Cara Paling Cepat Menyembuhkan Kanker Tulang

on Jumat, 15 Agustus 2014

Cara Paling Cepat Menyembuhkan Kanker Tulang

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit kanker tulang, kami sajikan kepada anda Cara Paling Cepat Menyembuhkan Kanker Tulang pilihan terbaik, aman & telah terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Kanker Tulang dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik dan menyimak sedikit informasi tetang penyebab penyakit kanker tulang.

Sekilas Informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Kanker Tulang Jelly Gamat Gold-G


Cara Paling Cepat Menyembuhkan Kanker Tulang
Kanker Tulang
Jelly gamat Gold-G sebagai Cara Paling Cepat Menyembuhkan Kanker Tulang terbuat dari ekstrak teripang emas (Stichopus Variegatus) yang merupackan teripang dari spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Teripang ini mempunyai kandungan gizi yang lengkap seperti Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mineral, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin. Kandungan tersebut berperan aktif mengatasi penyakit Kanker/Tumor Tulang.

Teripang yang menjadi bahan utama Pengobatan Kanker Tulang, Jelly Gamat Gold-G memiliki sifat anti tumor, yaitu berkat kandungan glikosidanya. Hal ini sejalan dengan apa yang diteliti oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia dimana kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1 mampu membasmi pertumbuhan sel-sel kanker atau tumor. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor. Selain itu, senyawa filinopsida A dalam teripang juga bersifat sebagai antiangiogenesis yang berarti mampu melakukan pencegahan terhadap pertumbuhan darah mikro baru. Sehingga sel-sel tumor tidak mampu berkembang dan mati.

Hasil penelitian ilmiah lainnya yaitu yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez seorang periset yang berasal dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol.  Dimana melarutkan 300 teripang dalam metanol dan hasilnya mampu membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). 

Demikianlah sekilas penjelasan Cara Paling Cepat Menyembuhkan Kanker Tulang dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Mari kita simak sedikit informasi Penyebab Penyakit Kanker Tulang.

Sekilas Informasi Penyebab Kanker Tulang


Tidak jelas apa yang penyebab sebagian besar penyakit kanker tulang. Dokter tahu kanker tulang dimulai karena kesalahan dalam sel DNA. Kesalahan memberitahu sel untuk tumbuh dan membelah secara tidak terkendali. Sel-sel ini terus hidup, bukan mati pada waktu yang ditetapkan. Sel-sel bermutasi berkumpul membentuk suatu massa (tumor) yang dapat menyerang struktur di dekatnya atau menyebar ke area lain dari tubuh.

Faktor penyebab kanker tulang belum diketahui secara pasti, tetapi dari hasil penelitian faktor penyebab kanker tulang disebabkan oleh faktor genetik. Berikut contoh faktor genetik yang dapat menyebabkan kanker tulang.

  • Rothmund-Thomson sindrom
  • Li-Fraumeni sindrom
  • Retinoblastoma genetik
  • Multiple exostoses  

Gejala Kanker Tulang

  1. Rasa sakit pada bagian leher atau punggung. Rasa sakit ini juga bisa menyebar pada daerah tubuh lainnya jika menekan syaraf dan mengakibatkan ketidaknyamanan kronis.
  2. Menderita kelelahan karena tekanan syaraf dan gangguan impuls dari tulang belakang.
  3. Kepekaan penderita menjadi berkurang karena sumsum tulang belakang yang mengalami gangguan sehingga terjadi perubahan sensasi sentuhan.
  4. Inkontinensia atau seseorang yang mengalami kehilangan kontrol kandung kemih dan usus karena tekanan pada syaraf-syaraf tertentu yang bekerja mengontrol kinerja tersebut.
  5. Terjadi kelumpuhan pada salah satu anggota badan karena syarafnya yang terputus sehingga harus dilakukan amputasi.

Demikianlah sajian informasi yang kami bisa persembahkan kepada anda, semoga membawa anda kedalam kesembuhan dan sesuai dengan judul kami diatas yaitu Cara Paling Cepat Menyembuhkan Kanker Tulang dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Dan untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, silahkan anda simak di artikel kami berikut ini dengan cara mengklik link Obat Herbal Kanker Tulang.      

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive