Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu

on Jumat, 07 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu & Penyebab Penyakit Batu Empedu

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami bagian dari pengelola blog kesehatan dan sekaligus bagian dari Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyebab penyakit batu empedu dan Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu secara alami aman dan ampuh.

Apabila dari keluarga anda mengidap penyakit batu empedu, kami berikan kepda anda Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu dengan cepat, aman dan terbukti.

Sekilas Inforamsi Penyebab Penyakit Batu Empedu

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu
Batu Empedu
Pada penderita penyakit batu kandung empedu, hormon estrogen dapat meningkatkan kolesterol empedu pada penderita. Disamping mengurangi pemompaan kandung empedu. Ia dapat pula disebabkan oleh pemakaian obat anti kolesterol. Menggunakan obat anti kolesterol bukannya kolesterolnya menurun drastis tetapi malah kolesterol itu menghindar ke dalam empedu, sehingga kolesterol empedunya semakin meningkat. Penyebab munculnya batu empedu ini diperkirakan penderita juga menderita kencing manis (diabetes mellitus).

Penderita kencing manis biasanya kadar lemak darah tingginya, yang mungkin saja menumpuk pada empedu sehingga turut membuat batu empedu.

Batu empedu ini juga diperkirakan bisa timbul karena diet (penurunan badan) secara drastis. Penurunan yang dipaksakan ini akan mengakibatkan metabolisme lemak dalam tubuh penderita semakin meningkat. Demikian pula suatu kandung empedu bisa saja terinfeksi, karena dalam empedu sudah ada batu saluran empedu.

Infeksi bisa tesulut karena batu empedu sendiri, dan bisa pula disebabkan oleh masuknya kuman atau bakteri yang mengambuhkan batu empedu.

Menut hasil penelitian, masuknya kuman tifus ke dalam batu emepdu dapat menyebabkan terjadinya komplikasi yang menyebabkan penderita amat menderita.
 
Unsur pembentukan batu empedu adalah kolesterol dan kalsium. Lebih dari 90 % batu empedu adalah batu kolesterol (komposisi kolesterol >50 %) atau bentuk campuran (20-50 % unsur kolesterol) dan siasanya 10 % adalah batu pigmen (unsur kalsium dominan dan koleterol< 20%). Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Batu yang ditemukan di dalam kandung empedu disebut kolelitiasis, sedangkan batu di dalam saluran empedu disebut
koledokolitiasis.  

Jadi komponen utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di luar empedu.

Telah kami uraykan di atas bahwa kami selaku pengelola blog kesehatan akan memberikan Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu dengan cepat, aman dan almi serta telah terbukti ampuhnya yaitu dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik dari ramuan alam terkemas secara higienis dengan rasa yang manis dan bermerek ACE MAXS. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu dengan Obat Herbal Ace Maxs, silahkan anda klik link artikel kami berikut ini yaitu Obat Herbal Batu Empedu

Didalamnya kami sajikan inforamsi untuk anda, yaitu suatu informasi penyakit empedu dan cara mengobatinya dengan obat alami Ace Maxs

Demikianlah Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu yang kami kutip dan kami publikasikan kepada anda. Semoga cara ini menjawab semua keluahan anda dengan cepat. Kami selaku pengelola blog kesehatan akan membantu anda dengan cara kami yaitu mendo'akan anda. Semoga Allah SWT. Tuhan YME. Menjawab keinginan anda dalam menyembuhkan penyakit yang anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive