Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

on Jumat, 30 Agustus 2013

Informasi Penyakit Asam Urat & Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda, pada artikel kami kali ini akan membahas berbagai informasi penyakit, seperti penyakit asam urat dan Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat.
Untuk anda yang sedang menderita penyakit asam urat, kini kami sajikan kepada anda Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat, dari ramuan herbal pilihan terbaik dan terbukti ampuhnnya dengan cepat menuyembukan penyakit asam urat yang anda tau keluarga anda alami. Untuk informasi tetang Obat Herbal Asam Urat, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Asam Urat

Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat
Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.
Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.
Asam urat (bahasa Inggris: uric acid, urate) adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L).
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.
Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.
Bila saja dari keluarga anda menderita penyakit asam urat, segera obati dengan Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dari ramuan herbal Ace Max's

Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dari Ace Max's

Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat
Obat Tradisional Asam Urat => Ace Maxs merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami berkhasiat asli Indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan dasar tersebut dipilih kembali melalui penyeleksian yang ketat untuk diambil dari kualitas yang terbaik. Setelah itu diolah dengan terkonologi modern yang juga didukung bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam, apel, anggur dan madu sebagai pemanis alami. Itulah yang membuat kualitas obat tradisional asam urat Ace Maxs tetap terjaga dan aman dikonsumsi karena tidak mengandung zat kimia sedikitpun.
Tahukan anda? Kulit manggis merupakan bagian paling penting dibanding bagian lainnya yang terdapat pada buah manggis. Hal tersebut dikarenakan pada bagian ini terdapat kadungan yang luar biasa untuk pengobatan tradisional asam urat. Bagaimana tidak, buah yang diberi julukan “the queen of fruit”(ratunya buah) ini mempunyai kandungan zat anti-oksidan tertinggi di dunia yaitu Zat Xanthone. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, stroke, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), kolesterol, hipertensi dan trombosis.
Sebenarnya, asam urat terjadi karena adanya penumpukan kristal asam urat yang ada pada persendian tubuh kita. Organ tubuh yang berfungsi untuk menguraikan zat purin (ginjal) tidak dapat menjalankan fungsinya sehingga zat asam urat pun makin menumpuk sehingga ginjal tidak dapat mengeluarkan kristal tersebut. Maka dari itu dengan kandungan kulit manggis yang luat biasa ini, tentu kulit manggis sangat efektif dalam menghancurkan kristal-kristal yang menumpuk pada persendian secara alami dan mengeluarkannya melalui urine.
Dan Tahukah Anda? Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.
Untuk mendapatkan Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dari Ace Max's. Silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang anda terima, baru anda bayar.

Usai sudah pembahasan kami kali ini, semoga dengan Obat Tradisional yang Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat membawa anda kedalam kesembuhan dengan tuntas dan cepat. Silahkan buktikan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive