Obat Herbal Liver

on Jumat, 05 Juli 2013

Obat Herbal Liver

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit liver, kini kami sajikan kepada anda obat penyakit liver dari ramuan herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit liver yang anda atau keluarga anda alami.
Kami bagian dari pengelola Web: Distributor Obat Herbal Alami (DOHA) yang akan membahas penyakit liver, penyebab, gejala dan obat herbal liver dari ramuan herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik.

Penyakit Liver

Penyakit liver, atau yang lebih dikenal di kalangan masyarakat awam sebagai penyakit kuning, adalah suatu jenis penyakit yang amat lazim dijumpai di populasi negeri kita karena memang angka kejadian penyebab dari penyakit ini memang banyak ditemukan di area Asia Tenggara. Liver atau hati kita adalah organ dalam yang berlokasi di perut kanan atas, tepat di dalam rusuk kanan bagian bawah, dan organ tersebut merupakan organ yang beratnya paling berat dari semua organ dalam tubuh lainnya (ginjal, otak, jantung). Liver memainkan fungsi vital bagi mekanisme tubuh kita, terutama dalam hal produksi (enzim pencernaan, komponen darah terutama faktor pembekuan darah, serta kolesterol) dan regulasi (terutama menyaring dan menetralkan berbagai senyawa kimia yang masuk ke tubuh lewat jalur pencernaan atau yang berupa makanan). Kerusakan pada liver bisa bervariasi dari peradangan akut hingga menahun, infeksi pernanahan (abses), kanker hingga berujung pada sirosis (kematian jaringan aktif dari liver) yang berakhir sebagai gagal hati. Karena liver merupakan salah satu organ vital tubuh.

Penyebab Penyakit Liver

  1.     Pola hidup yang tidak sehat
  2.     Aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik.
  3.     Minum obat berlebihan
  4.     Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis
  5.     Minum alkohol berlebihan
  6.     Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang

Gejala Penyakit Liver

  • Seseorang yang mengalami gangguan hati atau liver akan mengalami perubahan warna kulit tubuh yang mudah sekali dikenali. Kulit dan mata akan terlihat seperti warna kekuning-kuningan, dan lingkaran kulit dibawah mata terlihat gelap yang kemudian banyak orang menyebutnya dengan penyakit kuning.
  • Air kemih yang dikeluarkan berubah menjadi warna kuning gelap atau kuning pekat disertai bau yang menyengat. Tak hanya itu juga mengakibatkan BAB menjadi tidak lancar. BAB yang lancar dan bagus adalah setiap pagi setiap hari guna untuk memperbaharui asupan nutrisi dan gizi terbaru bagi tubuh.
  • Beberapa orang diantaranya ada yang mengalami penurunan nafsu makan bahkan sampai kehilangan nafsu makan yang kemudian akan berimbas pada penurunan berat badan secara drastis. Bahkan adapula yang mengalami anemia (kurang darah), perut sering merasa mual, perut terasa kembung, penuh gas dan terjadi gangguan pencernaan setelah makan.
  • Tak semua orang yang mengalami gangguan penyakit hati atau liver mengalami penurunan nafsu makan, karena adapula beberapa diantaranya yang mengalami gangguan fungsi hati memiliki nafsu makan yang normal, namun jika ada seseorang yang mengalami gangguan fungsi hati, kemudian tiba-tiba terjadi kontraksi pada hati, perut akan membuncit, bila perut ditekan terasa keras. Hal ini disebabkan hati mengalami pembengkakan yang kemudian berimbas terjadinya penekanan berat pada diafragma yang menimbulkan rasa sakit ketika bernapas atau menghela napas.
  • Terjadi perubahan bentuk penampilan tubuh dan kuku. Beberapa wanita yang mengalami gangguan hati terlihat dari bentuk kuku jari yang melengkung dan mengalami keputihan yang tidak normal. Dalam hal ini apabila wanita yang mengalami gangguan fungsi hati.
  • Gangguan hati juga akan menimbulkan masalah pada kerusakan kulit, seperti kulit kering, gatal, eksim, jerawat, psoriasis dan lainnya.
  • Beberapa diantaranya ada yang mengalami pendarahan pada hidung (mimisan) dan mudah sekali memar jika terbentur atau terjatuh yang menunjukkan kekurangan protein.
  • Gangguan fungsi hati juga dapat disebabkan oleh kurangnya konsumsi air mineral secara teratur dan seimbang sehingga organ tubuh kekurangan cairan termasuk hati. Sehingga penderita yang mengalami gangguan fungsi hati sering merasa haus yang berlebihan dan sering mengalami buang air kecil. Diketahui bahwa air putih sangat diperlukan oleh tubuh guna mempermudah tubuh dan organ tubuh lainnya untuk mencerna makanan, membuang racun atau toksin, membantu tubuh untuk menghasilkan enzim dan segala manfaat terbesar dari konsumsi air putih minimal 8-10 gelas per hari.
  • Penderita gangguan hati akan sering mengalami sakit kepala, pusing, kejang dan rasa cepat lelah, lemah, letih, lesu dan sehingga mengalami perubahan perasaan atau mood seperti mudah stress, mudah tersinggung, dan depresi.
  • Penyakit gangguan fungsi hati juga mengakibatkan bau badan dan mulut yang tidak sedap.
Bila dari keluarga anda mengidap penyakit liver, segera atasi dengan obat herbal liver dari ramuan alami jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhannya.

Obat Herbal Liver yaitu Jellu Gamat Gold-G

Obat Herbal Liver dari jelly gamat Gold G di buat dengan bahan teripang murni yang berkualitas dan tanpa
penyakit liuver.gamat atau teripang sebagi bahan dasar dari proses produksi jelly gamat Gold G  terbukti secara klinis mampu menyembuhkan penyakit liver tanpa efek samping,karena 100% non kimia.Obat  tradisional penyakit liver dari jelly gamat Gold G mempunyai keistimewaan yaitu kemampuan untuk meregenerasi sel dengan mengganti sel-sel yang rusak atau abnormal dengan sel-sel baru sehingga memperbaiki sirkulasi dalam tubuh dan secara perlahan menyembuhkan penyakit liver.
terkontaminas oleh zat kimia yang membahayakan terhadap tubuh serta penelitiannya pun telah melibatkan beberapa pakar ahli kesehatan seperti penelitian yang di lakukan oleh Rodriguez dari facultad de ouimica universidad de santiago de compostela ia mengatakan bahwa teripang gamat emas di dalam jelly gamat Golg mengandung glikosida yang merupakan senyawa aherbal alami yang memiliki sifat efek anti kanker dan anti tumor selain glukosida dan saponin teripang gamat emas juga mampu memerkuat kekebalan tubuh sehingga dengan mengkonsumsi obat tradisional penyakit liver dari jelly gamat Gold G 100% tubuh akan terserap dan menunjang sepenuhnya untuk kesehatan.Kandungan Gilkosida 7 Holothurine yang terdapat pada Obat tradisional penyakit liver dari jelly gamat Gold G bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor,merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memiliki kemampuan memblokir pertumbuhan sel tumor.selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selain yang mampu meningkatkan dya tahan tubuh,kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpulan darah dan mengurangi kekentalan darah.
Untuk mendapatkan obat herbal liver dari ramuan tradisional jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang datang kepada tangan anda, baru anda membayarnya.

Usai sudah pembahasan kita kali ini, kami selaku pengelola website Distributor Obat Herbal Almi akan membantu anda dengan iringan do'a dan akan selalu terus berdo'a untuk kesembuhan penyakit liver yang anda atau keluarga anda derita. Semoga dengan obat untuk penyakit liver dari ramuan herbal jelly gamat gold-g membawa anda kedalam kesembuhan penyakit liver yang anda atau bagian dari keluarga anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive