Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak

on Kamis, 28 November 2013

Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak

Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak - Jika dari keluarga anda menderita penyakit jantung bocor, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak yang alami dan aman serta telah terbukti dari keampuhan obat tersebut.

Salam sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan yang dalam kesempatan kami kali ini akan membahas dan sekaligus memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Penyakit Jantung Bocor & Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor dengan Cepat.

Sekilas Informasi Penyakit Jantung Bocor

Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak
Jantung Bocor Pada Anak
Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.

Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan Kita menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.


Mengapa Jantung Bocor Bisa Terjadi?

Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi).

Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Apa yang terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit jantung bocor? Seperti diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut.

Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2. Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru.

Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada jantung bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal. 

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit jantung bocor pada anak, segera atasi sedini mungkin yaitu dengan Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak dari ramuan herbal Jelly Gamat Golg-G. Yang sudah terbukti ampuh dan aman. Untuk mendapatkan informasi tentang Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Dapat anda simak dibawah ini.

Obat Herbal Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak
Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak=> Jelly Gamat Gold-G merupakan makanan bukan obat namun mempunyai khasiat yang sangat baik dalam membantu mengobati berbagai penyakit baik berat maupun ringan termasuk dalam pengobatan jantung bocor. Jelly gamat gold-g terbuat dari sari teripang emas yang kami olah menggunakan mesin moderen sehingga menghasilkan obat alami yang mampu mengobati berbagai penyakit seperti stroke, jantung, asam urat, maag kronis, hepatitis, darah tinggi, kolesterol diabetes dll.

Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia.

Kandungan DHA itulah yang bisa membantu menyembuhkan masalah jantung termasuk jantung bocor pada anak maupun orang dewasa. 

Simak Testimoni sembuh Dari Penyakit Jantung yang Bocor, dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor Kronis Jelly Gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi Obat Herbal Jantung Bocor Kronis Jelly Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan.
 
Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak
Cara Order

Barang datang, baru bayar.

Demikianlha informasi Obat Herbal Penyakit Jantung  Bocor Pada Anak Jelly Gamat Gold-G yang kami persembahkan kepada anda dan keluarga anda atau juga putra/putri anda, semoga informasi ini dapat membawa anda kedalam kesembuhan dan harmonisan dalam rumah tangga.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive