Obat Herbal Kanker Payudara

on Jumat, 30 Agustus 2013
Bila dari keluarga anda menderita penyakit kanker payudara, segera atasi dengan obat herbal kanker payudara yang sudah terbukti ampuhnya.

Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda di manapun anda berada, kami merupakan (Distributor Obat Herbal Alami) yang melayani seluruh Indonesia dengan mengirim barang terlebih dahulu dan pembayaran setelah barang sampai. Dalam artikel kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit kanker payudara & obat herbal kanker payudara dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhnya.

Sekilas Inforasmi Penyakit Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara (karsinoma payudara) adalah tumor ganas yang tumbuh di jaringan payudara. Jenis kanker ini sering terjadi pada wanita dan tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya saja kasusnya sangat jarang.
Frekuensi kasus penyakit ini relatif tinggi di negara maju dan merupakan yang terbanyak diderita dari jenis kanker lainnya. Sedangkan di Indonesia, kanker payudara menempati peringkat kedua setelah kanker serviks.
Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi dan pengobatan secara tradisional.
Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.

Gejala Penyakit Kanker Payudara


  1. Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  2. Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  3. Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  4. Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  5. Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  6. Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  7. Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
Bila dari keluarga anda menderita penyakit kanker payudara, segera obati dengan obat herbal kanker payudara dari ramuan alami Ace Max's yang sudah terbukti ampuhnnya denagan cepat menyembuhkan penyakit kanker payudara dan penyakit kronis lainnya yang anda atau keluarga anda derita.

Obat Herbal Kanker Payudara dari Ace Maxs

Ace Max's Obat Kanker Payudara
Obat Tradisional Kanker Payudara=> Ace Maxs merupakan obat tradisional kanker payudara produk asli Indonesia yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang digabungkan dengan bahan bahan alami lainnya seperti bunga rosela hitam, apel, dan madu murni sebagai pemanis alami. Bahan bahan alami tersebut diolah secara modern dengan teknologi masa kini tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sehingga aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia.
Hingga saat ini, khasiat daun sirsak dan kulit manggis sudah menjadi rekomendasi para ahli dalam mengobati segala jenis kanker karena sudah terbukti pada berbagai rangkaian penelitian yang dilakukan.

Daun Sirsak

Obat tradisional kanker payudara berbagai penelitian para ahli terkemuka menemukan kandungan Antioksidan yang mampu bekerja dengan selektif menyerang sel kanker yaitu senyawa Accetogenin pada daun sirsak. Kemampuannya memperlambat pertumbuhan sel kanker semakin melengkapi kedahsyatan Ace Max’s sebagai obat tradisional kanker payudara terbaik masa kini. Kandungan Daun sirsak pada Ace Max’s bekerja 10.000 kali lipat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding terapi kemo. Selain itu juga ekatrak dausn sirsak mampu memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker payudara. Obat tradisional kanker payudara dari dua bahan tropis ini merupakan terobosan terbaru dunia pengobatan herbal dalam mengentaskan angka kematian akibat kanker payudara.

Kulit Manggis

Obat tradisional kanker payudara dalam kulit manggis (Ratunya Segala Buah) terkandung senyawa alami yang tidak ditemukan pada jenis buah lainnya, yaitu Xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol berlebih, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik, produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh pun akan melimpah dan secara merta melawan sel kanker payudara.
Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa obat tradisional kanker payudara Ace Maxs mampu mengobati kanker payudara secara alami tanpa harus melakukan operasi ataupun terapi kemo. Bukan hanya itu, keampuhan Ace Maxs juga terbukti pada konsumen kami yang sembuh dari kanker payudara setelah mengkonsumsi obat tradisional kanker payudara Ace Maxs. Berikut kisah nyatanya.

Simak Selengkapnya Informasi Kisah Sembuh dari Penyakit Kanker Payudara dengan Obat Herbal Ace Max's.

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.
Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”
Untuk mendapatkan obat herbal kanker payudara dari Ace Max's, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.
Obat Herbal Kanker Payudara

Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola blog kesehatan, akan membatu anda dengan mendo'akan dan akan selalu berdo'a. Semoga dengan Obat Herbal Kanker Payudara dari ramuan herbal Ace Max's. Membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat dan tepat. Buktikan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive