Obat Herbal Tekanan Darah Tinggi

on Rabu, 28 Agustus 2013
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit darah tinggi, kini kami sajikan kepada anda obat herbal tekanan darah tinggi yang sudah terbukti ampuhnya dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit darah tinggi yang anda atau keluarga anda derita.

Pengobatan Alami Penyakit Darah Tinggi

Salam sehat untuk anda, dimanapun berada, kami merupakan distibutor obat herbal alami yang melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman barang terlebih dahulu dan untuk pembayaran setelah barang sampai. Dalam artikel kami kali ini akan membahas sebuah informasi Penyakit Tekanan Darah Tinggi dan Obat Herbal Tekanan Darah Tinggi dengan cara pengobatan alami penyakit darah tinggi dengan jelly gamat gold-g pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Penyakit Tekanan Darah Tinggi

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.
Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong "hipertensi primer", yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas. Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).
Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup.

Tanda & Gejala Penyakit Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Hipertensi jarang menunjukkan gejala, dan pengenalannya biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Beberapa orang dengan tekanan darah tinggi melaporkan sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan. Pada pemeriksaan fisik, hipertensi juga dicurigai ketika terdeteksi adanya retinopati hipertensi pada pemeriksaan fundus optik di belakang mata dengan menggunakan oftalmoskop. Biasanya beratnya perubahan retinopati hipertensi dibagi atas tingkat I-IV, walaupun jenis yang lebih ringan mungkin sulit dibedakan antara satu dan lainnya. Hasil oftalmoskopi juga dapat memberi petunjuk berapa lama seseorang telah mengalami hipertensi.
Bila dari keluarga anda menderita penyakit tekanan darah tinggi, segera tangani dengan obat herbal tekanan darah tinggi dari ramuan herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhnnya.
Obat Herbal Tekanan Darah Tinggi
Obat herbal darah tinggi Jelly Gamat Gold-G=> adalah sebuah produk suplemen atau yang biasa di sebut dengan makanan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, yakni sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya sebagai obat tekanan darah tinggi ini. Obat herbal darah tinggi Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species unggul dari ribuan species yang hidup di dunia bawah laut ini. Species teripang Golden Stichopus Variegatus juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain), Gamapeptide sendiri memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Ada juga kandungan lain yang terdapat pada teripang emas ini, diantaranya :
  1. Protein 86,8%.
  2. Kolagen 80,0%.
  3. Mineral.
  4. Mukopolisakarida.
  5. Glucasaminoglycans (GAGs).
  6. Antiseptik alamiah.
  7. Glucosamine dan Chondroitin.
  8. Saponin.
  9. Omega-3, 6, dan 9.
  10. Asam Amino.
  11. Lektin.
  12. Vitamin dan Mineral.
Efektivitas teripang yang mampu mengencerkan darah beku, disebabkan karena teripang memiliki kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) yang memiliki khasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata Walter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga mengurangi tekanan darah tinggi. Jadi tidak salah kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal darah tinggi Jelly Gamat Gold-G.

Simak Informasni Menarik dari Kami Testimoni Penyakit Darah Tinggi Sembuh dengan Obat Herbal Penyakit Tekanan Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Tekanan Darah Tinggi
Nama            : Hj. Baiq Sukarni
Umur            : 53 Tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan        : Tekanan darah tinggi
Jenis Prodak : Gamat Gold G
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Obat Herbal Tekanan Darah Tinggi
Nama            : Lie Kwi Jin
Umur            : 62 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak : Gamat Gold-G
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80.  Wah! Luar biasa
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best.
Untuk mendapatkan obat herbal tekanan darah tinggi dari jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang datang ketangan anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah ulasan pembahasan singkat tentang penyakit tekanan darah tinggi dan obat herbal tekanan darah tinggi dengan ramuan herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhnya, buktikan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive