Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik

on Minggu, 09 Maret 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik

Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik dengan cepat yaitu mengobatinya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Salam sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan distributor obat herbal, dalam artikel kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik dan sedikit Penjelasan Gejala Penyakit Gudik.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik
Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G adalah solusi penyembuhan penyakit gudik yang telah terbukti sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang laut golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia.
Berbagai penelitian telah dilakukan oleh para pakar kesehatan dan telah diuji di labolatorium juga telah dilakukan, dibuat melalui serangkaian pengujian ilmiah serta ditunjang dengan menggunakan teknologi yang mutakhir yang dilakukan oleh para ahli kesehatan yang berkopetensi di bidangnya.

Adapun kandungan nutrisi yang berperan aktif dalam proses penyembuhan penyakit gudik ini adalah kolagen 80%, protein 86,8%, mineral, omega 3, omega 6 dan omega 9, vitamin, bio active element, Chondroitin, lektin, glukosamin, glucosaminoglycans (GAG's), serta kandungan nutrisi lainnya yang secara alami dapat memenuhi nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh kulit untuk pengobatan penyakit gudik.

Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk penyakit gudik, maka secara otomatis penyakit gudik, gatal-gatal pada kulit akan dapat teratasi dalam waktu yang cepat. Karena, Jelly Gamat Gold-G berperan aktif dalam membasi kutu-kutu penyebab gudik.

Memang Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh dan aman serta telah terbukti dari keampuhan tersebut untuk menyembuhkan penyakit gudik dan penyakit lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan anda simak di artikel kami lainnya dengan cara klik link Obat Herbal Gudik.

Sekilas Informasi Penyakit Gudik

Gudik atau scabies adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes scabei, yang termasuk dalam kelas Arachnida. Tungau ini berukuran sangat kecil dan hanya bisa dilihat dengan mikroskop atau bersifat mikroskopis. Penyakit ini mudah menular dari manusia ke manusia , dari hewan ke manusia dan sebaliknya. Scabies mudah menyebar baik secara langsung melalui sentuhan langsung dengan penderita maupun secara tak langsung melalui baju, seprai, handuk, bantal, air, atau sisir yang pernah digunakan penderita dan belum dibersihkan dan masih terdapat tungau Sarcoptesnya.

Gejala-Gejala penyakit Gudik
  • Gatal-gatal yang hebat akibat reaksi imunologi tipe lambat terhadap kutu atau butiran fesesnya
  • Terbentuk terowongan bisa berupa lesi yang multiple, lurus atau bergelombang, berwarna coklat atau hitam dan menyerupai benang, yang terlihat terutama diantara jari-jari tangan serta pada pergelangan tangan
  • Gatal-gatal pada malam hari (gejala klasik) yang disebabkan karena peningkatan kehangatan kulit yang menimbulkan efek stimulasi terhadap parasit tersebut
  • Lokasi yang sering adalah permukaan ekstensor siku, lutut, pinggir kaki, ujung-ujung sendi siku, daerah sekitar puting payudara, lipatan aksila, dibawah payudara yang menggantung, di dekat lipatan paha atau gluteus dan penis atau skrotum
Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik yang kami kutip dari berbagai sumber, dapat menjawab semua permasalahan yang anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive