Obat Herbal Batu Empedu

on Rabu, 29 Januari 2014

Obat Herbal Batu Empedu

Obat Herbal Batu Empedu - Bagi anda yang sedang menderita penyakit batu empedu, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Batu Empedu pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan yang dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit batu empedu dan cara menyembuhakan penyakit mpedu dengan cepat.

Sekilas Informasi Penyakit Empedu

Obat Herbal Batu Empedu
Batu Empedu
Batu empedu adalah substansi seperti batu berukuran kecil yang berada di dalam kantung empedu. Substansi ini terbuat dari empedu yang mengeras, yang dihasilkan dalam hati. Empedu adalah cairan pencernaan yang runtuh dan mencerna lemak dalam tubuh. Terbuat dari kolesterol, air, lemak, garam empedu dan bilirubin (produk limbah sel-sel darah merah yang hancur), empedu dihasilkan di dalam hati dan disimpan dalam kantung empedu untuk mengencerkan kolesterol berlemak yang dialirkan melalui saluran. Batu empedu terjadi ketika terdapat terlalu banyak kolesterol, bilirubin atau garam empedu, menyebabkan empedu cair kurang berair. Hal ini menyebabkan pengerasan dan pembentukan batu empedu. Terdapat dua jenis batu empedu yang dikenal dengan batu kolesterol atau batu pigmen.

Secara keseluruhan, ada tiga jenis batu yang bisa menimbulkan batu empedu:

=> Batu kolesterol, yang terbentuk dari jumlah kolesterol yang melebihi jumlah garam empedu. Akibatnya, kolesterol mengkristal dan lama kelamaan menjadi batu. Dan yang lebih buruknya, 80% dari kasus penyakit batu empedu disebabkan karena batu kolesterol.

=> Batu bilirubin. Terjadi saat jumlah bilirubin dalam empedu melebihi batas normal. Batu bilirubin biasanya berukuran lebih kecil dari batu kolesterol dan berwarna hitam. Karena warnanya ini, batu bilirubin juga dikenal dengan sebutan batu hitam.

=> Batu campuran, yaitu campuran dari kedua batu di atas.

Batu empedu dapat memicu peradangan dan infeksi. Saat keluar dari saluran empedu, batu empedu juga dapat menimbulkan penyumbatan pada saluran lain. Beberapa infeksi yang dapat terjadi antara lain infeksi saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) dan infeksi hati. Batu empedu dengan ukuran kecil, khususnya batu bilirubin, memiliki peluang ke bagian tubuh lain yang lebih besar. Itulah sebabnya batu empedu ukuran kecil dianggap lebih berbahaya dibanding batu empedu ukuran besar. Namun batu empedu ukuran besar secara perlahan akan mengikis dinding kantong empedu dan masuk ke usus halus. Akibatnya akan terjadi penyumbatan pada usus halus.

Jika dari keluarga anda menderita penyakit empedu, segera atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu mengobatinya dengan Obat Herbal Batu Empedu dari bahan alami yang sudah terbukti ampuhnya serta tidak menimbulkan efeksamping pada tubuh. Untuk mendapatkan penjelasan tentang Obat Herbal Batu Empedu Ace Maxs. Dapat anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Batu Empedu Ace Maxs

Obat Herbal Batu Empedu
Ace Maxs
Obat Herbal Batu Empedu=> Ace Max minuman kesehatan terobosan terbaru dari PT. H20 Internasional yang terbuat dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu XHANTHONE, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Selain untuk pengobatan batu empedu, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Kulit buah manggis di dalam Obat Herbal Batu Empedu dari Ace Maxs mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat anti oksidan yang dapat melawan radikal bebas. XANTHONES baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dan batu empedu dengan tuntas. Leburan batu empedu akan terbuang bersama aliran urine. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan kandungan di dalam Ekstrak Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu empedu dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Batu Empedu Ace Maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Herbal Batu Empedu
Pemesanan Ace Maxs

Barang datang, baru anda membayarnya, cukup mudahkan?

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola blog kesehatan akan membantu anda dengan cara kami yaitu mendo'akan anda dan keluarga anda dimanapun anda berada. Semoga dengan wasilah Obat Herbal Batu Empedu Ace Maxs yang kami sajikan kepada anda. Membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat & tepat.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive