Obat Herbal Gula Darah

on Jumat, 27 September 2013

Obat Herbal Gula Darah


Obat Herbal Gula Darah - Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan kelurga dimanapun anda berada, bila dari keluarga anda menderita penyakit gula darah, segera obati dengan obat herbal gula darah yaitu obat alami jelly gamat gold-g.

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Pada kesempatan kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit gula darah, penyebab, gejala & cara menyembuhkan penyakit gula darah dengan cepat. 

Sekilas Informasi Penyakit Gula Darah

Obat Herbal Gula Darah
Penyakit gula darah atau dalam bahasa medis disebut penyakit diabetes melitus, merupakan penyakit yang sangat di takuti karena secara perlahan akan membuat bagian tubuh yang terkena luka bisa membusuk bahkan tidak sedikit yang harus diamputasi agar supaya luka yang membusuk tidak merambat kebagian lainnya.

Penyakit yang satu ini termasuk jenis penyakit kronis yang tanda awalnya yaitu meningkatnya kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh. Organ tubuh yang terganggu adalah pankreas yang mana sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Pankreas sudah tidak mampu memproduksi hormon insulin dalam memenuhi kebutuhan tubuh.

Penyebab Gula Darah

1. Teh manis
 
Sebagian besar orang Indonesia sangat menyukai minuman teh manis baik hangat maupun dalam bentuk es teh manis. Dalam sajian 1 gelas teh manis mengandung 250-300 kalori. Penyaki gula darah umumnya banyak mengintai para wanita.
 
2. Makanan yang digoreng
 
Makanan yang umumnya dibuat dengan cara digoreng yang pastinya banyak mengandung lemak jenuh yang menjadi pembawa suatu penyakit degeneratif seperti kardiovaskular, diabetes mellitus, stroke dan kolesterol.
 
3. Kebiasaan mengemil
 
Kebiasaan mengemil jenis makanan apapun seperti biskuit, keripik dan kue-kue manis yang mengandung hidrat arang tinggi tanpa disertai serat pangan yang memadai.
 
4. Kurang tidur
 
Menurut hasil sebuah riset dari University of Chicago, mengemukakan bahwa seseorang yang kualitas tidurnya kurang dari kualitas tidur normal dan terjadi selama 3 hari menyebabkan kemampuan tubuh semakin menurun tajam dalam mengolah glukosa yang kemudian mengakibatkan timbulnya resiko penyakit diabetes.
 
5. Kurangnya aktivitas fisik
 
Mereka yang jarang melaukan aktivitas fisik diluar pekerjaan selain berolaharaga membuat kerja organ tubuh menjadi melemah sehingga sistem metabolisme tubuh dan hormon yang mengontrol kadar gula darah dalam tubuh menjadi berkurang dan gula darah semakin meningkat tajam.
 
6. Stres
 
Mereka yang memiliki penyakit diabetes bila sering mengalami stress akan semakin memperburuk keadaan dan bila disertai adanya penyakit tekanan darah akan memunculkan kemungkinan pada gula darah yang akan semakin meningkat.
 
7. Rokok
 
Sebuah penelitian di Amerika yang melibatkan 4.572 pria dan wanita menyimpulkan bahwa resiko terhadap penyakit diabetes akan naik 22 % pada perokok aktif.
Efek samping dari penggunaan pil kontrasepsi
Menurut dr. Dyah Purnamasari S, SpPD dari Divisi Metabolik Endokrinologi RSCM, beliau mengatakan bahwa wanita yang menggunakan pil kontrasepsi berlawan dengan cara kerja hormon insulin.
 
8. Keranjingan soda
 
Dari penelitian yang dilakukan oleh The Nurses’ Health Study II terhadap 51.603 wanita usia 22-44 tahun, ditemukan bahwa peningkatan konsumsi minuman bersoda membuat berat badan dan risiko diabetes melambung tinggi.

Pada wanita hamil, kondisi ini sangat mempengaruhi metabolisme tubuhu ibu secara menyeluruh, pertumbuhan dan perkembangan janin. Jika tidak ditangani segera, pertumbuhan dan perkembangan janin akan terganggu,  terjadi abortus, persalinan prematur, kematian dalam rahim dan ukuran bayi besar (lebih dari 400 gram).

Gejala-gejala yang sering ditimbulkan pada penyakit gula adalah : 

=> Poliuri (banyak buang air kecil)
=> Polidipsi (banyak minum) 
=> Polifagi (banyak makan).
 
Penyakit gula akan berpengaruh pula pada saat melahirkan, misalnya terjadinya gangguna kontraksi rahim. Gangguan ini akan mengakibatkan proses persalinan berlangsung lama karena ukuran janin yang besar. Pada kasus ini, sering dilakukan tindakan operasi.
 
Setelah melahirkan, penderita mudah terserang infeksi dan prses penyembuhan luka membutuhkan waktu yang lama. Penyakit gula merupakan penyakit keturunan. Dengan demikian, adanya kemungkinan bayi yang lahir potensial mengidap penyakit gula.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit gula darah, segera obati dengan Obat Herbal Gula Darah yaitu dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik dan sudah terbukti dari keampuhan obat tersebut, untuk selengkapnya silahkan anda simak liputannya di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Gula Darah Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Gula Darah
Obat Herbal Gula Darah Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan kental berbentuk jeli yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kandungan di dalamnya. Bahan dasar pembuatan obat dula darah atau biasa di kenal diabetes Jelly Gamat Gold G adalah ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies lainnya yang ada di dasar samudra.

Penelitian para ahli menemukan Gmmapeptide yang tidak di temukan dari spesies teripang lainya, zat ini mempunyai kemampuan membantu mempercepat pembentukan sel 3x lebih cepat dari biasanya. Selain itu,kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Oleh karena itulah, luka pada penderita penyakit gula darah/diabetes dapat disembuhkan secara cepat dan tanpa operasi.

Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Obat Jelly Gamat Gold G
 
Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita gula darah/diabetes lekas menutup.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita gula darah atau diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Simak Informasi Menarik kami yaitu Kisahnyata yang Sembuh Dari Penyakit Gula Darah/Diabetes dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Gula Darah
N a m a : Dr. F. Liana Wanane
U m u r : 37 tahun
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.
Luka Menganga Menjadi Kering dan Rapat Seperti Dijahit Setelah Dioles Gold-G

Untuk anda yang menderita penyakit gula darah, segera obati dengan Obat Herbal Gula Darah yaitu jelly gamat gold-g. Untuk mendapatkannyapun sangat mudah tinggal klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan,

Obat Herbal Gula Darah

Barang datang, baru bayar.

Demikianlah informasi Obat Herbal Gula Darah yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi ini bisa membawa wasilah dalam melakukan penyembuhan pada penyakit gula darah atau diabetes yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive