Obat Herbal Asam Urat

on Rabu, 28 Agustus 2013
Untuk anda atau keluarga anda dimanapun anda berada, bila anda mengidap penyakit asam urat, segera sembuhkan dengan obat herbal asam urat yang sudah terbukti ampuh serta tidak menimbulakan efeksamping pada tubuh.

Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Alami

Dalam artikel kami kali ini, kami akan membahas sebuah informasi penyakit asam urat dan obat herbal asam urat dengan pengobatan penyakit asam urat secara alami dan sudah terbukti ampuhnya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit asam urat yang anda atau keluarga anda alami.

Sekilas Informasi Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat
Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Asam urat (bahasa Inggris : uric acid, urate) adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L.
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.
Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Tips Untuk Penderita Penyakit Asam Urat :


  1. Konsumsi makanan yang kaya akan kalium seperti pisang atau kentang.
  2. Konsumsi makanan yang tinggi akan vitamin C seperti jeruk, stroberi, dan pepaya.
  3. Konsumsi buah dan sayuran yang terbukti efektif untuk meredakan penyakit asam urat seperti buah naga, labu kuning, belimbing wuluh, sawi putih, sawi hijau, tomat, dan jahe.
  4. Konsumsi karbohidrat kompleks seperti singkong rebus, ubi, roti gandum, oat, beras merah.
  5. Hindari pengonsumsian karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti permen, gula, sirup, gulali, dan arum manis.
  6. Hindari pengonsumsian aspirin.
  7. Hindari bekerja terlalu keras.

Gejala Pada Penderita Penyakit Asam Urat

  • Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa nyeri sendi memang merupakan indikator utama datangnya asam urat. Namun tidak semua perasaan nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena asam urat. Untuk lebih jelasnya tentang gejala asam urat, silahkan simak ulasan berikut ini :
  • Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
  • Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
  • Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak.
  • Jika anda mengalami gejala-gejala seperti itu, sebaiknya anda segera berkonsultasi ke dokter agar bisa diatasi sedini mungkin.
Bila anda atau keluarga anda menderita penyakit asam urat, segera atasi dengan obat herbal asam urat yang sudah terbukti dan sudah banyak orang yang membuktikannya sendiri, bahwa obat tradisioanl penyakit asam urat dari jelly gamat gold-g sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit asam urat. Silahkan anda membuktikannya sendiri.

Obat Herbal Asam Urat dari Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Asam Urat
Jelly Gamat Gold berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan, tripang emas atau golden sea cucumber merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua tripang, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.
(Teripang) adalah hewan laut yang hidup di dasar laut, dari 1200 spesies hanya ada 40 spesies saja yang dapat di konsumsi dan tentunya hanya ada satu spesies saja yaitu spisies stichopus hermani. Teripang laut yang juga dikenal dengan gamat emas ini mempunyai keunggulan dalam kandungan dan khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit. Kandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolagen, dan bio active element. Baukan hanya itu, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam. Gamat emas ini lah yang menjadi bahan utama obat alami asam urat
Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai obat alami asam urat.
Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.
Riset dari New York, Amerika Serikat Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis,  menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.
Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi
Menurut penelitian para ilmuan di seluruh dunia, mengungkapkan bahwa kandungan teripang pada obat alami asam urat jelly gamat gold g memang sangat lah luar biasa. Maka itu tidak heran lagi masyrakat Indonesia lebih banyak memilih mengkonsumi obat alami asam urat jelly gamat gold g  sebagai pilihan utama mengobati asam urat. khasiat dari jelly gamat gold g pun telah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan konsumen kami, berikut adalah kisah nyata dari beberapa konsumen kami yang berhasil sembuh dari asam urat berkat obat alami asam urat jelly gamat gold g.

Simak Juga Kisahnyata Sembuh dari Penyakit Asam Urat Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Asam Urat
N a m a: Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?
Akhirnya saya putuskan utk minum obat alami asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
Obat Herbal Asam Urat
Ariyani Arif Bau (21 tahun)
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold G
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
Untuk mendapatkan obat herbal asam urat dari jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.
Obat Herbal Asam Urat

Barang datang, baru bayar.

Usai sudah pembahasan singkat dari kami, semoga dapat memberikan informasi kepada anda yang sedang mencari sumber ilmu pengetahuan & kami berharap dengan memohon kepada Allah semoga dengan Obat Herbal Asam Urat & Testimoninya dapat memberikan kenyakinan dalam kesembuhan penyakit asam urat yang anda atau keluarga anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive