Bahaya Penyakit Pilek Menahun

on Kamis, 26 September 2013
Salam sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah informasi Bahaya Penyakit Pilek Menahun & Cara Menyembuhkan Penyakit Pilek Menahun Dengan Cepat, aman dan alami.

Sekilas Inforamsi Bahaya Penyakit Pilek Menahun


Bahaya Penyakit Pilek Menahun
Flu dan pilek adalah dua penyakit yang memiliki konsekuensi yang berbeda tetapi gejala yang di timbulkan nyaris serupa.Meski flu lebih berat dari pilek namun keduanya bisa di cegah menjadi lebih parah jika kita waspadai sejak awal.

Dibanding pilek,flu dapat mengakibatkan konplikasi serius seperti radang paru paru (pnwumonia) hingga kematian.Maka itu flu harus segera di obati. Gejala pilek dan flu tersebut dapat berupa rasa gatal dan sakit pada tenggorokan,kepala terasa berat dan sakit,pegal pegal,dan lain lain.Orang dewasa rata rata terserang pilek 3 kali setiap tahun,masing masing berangsur rata rata 9 hari,tetapi beda dengan pilek menahun,pilek menahun ini dapat terjadi beberapa bulan bahkan beberapa tahun.

Sinusitis sendiri merupakan penyakit peradangan serius pada rongga sinus yang di sebabkan oleh bakteri tertentu. Tidak hanya bakteri biasanya penyebab dari  penyakit yang satu ini ialah alergi berkepanjangan salah satunya terhadap debu dan sari bunga yang di alami oleh penderita.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit pilek menahun, segera obati dengan Obat Herbal Pilek Menahun yaitu Obat Alami Jelly Gamat Gold-G. Kenapa kami rekomendasikan dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G? Silahkan anda simak liputannya berikut ini : 

Obat Herbal Pilek Menahun Jelly Gamat Gold-G

Bahaya Penyakit Pilek Menahun
Cara Menyembuhkan Penyakit Pilek Menahun - Jelly gamat gold g sebagai salah satu produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat herbal penyakit pilek menahun merupakan solusi cerdas untuk anda yang mana jelly gamat gold g tersebut tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi.

Jelly gamat gold g tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya. Kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, asam amino, kolagen dan masih banyak lagi.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa spesies teripang emas yang menjadi bahan baku obat herbal penyakit sinusitis Jelly Gamat Gold-G memiliki Therapeutic Effect sebagai anti bakteri. Bakteri Streptococcus pneumoniae adalah salah satu penyebab penyakit sinusitis, nutrisi yang terkandung di dalam jelly gamat gold-g secara sinergis membangun sistem imun tubuh menjadi lebih baik. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pernyataan jelly gamat gold-g sebagai Obat Tradisional Penyakit Sinusitis adalah benar adanya.

Untuk mendapatkan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit pilek menahun jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini : 

Cara pemesanan

Bahaya Penyakit Pilek Menahun
 
Barang datang, baru bayar. 

Usai sudah pembahasan Bahaya Penyakit Pilek Menahun dan Cara Mengobati Penyakit Pilek Menahun tersebut. Untuk testimoni atau sembuh dari penyakit terebut, silahkan anda klik link Obat Herbal Pilek Menahun ini.  

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive