Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah

on Rabu, 02 Juli 2014

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah - Bagi anda yang terkena penyempitan pembuluh darah, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah pilihan terbaik, aman & telah terbukti ampuhnya.

"Hidup itu seperti sebuah drama, kadang sedih, senang dan sakit. Apapun yang sedang dialami sekarang bersyukurlah karena syukur akan membuat hidup lebih baik. Walaupun anda sakit sekalipun, terimalah itu sebagai hikmah utnuk berbuat lebih baik lagi. Kamu pasti sembuh. Bukankah bagi Allah itu tiada hal yang tidak mungkin?" Kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA) yang dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Penyempitan Pembuluh Darah & Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah pilihan terbaik dan telah terbukti ampuhnya. Untuk kelengkapannya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah


Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah
Penyempitan Pembuluh Darah
Penyumbatan pembuluh darah bisa berakibat sangat fatal, mulai dari serangan jantung, stroke hingga kematian! Menurut Dr. M. Abbas, Sp.JP, kardiologis dari Omni Hospitals, penyumbatan pembuluh darah bisa mengakibatkan kekurangan pasokan aliran da­rah pada otot jantung. Dampaknya akan timbul rasa nyeri yang hebat pada area dada (Angina Pectoris)  dan berakhir pada kematian mendadak.

Bisa berujung kematian! “Penyumbatan pembuluh darah dapat terjadi hampir di semua bagian tubuh, namun yang lebih menyebabkan kematian adalah bila terjadi di jantung dan otak. Bila terjadi di daerah jantung akan menyebabkan serangan jantung (Infark), sementara penyumbatan yang terjadi di daerah leher hingga otak akan memicu stroke. Penyumbatan juga dapat terjadi pada daerah kaki (claudicasio) dan bahkan pada ginjal, yang akhirnya bisa menyebabkan terjadinya gagal ginjal," terang Dr. Abbas. 

Plak penyebab utamanya! Dan, biang kerok dari semua penyumbatan itu adalah ‘sampah’ yang sering disebut-sebut bernama plak. Apa itu plak? Ibarat saluran irigasi, pembuluh darah merupakan bagian dari sistem sirkulasi yang menyalurkan nutrisi, oksigen dan berbagai elektrolit yang dibutuhkan oleh sel dan organ di tubuh, serta berperan pula membawa zat hasil sisa metabolisme. Laju aliran darah dalam pembuluh dapat terganggu oleh adanya endapan atau deposit lemak yang menempel di dinding dalam (endotel), dan inilah yang disebut plak.

“Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak, tentu saja akan menyempit dan kalau jumlahnya makin banyak bisa menyebabkan penyumbatan. Akibat lain, lapisan endotel pun bisa menjadi rapuh. Bila lapisan endotel pecah (plaque fracture), akan terjadi penggumpalan darah  pada area tersebut, hingga menyumbat total pembuluh darah,” Dr. Abbas menuturkan. “Diameter pembuluh darah yang menyempit lebih dari 50%, akan menyebabkan defisit aliran darah pada pembuluh tersebut.

Dibawah ini beberapa faktor risiko yang dapat mempercepat proses penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah: 

  1. Kadar kolesterol total dan LDL tinggi. Selain asupan makanan, faktor keturunan juga bisa menyebabkan seseorang memiliki kadar LDL tinggi.
  2. Penderita diabetes. Penyakit diabetes dapat menyebabkan seseorang mengalami gangguan kolesterol, hingga dapat meningkatkan kadarnya dalam darah. Diabetes juga bisa menyebabkan kerusakan endotel (disfungsi endot)  sehingga plak akan lebih cepat terbentuk.
  3. Stres. Jika terjadi peningkatan hormon ‘kortisol’ yang melebihi batas normal maka bisa memicu stres  dan meningkatnya kadar LDL dalam darah.
  4. Tekanan darah tinggi (Hipertensi). Semakin tinggi tekanan darah seseorang, maka gesekan antara aliran darah dengan dinding pembuluh darah akan semakin tinggi. Akibatnya dinding pembuluh darah lecet (inflamasi) yang menyebabkan peradangan, penebalan, dan bisa berakhir pada pengapuran.
  5. Rokok. Merokok dapat menyebabkan timbulnya penyakit arteriosklerosis, yaitu menebal dan mengerasnya pembuluh darah sehingga menyebabkan elastisitas pembuluh darah menjadi hilang. Ini dapat berujung pada penyumbatan.
Ada beberapa ciri penyempitan pembuluh darah yang bisa Anda rasakan antara lain :
  • Nyeri dada terutama bagian tulang yang bisa saja menjalar ke bagian bahu, punggung, lengan, leher, atau rahang.
  • Aritmia atau detak jantung tidak teratur. Hal ini karena dengan adanya penyumbatan pasokan darah ke jantung menjadi tidak sempurna, sehingga kinerja jantung menjadi terganggu.
  • Mual dan berkeringat
  • Mudah lelah dan lemah. Hal ini karena pasokan oksigen yang menjadi berkurang karena adanya penyempitan pembuluh darah.
  • Sesak nafas. Hal ini juga karena kurangnya pasokan oksigen.

Kami selaku pengeloa blog kesehatan mengajak kepada anda untuk segera mengatasinya dari penderita penyakit penyempitan pembuluh darah tersebut dengan menggunakan Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah dari ramuan herbal Ace Maxs pilihan terbaik, aman dan telah telah terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs


Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah
Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs
Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah=> Ace Maxs merupakan  minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal yang telah di ketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan yaitu ekstra KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK, dimana kulit manggis mengandung anti oksidan terbaik “xanthone” dan daun sirsak mempunyai efek luar biasa untuk mengobati penyempitan pembuluh darah di jantung. Selain mengobati masalah pada jantung obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit, baik penyakit kronis maupun penyakit akut seperti asam urat, diabetes, kanker, stroke, jantung, DLL.

Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. kombinasi tersebut hadir dalam kemasan 350ml Ace Maxs membantu anda untuk mendapatkan kesehatan yang optimal.

Ace Maxs yang dijadikan sebagai Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah memiliki daya kerja yang luar biasa karena Ace Maxs bekerja secara selective yaitu dengan cara menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas yang masuk, membuang racun di dalam tubuh dan juga mampu memperbaiki sel yang rusak yang diakibatkan dari penyumbatan pembuluh darah sehingga penyumbatan dapat diatasi. Ace Maxs juga akan menghindarkan anda dari resiko terkena penyakit jantung dan stroke karena kandungan di dalamnya mampu membersihkan semua zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh seperti kolesterol tinggi, lemak, gula darah serta zat zat lainnya yang merupakan salah satu dari zat tersebut penyebab penyakit jantung dan stroke.

Ace Maxs yang dijadikan sebagai Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan terutama untuk kesehatan kardiovaskuler. Kandungan dalam Ace Maxs mampu mengatasi sakit jantung, arteroklerosis, hipertensi dan trombosit. Kandungan Ace Maxs juga mampu memperlebar peredaran darah dan memperlancar peredaran darah sehingga tidak akan terjadi penyumbatan pada pembuluh darah.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs, silahkan anda klik link gambar cara pemesanan dibawah ini : 

Gambar cara pemesanan.
Begitu barang anda terima, baru anda melakukan pembayaran via bank

Begitulah informasi yang kami kutip untuk anda, semoga menambah wawasan dan membawa anda dan keluarga anda kedalam kesehatan yang anda atau keluarga inginkan. Kami selaku pengelola blog kesehatan akan membantu anda dengan cara kami yaitu mendo'akan anda, semoga Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah yang di kemas dalam Herbal Ace Maxs. Membawa anda kedalam kesembuhan dan terbebas dari berbagai penyakit, dari penyakit kronis sampai penyakit akut. 

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive