Cara Menyembuhkan Penyakit Rubella

on Rabu, 13 Agustus 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Rubella

Bagi anda atau jika anak anda mengidap penyakit virus rubella, kami sajikan kepada anda Cara Menyembuhkan Penyakit Rubella dengan menggunakan obat herbal terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Kami adalah distributor obat herbal alami (DOHA). Yang melayani seluruh indonesia. Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Rubella dan Penyebab Penyakit Rubella.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Rubella


Cara Menyembuhkan Penyakit Rubella
Penyakit Rubella
Cara yang kami maksudkan disini yaitu mengobatinya dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya, baik untuk ibu hamil, menyusui, balita dan lansi (Lanjut Usia). Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi ,kini telah hadir solusi untuk mengatasi penyakit rubella dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebgai solusi penanganan penderita rubella paling aman dan efektif.

Kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh mematikan virus rubella secara cepat dan mencegah perkembangan virus tersebut. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas yang kaya akan antioksidan dan antivirus yang sangat kuat. Teripang emas merupakan spesies langka yang memiliki kandungan sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit rubella atau campak jerman.

Berdasarkan hasil penelitian berbagai Universitas di dunia kandungan dalam teripang emas memiliki Cell Growth Factor sehingga mampu merangsang dan meregenerasi sel-sel yang telah rusak, serta dapat memperlancar peredaran darah dan membuang bakteri dan virus dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bersih. Selain itu teripang emas sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega 3,6,9 dan Gamapeptide sebagai antivirus paling efektif. 

Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Rubella


Virus Rubela (latin) adalah penyebab Campak Jerman. Rubela sendiri diartikan berarti bintik merah kecil.

Cara penularan Virus Rubela menyerupai flu, yaitu melalui udara. Sering ditemukan campak Jerman ditularkan saat orang yang terinfeksi mengalami batuk atau bersin. Wanita hamil juga punya kesempatan menularkan virus tersebut kepada bayinya jika ia terinfeksi selama masa kehamilan.

Itulah yang disampaikan oleh Dr. Femmy Nurul Akbar, SpPD merupakan Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan menjelaskan,

Penyakit campak Jerman (German measles) bisa terjadi pada orang dewasa atau pada anak-anak usia 5 sampai 14 tahun. Memiliki dampak lebih ringan (mild) dan tidak fatal. Virus rubela membutuhkan waktu sekitar tiga minggu untuk berkembang biak (inkubasi), kemudian muncul sebagai gejala klinis.

Apabila anak anda mengdap penyakit rubella, segeralah anda lakukan pengobatan dan sembuhkan dengan  cepat yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk mendapatkan informasi lebih lengknya, silahkan anda simak artikel kami lainnya dengan cara mengklik link Obat Herbal Rubella.

Demikianlah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Rubella yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive