Obat Herbal Flu Singapura

on Senin, 30 Juni 2014

Obat Herbal Flu Singapura

Obat Herbal Flu Singapura - Bagi anda yang terkena penyakit flu singapura, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Flu Singapura pilihan terbaik, aman & telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sedikit informasi Penyakit Flu Singapura & Cara Terbaik Menyembuhkan Penyakit Singapura dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G yang merupakan obat herbal pilihab terbaik, aman serta telah terbukti dari keampuhannya.

Sekilas Informasi Penyakit Flu Singapura


Obat Herbal Flu Singapura
Penyakit Flu Singapura
Flu Singapura adalah penyakit berjangkit infeksi yang disebabkan oleh virus RNA yang masuk dalam familia Picornaviridae (bahasa Spanyol Pico:kecil), Genus Enterovirus (non Polio). Dalam dunia kedokteran, Flu Singapura dikenal sebagai Hand, Foot, and Mouth Disease (HFMD) atau penyakit Kaki, Tangan, dan Mulut (KTM). Di dalam Genus Enterovirus terdiri dari virus Coxsackie A, virus Coxsackie B, Echovirus dan Enterovirus. Penyebab KTM yang paling sering pada pasien rawat jalan adalah Coxsackie A16, sedangkan yang sering memerlukan perawatan karena keadaannya lebih berat atau ada komplikasi sampai meninggal adalah Enterovirus 71. Berbagai enterovirus dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Penyakit Flu Singapura pertama kali muncul di negara Singapura, oleh karena itu penyakit ini dinamai penyakit flu singapura. Yang dimaksud Penyakit Flu Singapura ini merupakan suatu penyakit akibat infeksi coxsackievirus yang disebabkan oleh virus RNA. Penyakit Flu singapura ini hanya menyerang pada orang yang kekebalan tubuhnya lemah, biasanya banyak menyerang anak-anak terutama anak-anak dibawah usia 10 tahun. Karena pada anak-anak usia 10 tahun kebawah sistem kekebalan tubuhnya sangat lemah. Namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa tidak bisa terinfeksi Penyakit Flu Singapura ini.

Gejala - Gejala Penyakit Flu Singapura


Gejala-gejala umum yang sering terjadi pada penderita flu singapura adalah ditandai bintik-bintik merah pada telapak tangan dan kaki, kemudian juga rasa gatal pada telapak kaki. Untuk mengetahui lebih detail tentang gejala flu singapura adalah sebagai berikut :
  • Flu berkepanjangan.
  • Nafsu makan menurun drastis.
  • Demam tidak tinggi terjadi sekitar 2-3 hari.
  • Sakit leher.
  • Ruam merah pada telapak tangan dan kaki.
  • Muntah dan diare.
  • Sariawan berkepanjangan.
  • Sesak nafas.
  • Kejang-kejang.
Penyebab Penyakit Flu Singapura

Pada dasarnya Penyakit Flu Singapura sama seperti Flu Burung atau Flu Babi, yang diserang adalah sistem kekebalan tubuh. Dan perlu digaris bawahi, Penyakit Flu Singapura ini hanya dapat terjadi karena penularan dari penderita lain. Jadi dapat disimpulkan penyebab Penyakit Flu Singapura diantaranya ialah :
  1. Kontak langsung dengan penderita flu singapura
  2. Dapat menular melalui air liur
  3. Tinja
  4. Cairan dari vesikel
  5. Hubungan badan
  6. Tidak dapat menular melalui udara
Jika sang buah hati anda mengidap penyakit flu singapura seperti yang dikemukakan diatas, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Flu Singapura dari ramuan herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti dari keampuhannya.

Sekilas Informasi Obat Herbal Flu Singapura Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Flu Singapura
Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Flu Singapura=> Jelly Gamat Gold-G umumnya terbuat dari hewan laut yakni teripang. Terbuat dari species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Sehingga obat Jelly Gamat Gold-G ini sangat baik dan amat bagus sekali apabila dijadikan untuk obat penyembuh penyakit flu singapura. Untuk cara pemakaiannya oleskan saja tiap hari ke kulit yang ada bintik merahnya. Bahkan obat Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa diminum untuk pengobatan dari dalamnya.

Teripang spesies Golden Stichopus Spesies merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia dan merupakan satu-satunya spesies yang mengandung kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan Gamapeptide ini mempunyai manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan Penyakit Flu Singapura, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin,Vitamin dan Mineral. Semua kandungan aktif biologi yang terkandung didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G tersebut bersatu-padu untuk melawan berbagai virus yang menyebabkan penyakit Flu Singapura. Selain itu, kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G juga mampu membantu pemulihan dan meredakan sakit yang disebabkan karena flu singapura. Dengan begitu keluhan flu singapura yang anda derita akan bisa disembuhkan secara alami, tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Flu Singapura dari ramuan herbal Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik link Gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan.
Barang anda terima, baru anda membayarnya via bank

Demikianlah kutipan yang kami hadirkan kehadapan anda, besar harapan kami, semoga penyakit flu singapura yang anak atau keluarga anda derita sembuh dari wasilah Obat Herbal Flu Singapura Jelly Gamat Gold-G

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive