah sajian informasi Cara Alternatif Mengatasi Penyakit Infeksi Ginjal yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan dan kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive