Obat Herbal Luka Bedah Ceasar

on Senin, 10 Maret 2014

Obat Herbal Luka Bedah Ceasar

Obat Herbal Luka Bedah Ceasar - Apabila istri anda menderita luka bedah ceasar, kami tawarkan kepada anda Obat Herbal Luka Bedah Ceasar yang alami serta telah terbukti ampuhnya.

Salam sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan distributor obat herbal alami dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Luka Bedah Ceasar & Obat Herbal Luka Bedah Ceasar. Untuk penjelasannya langsung saja kita simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Luka Bedah Ceasar

Obat Herbal Luka Bedah Ceasar
Luka Bedah Ceasar
Luka Bedah Ceasar dalam (bahasa Inggris : caesarean section atau cesarean section dalam Inggris - Amerika), disebut juga dengan seksio sesarea (disingkat dengan sc) adalah proses persalinan dengan melalui pembedahan dimana irisan dilakukan di perut ibu (laparatomi) dan rahim (histerotomi) untuk mengeluarkan bayi. Bedah caesar umumnya dilakukan ketika proses persalinan normal melalui vagina tidak memungkinkan karena berisiko kepada komplikasi medis lainnya. Sebuah prosedur persalinan dengan pembedahan umumnya dilakukan oleh tim dokter yang beranggotakan spesialis kandungan, anak, anastesi serta bidan.

Penyebab Luka Bedah Ceasar
  1. Plasenta keluar terlalu dini
  2. Posisi bayi terbalik / sungsang
  3. Pundak keluar duluan
  4. Persalinan berkepanjangan
  5. Bayi belum lahir lebih dari 24 jam sejak ketuban pecah
  6. Ukuran pinggul ibu terlalu kecil
  7. Memiliki kelainan atau mengalami stress
  8. Memiliki masalah kesehatan (penderita diabetes atau darah tinggi)
  9. Placenta previa
  10. Tali plasenta bermasalah atau melilit tubuh
  11. Bayi kembar lebih dari 2
  12. Leher rahim (serviks) tidak sepenuhnya terbuka
  13. Ukuran bayi terlalu besar
  14. Kontraksi yang terlalu lemah
  15. Riwayat caesar sebelumnya
Seperti yang kami uraikan kepada anda di bawah. Bahwa kami akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Menyembuhkan Luka Bedah Ceasar Dengan Cepat, aman dan telah terbukti dari keampuhan tersebut yaitu dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik dan telah terbukti dari keampuhan tersebut. Untuk informasi Obat Herbal Luka Bedah Ceasar Jelly Gamat Gold-G. Silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Luka Bedah Ceasar

Obat Herbal Luka Bedah Ceasar
Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Luka Bedah Ceasar Jelly Gamat Gold-G Merupakan salah satu obat herbal multi khasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit atau pun luka. Jelly Gamat Gold-G ini aman dikonsumsi oleh semua usia ataupun kalangan, dari anak-anak sampai orang tua bahkan ibu hamil dan yang baru saja melahirkan. Sehingga jika dikomsumsi sebagai Obat Herbal Luka Bedah Caesar sangatlah aman dan efektif. Keamanannya ini karena Jelly Gamat Gold-G asli terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia. Sedangkan keefektifannya berasal dari bahan utamanya yaitu Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang merupakan spesies terbaik di dunia karena mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lain dan mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Simak Testimoni, Sembuh dari Luka Bedah Ceasar dengan Jelly Gamat Gold-G

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi luka caesar caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka bekas operasi caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi obat alami luka caesar 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi luka caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke empat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Untuk pemesanan Obat Herbal Luka Bedah Ceasar Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar, cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Herbal Luka Bedah Ceasar
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah informasi Obat Herbal Luka Bedah Ceasar Jelly Gamat Gold-G. Kami selakau pengelola obat herbal berharap dengan memohon kepada Allah SWT. Semoga cara menyembuhkan luka bedah ceasar yang kami sajikan membawa kesembuhan yang anda inginkan dan kami informasikan kembali Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini, selain bagus untuk menyembuhkan luka pasca melahirkan/bedah ceasar, bisa juga untuk mengobati penyakit keloid, asam urat, gagal ginjal, sinusitis, kista, asma,maag kronis dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive