Cara Mencegah Penyakit Gula Darah

on Senin, 30 September 2013

Pencegahan Penyakit Gula Darah

Salam sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami bagian pengelola blog kesehatan Distributor Obat Herbal Alami. Pada kesempatan kali ini akan membahas sebuah informasi Penyakit Gula Darah & Cara Mencegah Penyakit Gula Darah.

Sekilas Informasi Penyakit Gula Darah

Cara Mencegah Penyakit Gula Darah
Penyakit Gula Darah adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes Mellitus/DM dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumpah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glokosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.

Kadar gula yang tinggi akan dibuang melalui air seni. Dengan demikian air seni penderita kencing manis akan mengandung gula sehingga sering dilebung atau dikerubuti semut. Selanjutnya orang tersebut akan kekurangan energi / tenaga, mudah lelah, lemas, mudah haus dan lapar, sering kesemutan, sering buang air kecil, gatal-gatal, dan sebagainya. Kandungan atau kadar gula penderita diabetes saat puasa adalah lebih dari 126 mg/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200 mg/dl. Pada orang normal kadar gulanya berkisar 60-120 mg/dl.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit gula darah, segera atasi dengan  cara mencegah penyakit gula darah. Tingginya kadar gula dalam darah merupakan penyebab diabetes atau sering juga disebut dengan penyakit gula. Cara mengobati atau mengatasi penyakit gula tersebut banyak diminati yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G, mengapa ? karena khasiatnya telah teruji dan terbukti mampu menurunkan kadar gula darah tinggi sampai batas normal. Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan anda simak liputannya di bawah ini.

Sekilas Informasi Cara Mencegah Penyakit Gula Darah Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Cara Mencegah Penyakit Gula Darah
Cara Mencegah Penyakit Gula Darah dengan Obat Herbal Gula Darah Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan kental berbentuk jeli yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kandungan di dalamnya. Bahan dasar pembuatan obat dula darah atau biasa di kenal diabetes Jelly Gamat Gold G adalah ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies lainnya yang ada di dasar samudra.

Penelitian para ahli menemukan Gmmapeptide yang tidak di temukan dari spesies teripang lainya, zat ini mempunyai kemampuan membantu mempercepat pembentukan sel 3x lebih cepat dari biasanya. Selain itu,kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Oleh karena itulah, luka pada penderita penyakit gula darah/diabetes dapat disembuhkan secara cepat dan tanpa operasi.

Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Obat Jelly Gamat Gold G

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita gula darah/diabetes lekas menutup.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita gula darah atau diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Untuk informasi kisah sembuh dari penyakit gula darah, silahkan anda klik link Obat Herbal Gula Darah dan untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan
Cara Mencegah Penyakit Gula Darah
Barang datang, baru bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga dengan informasi Cara Mencegah Penyakit Gula Darah dengan obat herbal jelly gamat gold-g, penyakit yang anda atau keluarga anda derita sembuh dengan cepat dan tepat, sehingga anda bisa menjalankan aktifitas dengan tenang dan nyaman. 

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive