Obat Herbal Kanker Lambung

on Jumat, 16 Januari 2015

Obat Herbal Kanker Lambung

Obat Herbal Kanker Lambung - Bagi anda yang terkena penyakit kanker lambung, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Kanker Lambung pilihan terbaik, aman dan telah terbukti dari keampuhannya. 

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit kanker lambung, penyebab, gejala dan Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kanker Lambung dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan sudah terbukti ampuhnya. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Lambung, Penyebab & Gejala Penyakit Kanker Lambung


Obat Herbal Kanker Lambung
Kanker Lambung
Kanker lambung atau dikenal sebagai gastric cancer merupakan kanker yang berawal pada bagian lambung. Secara global, kanker lambung merupakan penyebab kematian akibat kanker urutan ke-2 bagi pria maupun wanita. Kanker ini umum ditemukan di wiliayah Asia Timur. Di Singapura sendiri, kanker ini merupakan urutan ke-6 penyebab kematian pada pria, dengan kemungkinan 1 kali dalam 50 kali rentang hidup terkena kanker lambung. Sementara, untuk wanita di Singapura, kanker ini merupakan kanker paling umum urutan ke-8. Setiap tahunnya, kanker lambung menjadi penyebab kematian untuk kira-kira 300 orang Singapura. 

Penyebab Penyakit Kanker Lambung

  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak akan merangsang produksi asam lambung
  • Stres, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan.
  • Sering begadang, kurang tidur atau insomnia
  • Merokok dan masih banyak penyebab penyakit maag yang lain.

Gejala Penyakit Kanker Lambung

  1. Sakit perut: merupakan gejala kanker lambung yang paling umum. Diawali dengan sakit yang berselang, biasanya terdiagnosis sakit maag.
  2. Bagian atas perut terasa tidak nyaman: terasa penuh atau terasa terbakar. Untuk sementara waktu bisa ilang, lalu berulang lagi.
  3. Nafsu makan menurun, bersendawa dan gangguan pencernaan: merasa kenyang dan menurunkan asupan makanan, biasanya disertai dengan sendawa berulang-ulang.
  4. Kotoran berwarna hitam atau positif okultisme kotoran yang berdarah: jika tidak mengkonsumsi darah babi yang dibentuk seperti tahu, makanan yang mengandung bismuth, tapi mengeluarkan kotoran yang berwarna hitam, segera lakukan pemeriksaan di rumah sakit.
  5. Kelelahan, penurunan berat badan dan anemia: ini adalah gejala umum kanker lambung. Pasien sering mengalami anoreksia, kehilangan darah di saluran pencernaan, mudah lelah dan lemas.   

Untuk anda yang terkena penyakit kanker lambung, segera anda atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu mengobatinya dengan menggunakan Obat Herbal Kanker Lambung dari ramuan herbal "JELLY GAMAT GOLD-G". Pilhan terbaik, aman dan telah terbukti dari keampuhannya. Untuk selengkapnya silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Kanker Lambung Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Kanker Lambung
Gold-G
Obat Herbal Kanker Lambung=> Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Penyakit Kanker Lambung yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat dengan species Golden Sticophus Variegatus. jenis species ini didalamnya terdapat suatu kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya kandungan tersebut adalah kandungan Gamapeptide. Selain itu, dalam teripang/gamat juga memiliki potensi sebagai Antitumor atau antikanker . Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifi kan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker. - Obat Penyakit Kanker Lambung

Obat Penyakit Kanker Lambung - Hasil Penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Kanker Lambung Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan 
Obat Herbal Kanker Lambung
Cara Pemesanan Gold-G

Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah sajian informasi Obat Herbal Kanker Lambung yang kami sajikan kepad anda, semoga informasi ini membawa anda dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang anda/keluarga anda derita. 

1 komentar:

Dokter yusuf mengatakan...

Setelah saya baca blog ini alhamdulillah sudah sering saya tangani dan saudara saya ada yang tr kena penyakit ini bahkan sudah std 4...semua pengobatan sudah di lakukan tapi semua nya tidak ada hasil fositip nya...akhir nya ada teman saya dari china yg menyarankan pakai obat dari dia...dan alhamdulillah hasil nya memuaskan sekarang saudara saya sudah sembuh dari penyakit nya...buat bpk/ ibu yang mau Konsultasi Dan pengobatan yg tr baik tanpa epeksamping tanpa oprasi untuk penyakit ini langsung dengan saya sendiri yang sudah pengalaman dari saudara saya yg kena penyakit ini silahkan anda hub saya via:
Hp:085361675232
Bbm: 7cb2b113
SAYA TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS / MC.
Di jamin sembuh total...
Syarat dan pantangan br laku...

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive