Cara Mengatasi Penyakit Radang Pencernaan

on Rabu, 13 Agustus 2014

Cara Mengatasi Penyakit Radang Pencernaan

Bagi anda yang terkena penyakit radang pencernaan, kami tawarkan kepada anda Cara Mengatasi Penyakit Radang Pencernaan terbaik, aman dan terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Mengatasi Penyakit Radang Pencernaan dan sekilas pembahasaan penyakit radang pencernaan. Untuk selengkapnya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Mengatasi Penyakit Radang Pencernaan


Cara Mengatasi Penyakit Radang Pencernaan
Penyakit Radang Pencernaan
Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengatasi Penyakit Radang Pencernaan yang terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G antara lain, Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. kandungan gampeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Selain kandungan gamapeptide, memiliki  kandungan lainnya diantaranya:chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit radang pencernaan yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Selain itu teripang memiliki kandungan kolagen yang mampu membantu mengatasi dan mengobati  radang usus atau luka pada lambung. Salah Satu Penyakit Peradangan pada Pencernaan adalah Penyakit Radang Usus di mana usus mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus memiliki risiko tinggi untuk pecah. Penyakit ini termasuk penyakit serius karena jika dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya. Penyakit Radang Usus terjadi karena beberapa penyebab : 

Diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Akan tetapi kasus penyakit radang usus biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti diketahui bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab penyakit radang usus.Penelitian membuktikan gamat bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus.

Penyebab Radang Usus

Terjadinya penyakit radang usus pasti ada penyebabnya. Meskpun sampai sekarang belum di ketahui secara pasti penyebab radang usus ini. Namun ada beberapa faktor yang di tuduh sebagai pemicu atau penyebab terjadinya penyakit radang usus. Dan faktor tersebut seperti :

  1. Kurangnya konsumsi air putih
  2. Konstipasi
  3. Bakteri
  4. Alergi
  5. Infeksi
  6. Gangguan pertahanan tubuh
  7. faktor keturunan.

Meskipun begitu, setiap faktor-faktor yang dapat merugikan usus sebaiknya di hindari agar terjadinya radang usus dapat diminimalisir. Selain kita harus menjauhi faktor tersebut, kita juga perlu mengenali gejala-gejalanya. Ini bertujuan agar penyakit radang usus ini dapat di obati segera dan tidak berkembang menjadi semakin parah.

  • Gangguan pencernaan
  • Perut terasa tidak nyaman dan perih
  • Rasa nyeri di pusar
  • Rasa nyeri cepat memburuk
  • Demam dan menggigil
  • Mual, muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Konstipasi (sembelit) atau diare
  • Perut kembung dan gas
  • Sakit saat melepaskan tekanan di bagian kanan bawah perut

Untuk informasi lebih lengkap tentang Cara Mengatasi Penyakit Radang Pencernaan, silahkan anda kunjungi artikel kami lannya dengan cara mengklik link Obat Herbal Radang Pencernaan.

Itulah khasiat Jelly Gamat Gold-G salah satu cara mengatasi penyakit radang pencernaan yang kami kutip dari berbagai sumber, semoga bermanfaat untuk anda dimanapun anda berada.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive