Obat Herbal Kanker Tulang

on Kamis, 14 Agustus 2014

Obat Herbal Kanker Tulang

Obat Herbal Kanker Tulang - Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kanker tulang, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Kanker Tulang Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik, aman & telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dimanapun anda berada, kami adalah pengelola blog kesehatan yang dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan motivasi kepada anda dan akan menguraikan sedikit singkat informasi penyakit penyakit kanker tulang & Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kanker Tulang dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Tulang


Obat Herbal Kanker Tulang
Kanker Tulang
Kanker tulang adalah salah satu jenis penyakit tulang yang juga sering disebut sebagai tumor tulang. Seperti halnya penyakit kanker yang lain, penyebab kanker tulang adalah karena adanya gangguan sel-sel dari tulang tersebut. Sel-sel kanker ini tidak langsung terbentuk. Ada proses sehingga menjadi sebuah kanker yang sel-selnya terus berkembang hingga menyerang dan menguasai semua struktur pembangun tulang.

Terdapat 2 jenis kanker tulang, yaitu primer dan sekunder. Kanker tulang primer merupakan kanker yang berawal di tulang, sedangkan kanker tulang sekunder terjadi akibat kanker di organ lain yang menyebar (metastasis) ke tulang.

Kanker Tulang Skunder

Kanker tulang jenis ini disebabkan oleh kanker yang sudah ada di organ tubuh yang lain sebelum akhirnya menyebar ke tulang. Jadi kanker tulang bukan dari tulang. Contohnya adalah kanker paru-paru yang menyebar ke tulang dimana sel-sel kankernya menyerupai sel-sel paru-paru namun berada pada tulang yang diserang.

Kanker Tulang Primer 

Kanker tulang yang satu ini memang berasal dari tulang itu sendiri. Yang termasuk dalam kategori kanker tulang ini adalah : Mieloma Multipel, Osteosarkoma, Fobrosarkoma, dan Histiositoma Fobrosa Maligna, Kondrosarkoma, Tumor Ewing, dan  Limfoma Tulang Maligna. Kasus kanker tulang primer lebih jarang terjadi dibandingkan kanker tulang sekunder.

Gejala Kanker Tulang

  1. Rasa sakit pada bagian leher atau punggung. Rasa sakit ini juga bisa menyebar pada daerah tubuh lainnya jika menekan syaraf dan mengakibatkan ketidaknyamanan kronis.
  2. Menderita kelelahan karena tekanan syaraf dan gangguan impuls dari tulang belakang.
  3. Kepekaan penderita menjadi berkurang karena sumsum tulang belakang yang mengalami gangguan sehingga terjadi perubahan sensasi sentuhan.
  4. Inkontinensia atau seseorang yang mengalami kehilangan kontrol kandung kemih dan usus karena tekanan pada syaraf-syaraf tertentu yang bekerja mengontrol kinerja tersebut.
  5. Terjadi kelumpuhan pada salah satu anggota badan karena syarafnya yang terputus sehingga harus dilakukan amputasi.

Penyebab Penyakit Kanker Tulang

Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kanker tulang, namun ditemukan  beberapa faktor tertentu dapat meningkatkan risiko kanker tulang, seperti warisan sindrom genetik, Paget’s disease pada tulang, dan efek terapi radiasi untuk kanker.

Dampak yang ditibulkan Kanker Tulang
  • Melemahnya tulang dan terjadinya patah tulang
  • Muncul benjolan dan pembengkakan pada tulang
  • Nyeri pada tulang

Jika dari keluarga anda menderita penyakit kanker tulang, segeralah anda lakukan pengobatan yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Kanker Tulang pilihan terbaik aman dari Herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Mari kita simak selengkapnya dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Kanker Tulang Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Kanker Tulang
Obat Herbal Kanker Tulang Gold-G
Obat Herbal Kanker Tulang=> Jelly gamat Gold-G memiliki sifat antitumor yaitu berkat kandungan glikosidanya. Hal ini sejalan dengan apa yang diteliti oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia dimana kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1 mampu membasmi pertumbuhan sel-sel kanker atau tumor. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor. Selain itu, senyawa filinopsida A dalam teripang juga bersifat sebagai antiangiogenesis yang berarti mampu melakukan pencegahan terhadap pertumbuhan darah mikro baru. Sehingga sel-sel tumor tidak mampu berkembang dan mati.

Hasil penelitian ilmiah lainnya yaitu yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez seorang periset yang berasal dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol.  Dimana melarutkan 300 teripang dalam metanol dan hasilnya mampu f membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma).

Simak Juga Bukti Sembuh Dari Penyakit Kanker Tulang Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Kanker Tulang
Eddy Suhardi
Nama : Eddy Suhardi
Usia    : 54 tahun
Alamat   : Jl. Salak Rt. 10 Rw. 04 No. 09
Keluhan :Benjolan ke dalam
pada tulang punggung di atas tulang ekor
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita sakit pada tulang belakang, di atas tulang ekor terdapat tiga benjolan yang menusuk ke dalam. Ini menyebabkan saya tidak bisa bergerak sama sekali, bahkan terasa nyeri. Nyaris selama 1 tahun saya seperti lumpuh, bergerak rasanya sakit sekali. Pengobatan secara medis telah dilakukan bahkan saya didiagnosa menderita tumor, pengapuran dan penyempitan urat syaraf. Setelah secara medis tidak ada kesembuhan metode alternatif saya coba, namun juga tidak ada hasil yang signifikan.

Pada bulan September 2011, lewat seorang teman saya diperkenalkan dengan Jelly Gamat Gold-G sea cucumber jelly. Setelah mengkonsumsi secara rutin, perubahan mulai saya rasakan sangat luar biasa. Perlahan saya bisa bergerak, bisa bangun sendiri dan bisa ke kamar mandi sendiri tanpa bantuan lagi orang lain. Selama lebih kurang 6 (enam) bulan secara rutin tanpa terhenti saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Hasilnya Alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh dan sudah bisa beraktifitas seperti biasa, bahkan saya sudah bisa mengendarai mobil dan sepeda motor. Untuk menjaga kesehatan dan stamina sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Kanker Tulang Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik link gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan
Obat Herbal Kanker Tulang
Cara Pemesanan Obat Herbal

Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah sajian informasi Obat Herbal Kanker Tulang Jelly Gamat Gold-G yang sarankan kepada anda, semoga membawa kesembuhan, keberkahan dan membawa anda/keluarga anda dalam kebebasan dari berbagai penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive