Pengobatan Alami Pada Penyakit Flu Singapura

on Rabu, 02 Juli 2014

Pengobatan Alami Pada Penyakit Flu Singapura

Jika anak anda mengiadap penaykit flu singapura, kami sajikan kepada anda Pengobatan Alami Pada Penyakit Flu Singapura dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. yang sudah terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda dimanapun anda berada, yaitu sebuah informasi Pengobatan Alami Pada Penyakit Flu Singapura dan Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Flu Singapura. Untuk informasi lengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Pengobatan Alami Pada Penyakit Flu Singapura Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Alami Pada Penyakit Flu Singapura
Pengobatan Alami Pada Penyakit Flu Singapura Gold-G
Pengobatan Alami Pada Penyakit Flu Singapura Jelly Gamat Gold-G umumnya terbuat dari hewan laut yakni teripang. Terbuat dari species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Sehingga obat Jelly Gamat Gold-G ini sangat baik dan amat bagus sekali apabila dijadikan untuk obat herbal penyakit flu singapura. Untuk cara pemakaiannya oleskan saja tiap hari ke kulit yang ada bintik merahnya. Bahkan obat Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa diminum untuk pengobatan dari dalamnya.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan kolagen dan gamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat). Obat Tradisional Flu Singapura ini dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi  sel-sel, juga membuat kulit tampak lebih muda.

Tripang Mukopolisakarida yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Bukan bukan hanya itu saja teripang juga kaya akan kandungan alami lainnya yakni berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta terdapat Kandungan Cell Growth Factor yang bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk termasuk luka flu singapura.

Sekilas Informasi Penyakit Flu Singapura


Flu Singapura atau Hand, Foot and Mouth Disease (HFMD) merupakan suatu penyakit akibat infeksi coxsackievirus yang banyak menyerang anak berusia di bawah sepuluh tahun. Itu sebabnya Flu Singapura identik dengan anak.Gejala penyakit akan timbul 3–5 hari, setelah terjadi kontak dengan pasien yang menderita flu singapura dengan gejala yang biasa diawali dengan menurunnya nafsu makan, rasa tidak enak badan, radang tenggorokan juga demam. Dalam 1–2 hari setelah demam terjadi, akan timbul ruam yang kadang berisi cairan pada bagian mulut–baik pada lidah, gusi hingga bagian dalam pipi–, telapak tangan, telapak kaki hingga bokong yang akan hilang dalam 7–10 hari. Pada bayi, ruam akan muncul pada bagian mulut yang biasa terpapar saat menyusui.

Tanda-Tanda Flu Singapura

Gejala awal muncul demam, suhu anak atau bayi tidak kelewat tinggi yang muncul selama 2-3 hari.
Anak mengeluh sakit leher, sulit makan atau enggan menyusu ASI, pilek.
Bayi biasanya rewel.
Timbul vesikel (lepuh kemerahan) pada beberapa bagian tubuh anak atau bayi, yang kemudian pecah, ada 3-10 ulcus di mulut seperti sariawan ( lidah, gusi, pipi sebelah dalam ) terasa nyeri sehingga sukar untuk menelan.Bersamaan dengan itu timbul rash/ruam atau vesikel (lepuh kemerahan/blister yang kecil dan rata), papulovesikel yang tidak gatal di telapak tangan dan kaki. Kadang-kadang rash/ruam (makulopapel) ada di bokong.
Seperti halnya penyakit virus lainnya, penyakit flu singapura akan membaik sendiri dalam waktu 7-10 hari.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya tentang Pengobatan Alami Pada Penyakit Flu Singapura, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya dangan cara mengklik link Obat Herbal Flu Singapura

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive