Cara Menyembuhkan Luka Setelah Operasi Melahirkan

on Kamis, 13 Maret 2014

Cara Menyembuhkan Luka Setelah Operasi Melahirkan

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan yang akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Menyembuhkan Luka Setelah Operasi Melahirkan dan sedikit penjelasan tatacara Merawat Luka Setelah di Operasi.

"Bagi anda yang sudah melahirkan caesar, kami sajikan kepada anda Cara Menyembuhkan Luka Setelah Operasi Melahirkan dengan cepat"

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Luka Setelah Dioperasi

Cara Menyembuhkan Luka Setelah Operasi Melahirkan
Luka Setelah Operasi Melahirkan
Cara paling aman dan efektif untuk menyembuhkan luka pasca operasi caesar adalah dengan obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold-G. Menagapa Jelly Gamat Gold-G? karena Jelly Gamat Gold-G terbuat asli dari bahan alam yaitu salah satu spesies hewan laut bernama Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang telah terkenal dan banyak digunakan masyarakat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang salah satunya untuk Obat Herbal Khusus Luka Pasca Operasi Caesar. Kemampaun yang dimiliki olehe teripang emas ini berdasarkan kandungan senyawa aktif di dalamnya, yaitu Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3,6,dan 9, Antiseptik alamiah dan Gamapeptide (tidak dimilki spesies lain). Semuanya senyawa ini mempunyai fungsi yang luar biasa dan beranekaragam.

Salah satu kandungan yang paling menjol dari teripang emas adalah Gamapeptide karena tidak dimilki oleh teripang jenis lain. Gamapeptide ini mempunyai fungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka sampai 3kali lipat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, membuat kulit leih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dan ternyata teripang juga mempunyai CELL GROWTH FACTOR (faktor regenerasi sel) yang dapat merangsang regenerasis sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk. Hal ini lah yang sangat diperlukan untuk tubuh yang mengalami luka. Seperti yang kami ungkapkan di atas yaitu tatacara merawat luka setelah di operasi. Untuk menyimak informasi tersebut, silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Tatacara Merawat Luka Setelah Dioperasi

Luka setelah operasi caesar membutuhkan waktu 4-6 minggu untuk sembuh. Tidak sedikit diantara pasien mengeluhkan lamanya masa pemulihan pasca operasi caesar, sementara lingkungan sekitar sudah menuntut aktivitas Anda. Simak tips-tips berikut ini untuk mempercepat penyembuhan.
1. Berhati-hatilah
Pada minggu-minggu pertama, hindari mengangkat benda berat kecuali bayi Anda. Beristirahatlah jika memungkinkan. 
2. Perawatan Luka
  • Cucilah dan bersihkan luka dengan cairan saline (seperti NaCl)
  • Ganti perban sesering mungkin
  • Oleskan obat herbal Jelly Gamat Gold-G
3. Support Perut Anda
Berdiri dan berjalanlah dengan postur tubuh yang baik. Tahan perut Anda pada area bekas luka saat mengalami pergerakkan yang cepat dan tiba-tiba seperti batuk, bersin atau tertawa. 
4. Konsumsi Obat-Obatan Sesuai Saran
Berkonsultasilah jika diperlukan obat untuk menghilangkan rasa nyeri.
5.Minum Air Putih Yang Banyak
Dengan konsumsi banyak cairan, maka akan menggantikan volume cairan yang hilang saat melahirkan dan menyusui dan dapat mencegah sembelit.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi Cara Menyembuhkan Luka Setelah Operasi Melahirkan yang kami sajikan kepada anda membawa kesembuhan dengan cepat & Untuk mengungkap jelas tentang Cara Mengobati Luka Operasi Caesar, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya dengan cara mengklil link Obat Herbal Luka Bedah Caesar.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive