Obat Herbal Infeksi Ginjal

on Kamis, 26 Juni 2014

Obat Herbal Infeksi Ginjal

Obat Herbal Infeksi Ginjal - Bagi anda yang sedang mengidap penyakit infeksi ginjal, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Infeksi Ginjal pilihan terbaik & terbukti ampuhnya.

Dalam artikel kami kali ini akan menjelaskan sebuah informasi penyakit infeksi ginja, penyebab, gejala & Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Ginjal tersebut dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya yaitu dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti dari keampuhan obat tersebut. Untuk kelengkapannya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Infeksi Ginjal


Obat Herbal Infeksi Ginjal
Infeksi Ginjal
Ginjal merupakan organ penting yang ada di dalam tubuh berjumlah 2 buah dengan fungsi utama sebagai penyaring atau pencuci darah dan melaksanakan fungsi ekskresi (pembuang zat-zat yang tidak berguna).

Ginjal menjaga keseimbangan air serta keasaman darah dan juga elektrolit. Selain itu ginjal juga menghasilkan berbagai hormon antara lain erithropoitin yang berperan untuk pembentukan sel darah merah.

Mengingat peran yang sangat penting dalam kehidupan manusia, kita harus selalu menjaga ginjal kita dalam keadaan sehat.

Secara umum kerusakan yang terjadi pada ginjal merupakan dampak dari penyakit lain antara lain penyakit kencing manis (diabetes), hipertensi, penyakit asam urat tinggi, penyakit autoimun seperti penyakit Lupus.

Penyakit yang terjadi pada ginjal yang bisa berlanjut menjadi kronis adalah infeksi saluran kencing, batu ginjal atau polikistik ginjal serta sumbatan pada saluran ginjal.

Infeksi ginjal merupakan infeksi yang terjadi di saluran kencing atau kandung kemih dan bisa merambat hingga ke ginjal. Infeksi ginjal, atau pyelonephritis, adalah salah satu jenis infeksi saluran kencing. Penyakit ini membutuhkan penanganan yang menyeluruh. Penanganan yang tepat akan mencegah kerusakan ginjal atau menyebar hingga ke aliran darah dan menyebabkan infeksi yang fatal. 

Penyebab Infeksi Ginjal

Urin, serupa dengan cairan-cairan lain dalam tubuh, adalah normalnya steril tanpa infeksi bakteri yang signifikan. Oleh karenanya, kehadiran dari bakteri-bakteri dalam urin dipertimbangkan abnormal dan mungkin menjurus pada infeksi saluran kencing. Secara khas, bakteri-bakteri mendapat akses ke sistim urin dari luar melalui urethra (tabung pengaliran untuk urin dari kantong kemih). Bakteri-bakteri mungkin kemudian naik ke sistim urin dan menyebabkan infeksi-infeksi ginjal. Infeksi ginjal (UTI bagian atas) secara khas adalah lebih berat/parah daripada UTI bagian bawah karena bakteri-bakteri mungkin menginfeksi aliran darah (bacteremia) dari ginjal-ginjal.

Bakteri-bakteri mungkin berjalan dari rektum atau vagina menuju urethra untuk dapat memasuk kedalam sistim urin. Bakteri-bakteri lain mungkin masuk dari kulit. Wanita-wanita adalah lebih rentan pada infeksi-infeksi saluran kencing yang disebbkan oleh panjang dari urethra yang lebih pendek. 

Gejala Penyakit Infeksi Ginjal

  1. Demam,
  2. Mual,
  3. Muntah,
  4. Nyeri perut,
  5. Menggigil, mengguncang, kedinginan,
  6. Kencing yang menyakitkan (dysuria),
  7. Nyeri panggul, punggung bagian bawah dan tengah (nyeri ginjal yang tumpul), dan
  8. Rasa tidak enak seluruh badan
Jika dari keluarga anda mengidap penyakit infeksi ginjal, gejala & penyebabnya seperti yang disertakan diatas, segera atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Infeksi Ginjal dari Bahan alami Jelly Gamat Gold-G. Karea obat herbal Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti ampuh, aman dan sehingga tidak ada efeksamping dan ketergantungan pada obat. Untuk selengkapnya silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Infeksi Ginjal Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Infeksi Ginjal
Jelly Gamat Gold-G
Obat Untuk Penyakit Infeksi Ginjal=> Jelly Gamat Gold-G merupakan obat infeksi ginjal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik didunia, karena bahan dasar dari obat Jelly Gamat  ini memiliki kaya akan khasiat bagi kesehatan tubuh dan kandungan gizi tinggi yang dibutuhkan tubuh, untuk itu Jelly Gamat Gold-G direkomendasikan sebagai obat infeksi ginjal.
 
Dengan kealamian Jelly Gamat Gold-G sehingga obat ini sangat aman dan cocok bila dikonsumsi oleh bayi, balita, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, maupun lansia. Sehingga bila buah hati anda sedang mangalami sakit apapun, segeralah lakukan penanganan dini dengan Jelly Gamat Gold-G.

Berikut Khasiat dan Kandungan Gizi yang terdapat Pada Jelly Gamat Gold-G :
  • Gamapeptide: bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Kolagen 80,0% : membantu meberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka di ginjal, dan meningkatkan imunitas tubuh
  • Antiseptik Alami: mampu membasmi dan mencegah berbagai bakteri, jamur serta infeksi yang terjadi pada tubuh juga mampu memperbaiki sistem imunitas tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih kebal dan tidak rentan terkena penyakit.
  • Protein 86,8%: membantu penderita infeski saluran ginjal untuk memperoleh asupan gizi .
  • Mineral, mukopolisakarida, glucosaminolycans (GAGs), Glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, lektin, vitamin dan mineral.
Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli famat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara baromoter Health Food Asia selain Jepang dan China.
  1. Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  2. bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Untuk mendapatkan Obat Herbal Infeksi Ginjal Jelly Gamat Gold-G, Silahkan anda klik link gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan.
Obat Herbal Infeksi Ginjal
Jelly Gamat Gold-G
Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah sajian informasi Obat Herbal Infeksi Ginjal Jelly Gamat Gold-G untuk anda para pembaca, semoga bermanfaat dan terutama membawa anda kedalam kesembuhan yang anda atau keluarga anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive