Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Endometriosis

on Rabu, 26 November 2014

Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Endometriosis

Bagi anda yang terkena penyakit endometriosis, kini kami sajikan kepada anda Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Endometriosis secara aman dan terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sekilas informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Endometriosis dengan menggunakan obat herbal "Jelly Gamat Gold-G" pilihan terbaik, aman dan telah terbukti dari keampuhannya serta rangkuman sekilas informasi Penyakit Endometriosis, Penyebab & Gejala Penyakit Endometriosis. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Endometriosis 


Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Endometriosis
Penyakit Endometriosis
Jelly Gamat Gold-G merupakan herbal alami yang terbuat dari ekstrak gamat/teripang. Yang mana dalam ektrak teripang ini terdapat kandungan-kandungan terbaiknya seperti Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Kesemua kandungan tersebut nantinya akan bersatu untuk menggempur sel jahat dalam tubuh dengan tanpa merusak sel baiknya.

Jelly Gamat Gold-G dikenal sebagai obat herbal multikhasiat  terbuat dari bahan dasar alami yaitu Gamat atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Teripang. Teripang yang digunakan dalam Jelly Gamat Gold G ini berspecies Golden Stichopus Variegatus, dimana merupakan species teripang terbaik di dunia. Pada kandungan teripang species tersebut terdapat kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki species apapun), khasiat Gamapeptide tersebut sangatlah luar biasa untuk kesehatan manusia. Selain gamapeptide, Keampuhan gamat dalam mengusir endometriosis dibuktikan oleh hasil penelitian terkini akan senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur penyakit endometriosis. Disamping itu  teripang mampu menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya seltumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Nah Gamapeptide yang terkandung dalam teripang jenis golden stichopus variegatus bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya tentang pengobatan penyakit endometriosis, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya denga cara mengklik link Obat Herbal Endometriosis dan telah kami uraika sebelumnya diatas, kami akan memberikan informasi kepada and yaitu sekilas rangkuman informasi penyakit endometriosis.

Sekilas Rangkuman Informasi Penyakit Endometriosis, Penyebab & Gejala Penyakit Endometriosis


Endometriosis berasal dari kata endometrium, yaitu jaringan yang melapisi dinding rahim. Penyakit endometriosis ini adalah tumbuhnya jaringan dinding rahim di luar rahim. Lokasi tumbuhnya beragam di rongga perut, seperti di ovarium, tuba falopii, jaringan yang menunjang uterus, daerah di antara vagina dan rectum, juga di kandung kemih. 

Endometriosis adalah radang yang terkait dengan hormon estradiol/estrogen berupa pertumbuhan jaringan endometrium yang disertai perambatan pembuluh darah, hingga menonjol keluar dari rahim (pertumbuhan ectopic) dan menyebabkan pelvic pain. Endometriosis dikatakan terkait dengan estrogen sebab perkembangan dan simtoma yang ditimbulkan akan hilang seiring datangnya menopause, oleh karena itu perawatan paling umum bagi penderita radang ini adalah penggunaan terapi hormonal yang menginduksi kondisi hipoestrogenik. Estrogen merupakan kelompok hormon steroid yang disekresi ovarium setelah distimulasi oleh FSH dan/atau LH yang disekresi oleh kelenjar hipofisis. Lebih lanjut sekresi FSH dan LH dihambat oleh hormon GnRH yang disekresi oleh hipotalamus.

Setelah kista endometriosis telah terbentuk sepenuhnya, muncul simtoma hiperalgesia vaginal yang disertai dengan hiperalgesia otot perut. Jaringan di sekitar kista akan mensekresi berbagai sitokina antara lain IL-1, IL-6, IL-8, dan IL-10, TNF-α, faktor pertumbuhan seperti VEGF dan NGF.

Biasanya endometriosis terbatas pada lapisan rongga perut atau permukaan organ perut. Endometrium yang salah tempat ini biasanya melekat pada ovarium (indung telur) dan ligamen penyokong rahim. Endometrium juga bisa melekat pada lapisan luar usus halus dan usus besar, ureter (saluran yang menghubungan ginjal dengan kandung kemih), kandung kemih, vagina, jaringan parut di dalam perut atau lapisan rongga dada. Kadang jaringan endometrium tumbuh di dalam paru-paru.

Penyebabnya tidak diketahui, tetapi beberapa ahli mengemukakan teori berikut :

  1. Teori menstruasi retrograd (menstruasi yang bergerak mundur). Sel-sel endometrium yang dilepaskan pada saat menstruasi bergerak mundur ke tuba falopii lalu masuk ke dalam panggul atau perut dan tumbuh di dalam rongga panggul/perut.
  2. Teori sistem kekebalan. Kelainan sistem kekebalan menyebabkan jaringan menstruasi tumbuh di daerah selain rahim.
  3. Teori genetik Keluarga tertentu memiliki faktor tertentu yang menyebabkan kepekaan yang tinggi terhadap endometriosis.

Gejala Penyakit Endometriosis

  • Nyeri perut bawah yang progresif dan dekat paha yang terjadi pada dan selama haid (dismenorea), penyebab mungkin ada hubungannya dengan vaskularisasi dan perdarahan pada sarang endometriosis pada waktu sebelum dan semasa haid.
  • Nyeri ketika melakukan hubungan seksual (dispareunia), disebabkan karena adanya endometriosis di kavum Douglasi.
  • Nyeri saat defekasi, khususnya pada waktu haid. Disebabkan oleh karena adanya endometriosis pada dinding rektosigmoid/kandung kencing.
  • Infertilitas, disebabkan jika mobilitas tuba terganggu karena fibrosis dan perlekatan jaringan di sekitarnya.

Demikianlah sajian rangkuman informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Endometriosis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Semoga Allah SWT. Dapat menyembuhkan penyakit yang anda atau keluarga anda derita dengan wasilah obat dari kami. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive