Obat Herbal Batuk Kering

on Senin, 16 Desember 2013

Obat Herbal Batuk Kering

Obat Herbal Batuk Kering - Untuk anda yang sedang mengalami penyakit batuk kering, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Batuk Kering pilihan terbaik dan telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit batuk kering & cara menyembuhkan penyakit batuk kering dengan cepat.

Sekilas Informasi Penyakit Batuk Kering

Obat Herbal Batuk Kering
Batuk Kering
Batuk kering atau penyakit tuberkulosis (sering digelar tibi) adalah jangkitan bakteria Mycobacterium tuberculosis, yang biasanya menyerang paru-paru (TB pulmonari) dan ia juga mampu menyerang sistem saraf tunjang (meningitis), sistem limfa, sistem peredaran (TB miliari), sistem genitourinari, tulang, sendi dan lain-lain.

Di Malaysia, penyakit Tibi pada suatu ketika dahulu pernah menjadi pembunuh utama kepada penduduk di negara ini (ketika itu Tanah Melayu -Malaya) di antara tahun 1945 hingga 1957. Kini, seramai 15,852 orang dilaporkan menghidap penyakit batuk kering di negara ini pada 2003 iaitu bersamaan dengan kadar insiden sebanyak 64 kes bagi setiap 100,000 penduduk menurut laporan Timbalan Menteri Kesihatan Datuk Dr. Abdul Latiff Ahmad. Secara umumnya, terdapat penurunan trend kadar insiden batuk kering di Malaysia iaitu pada kadar dua peratus setahun sejak sepuluh tahun lepas.

Pertubuhan Kesehatan Sedunia (WHO) juga mendapati imunisasi BCG yang diberikan kepada bayi baru lahir tidak memberi perlindungan sepenuhnya terhadap jangkitan batuk kering. Imunisasi BCG hanya melindungi kanak-kanak daripada mendapat penyakit batuk kering yang teruk. Apabila kanak-kanak meningkat dewasa, risiko jangkitan ini adalah sama dengan orang dewasa lain yang tidak mendapat imunisasi BCG.

WHO menetapkan dua sasaran utama menjelang 2005 iaitu mengesan sekurang-kurangnya 70 peratus kes baru batuk kering dahak positif dalam masyarakat dan menyembuhkan sekurang-kurangnya 85 peratus daripada mereka yang dikesan. Malaysia telah mencapai sasaran ini sejak tahun 2002.

Adalah sukar untuk menentukan bilakah penyakit batuk kering dapat dihapuskan di Malaysia ini memandangkan banyak faktor yang menyumbang kepada kemunculan semula penyakit ini, antaranya termasuk :

=> Pendatang asing secara haram tidak disaring daripada penyakit ini.
=> Pesakit lambat atau tidak mendapatkan rawatan kerana jahil tentang penyakit ini.

Kementerian Kesehatan khususnya bagian kawalan penyakit berjangkit senantiasa berusaha secara intensif untuk membasmikan semua penyakit berjangkit daripada terus menular di Malaysia.

Mengikut turutan penyakit berjangkit dunia, penyakit tibi berada di tangga ketujuh dan ia tidak pernah berubah sejak tahun 1990.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit batuk kering, segera atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu dengan Obat Herbal Batuk Kering pilihan terbaik dan telah terbukti ampuhnya yaitu dari bahan alamiah bermerek Jelly Gamat Gold-G. Untuk mendapatkan informasi tentang Obat Herbal Batuk Kering Jelly Gamat Gold-G. Dapat anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Batuk Kering Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Batuk Kering
Batuk Kering
Obat Herbal Batuk Kering=> Jelly Gamat Gold-G merupakan alternatif baru yang terbuat dari ekstra teripang laut jenis Stichopus Variegatus dimana teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik didunia karena dalam berbagai penelitian oleh para ahli membuktikan teripang jenis ini mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3, 6 dan 9 dan bio active element. Serta satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dapat membunuh virus, bakteri dan jamur secara alami.

Obat jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. Proses produksi Jelly Gamat Gold-G melalui proses destilasi 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin) tanpa zat pewarna, dan tanpa bahan kimia dan telah terdaftar di BPOM RI TI 1146457 dan bersertifikat HALAL.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Batuk Kering dari Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik link gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Herbal Batuk Kering
Cara Pemesanan Gold-G

Barang datang, baru bayar.

Demikianlah informasi Obat Herbal Batuk Kering yang kami sajikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami selaku pengelola blog kesehatan dan sekaligus distributor obat herbal alami berharap dengan memohon kepada Allah SWT. Semoga dengan obat herbal yang anda pilih menjadi wasilah dalam menyembuhkan penyakit batuk kering dan penyakit lainnya yang anda atau anak anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive