Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Dengan Cepat

on Kamis, 28 November 2013

Penyebab Jantung Bocor & Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Dengan Cepat 

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan dalam kesempatan kami kali ini akan membahas sebuah informasi Penyebab Jantung Bocor dan Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Dengan Cepat.

Jika dari bagian keluarga anda menderita penyakit jantung bocor, kami sajikan kepada anda Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Dengan Cepat yaitu dengan mengonsumsi obat herbal pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Penyebab Jantung Bocor

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Dengan Cepat
Jantung Bocor Pada Anak
Jantung Bocor merupakan penyakit dimana adanya struktur kelainan pada jantung yang menyebabkan terdapatnya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor dikategorikan termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir menurut data kesehatan dunia, penyakit jantung bocor banyak diderita oleh anak-anak . Proses terjadinya jantung bocor sendiri bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Penyebab Penyakit Jantung Bocor tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok/terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan.

Adapun gejala jantung bocor adalah :
 
=> Napas cepat dan sulit makan serta minum.
=> Berat badan sulit untuk naik.
=> Infeksi paru yang seringkali berulang.
=> Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
=> Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Ada dua jenis PJB, yaitu PJB biru (sianotik) dan PJB tidak biru (asianotik). PJB biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan PJB tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat.

Kelainan jantung bawaan perlu dideteksi sejak ini. Ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi. Orangtua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus.

Jika dari keluarga anda menderita penyakit penyakit jantung bocor, segera atasi dengan Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Dengan Cepat yaitu dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Dengan Cepat Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat gold-g yang merupakan obat jantung bocor terbaik, mengandung banyak zat gizi, kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus.

Hasilnya, kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat gold g ini memiliki kandungan cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga sel akan pulih dan sehat kembali. Karena itulah, jelly gamat gold g sangat aman dan tepat dijadikan sebagai obat jantung bocor herbal.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam jelly gamat Gold-G, diantaranya protein 86,8% ; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide (tidak dimiliki species lain, hanya dimiliki teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan jelly gamat gold-g).

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas tetang penyakit jantung bocor pada anak dan kisa sembuh dari penyakit jantung bocor tersebut, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya yaitu dengan cara mengklik link Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak.

Demikianlah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Dengan Cepat yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g. Semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan yang optimal.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive