Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Cepat

on Jumat, 13 Desember 2013

Penyebab Sakit Pinggang & Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Cepat

Untuk informasi Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Cepat dapat anda simak dan anda dapatkan dibawah ini.
 
Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan sebagai Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Dalam artikel kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyebab sakit pinggang & Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Cepat dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik dan aman.

Sekilas Informasi Penyebab Sakit Pinggang

Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Cepat
Sakit Pinggang
Penyebab nyeri pinggang yang paling sering antara lain :
Sakit pinggang karena otot dan ligamen (jaringan penyokong)
Hal ini disebabkan oleh gerakan yang berulang mengangkat benda berat atau gerakan tak lazim secara tiba-tiba.

Sakit pinggang karena Arthritis (radang sendi)
Osteoartritis (OA) biasanya menjadi penyebab sakit pinggang bagian bawah. Radang sendi pada tulang belakang menyebabkan nyeri pinggang karena terjadi penyempitan ruang sumsum tulang belakang disebut juga sebagai spinal stenosis.

Sakit pinggang karena kelainan kelengkungan (curve) tulang belakang
Nyeri pinggang dapat terjadi ketika kurva kelengkungan tulang belakang tidak normal. Sebagai contoh pada scoliosis, dimana tulang belakang melengkung ke samping.

Sakit pinggang akibat Osteoporosis
Fraktur kompresi tulang belakang pada osteoporosis  dapat menyebabkan sakit pinggang.
Sakit pinggang akibat sepatu hak tinggi (high heels)

Mamakai sepatu hak tinggi memang membuat wanita tampak lebih menarik, akan tetapi terlalu sering memakai high heels akan membuat nyeri pada pinggang, hal ini disebabkan adanya perubahan pada pusat tumpuan tubuh karena sepatu hak tinggi membuat tumit naik, jari-jari kaki di bawah, tulang pinggul semakin kebelakang yang membuat kegagalan biomekanik tubuh.

Sakit pinggang karena ginjal
Penyakit ginjal yang dapat menyebabkan sakit pinggang antara lain batu ginjal dan infeksi ginjal.
Pada batu ginjal rasa sakit biasanya nyeri tumpul (kemeng) dan terasa sakit pada pengetukan (nyeri ketok) di area costovertebra angle (pemeriksaan ini dilakukan oleh dokter).

Sedangkan pada infeksi ginjal selain keluhan dan tanda diatas ditambah lagi dengan adanya demam, menggigil, mual, muntah dan gangguan buang air kecil. Perlu diperhatikan tidak semua penyakit ginjal menyebabkan sakit pinggang.

Pada umumnya keluhan sakit pinggang erat hubungannya dengan susunan dan fungsi tulang belakang. Tulang belakang tersusun oleh beberapa ruas yang membentuk kesatuan fungsi sehingga dapat melakukan gerakan-gerakan yang diinginkan, seperti: berdiri, duduk, jongkok, membungkuk, memutar, atau miring. Deretan tulang belakang tersebut membentuk lengkungan ke depan pada daerah leher dan pinggang, dan lengkungan ke belakang pada daerah dada dan pinggul. Di antara tulang belakang yang satu dengan yang lainnya terdapat persendian sehingga memungkinkan gerakan berputar ke kanan dan ke kiri.

Kami selaku pengelola blog seperti yang telah kami sampaikan diatas, bahwa kami akan memberikan informasi Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Cepat yaitu dengan menngunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Yang merupakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit sakit pinggang dengan cepat.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Cepat Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G di jadikan cara alternatif mengobati sakit pinggang karena jelly gamat terbuat dari teripang emas yang mengandung khasiat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit terutama masalah persendian dan tulang. Jelly gamat ini tidak mengandung bahan kimia, aman di konsumsi oleh semua umur termasuk balita dan ibu hamil.

Dari hasil penelitian yang dilakukan Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita osteoarthritis akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat ini juga diketahui mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi.

Untuk mendapatkan informasi Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Cepat lebih lengkap dapat anda mudah mencarinya, tinggal anda klik link berikut ini yaitu dengan cara mengklik link Obat Herbal Sakit Pinggang.

Demikianlah informasi Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Cepat, semoga informasi ini dapat menjadi jalan dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan terutama penyakit sakit pinggang.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive