Tips Menyembuhkan Luka Setelah di Sunat

on Selasa, 29 Oktober 2013

Informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Luka Sunat

Salam menuju sehat kami sampaikan kepda anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan distributor obat herbal alami. Pada kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi yang luarbiasa dan semoga menambah wawasan untuk anda. Amin

Tips Menyembuhkan Luka Sesudah di Sunat 
Tips Menyembuhkan Luka Setelah di Sunat
Luka Setelah Disunat
Bismillahirohmanirohim
"Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang."
Setelah seseorang dikhitan, biasanya akan membutuhkan waktu sekitar satu minggu sampai sepuluh hari agar bekas lukanya kering dan dapat menutup dengan sempurna. Sedangkan untuk dapat melakukan fungsi seksual dengan normal lagi butuh sekitar satu setengah bulan. Berdo’alah senantiasa kepada Allah Subhaanahu Wa Ta’ala karena Dialah satu-satunya Dzat yang bisa memberikan kesembuhan.

Dibawah ini kami uraykan apasaja yang harus di lakukan setelah disunat : 

1. Jagalah daerah alat kelamin tetap bersih dan kering

Usahakan celana yang digunakan anak lebih longgar untuk menghindari gesekan. Apabila sudah kencing, bersihkan ujung lubang kencing secukupnya secara perlahan, usahakan jangan mengenai luka khitan.

2. Bengkak pada alat kelamin merupakan kejadian normal

Bekas suntikan obat anestesi/bius di pangkal penis (terutama bagian atas) terkadang dapat menimbulkan bengkak yang sebenarnya akan diserap sendiri oleh tubuh dan kempes dalam waktu 1-2 minggu.

3. Mengatur Makanan

Sebenarnya tidak ada pantangan makanan tertentu yang khusus untuk pasien khitan. Ikan, telur dan daging bukan suatu “larangan  untuk dimakan” karena hal tersebut hanyalah “mitos” yang salah dan banyak berkembang di masyarakat. Sebaliknya kandungan vitamin dan protein yang terkandung dalam makanan tersebut diperlukan tubuh untuk membantu proses penyembuhan luka agar lebih cepat kering.

4. Tidak Perlu berlebihan

Biasanya orang yang terlalu khawatir akan penyembuhan luka pasca khitan menggunakan berbagai obat ataupun salep secara berlebihan. Hal ini justru sangat tidak dianjurkan karena bisa menjadi kotoran yang berdampak pada infeksi bila tidak rajin dibersihkan.

5. Usahakan tidak bergerak terlalu aktif

Istirahat untuk beberapa hari sangat diperlukan untuk menghindari bengkak (oedem) yang berlebihan. Kalau memang harus berjalan, tidak apa-apa seperlunya. Yang penting jangan melakukan aktifitas yang berlebihan seperti melompat-lompat atau berlari-lari. Hubungan seksual juga sebaiknya ditahan sampai penisnya sembuh total.

6. Kontrol dan Melepas Perban

Penggantian perban dapat dilakukan setiap 2-3 hari tergantung perkembangan luka khitan. Jika anda sudah mahir hal tersebut dapat dilakukan sendiri di rumah. Jika merasa kesulitan sebaiknya dibawa ke dokter.

Untuk informasi cara menyembuhkan luka sunat tersebut, silahkan anda simak artikel kami lainnya dengan cara klik lingk Obat Herbal Luka Sunat Paling Cepat. Didalam artikel kami tersebut telah banyak memberkan sumber informasi penyakit dan cara mengobatinya dengan cepat, aman dan telah terbukti.

Dimikianlah informasi yang kami persembahkan kepada anda khususnya sebagai pembaca, semoga informasi ini dapat memberikan jalan dalam menyembuhkan luka setelah di sunat yang anda atau bagian dari keluarga anda.

5 komentar:

natura mengatakan...

Luka berkhatan (bersunat) boleh sembuh cepat kalau cara pemakanan dijaga.
Elak ambil makanan gatal-gatal.
Pengudaraan kena bagus.

obat herbal rematik mengatakan...

terima kasih atas infonya.sangat membantu sekali. izin share ya.
http://jamu-asam-urat.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Perkongsian yang sangat membantu terutama kepada Ibu bapa yang baharu sahaja mengkhatankan anak lelaki sulong.

Unknown mengatakan...

Perkongsian yang sangat membantu terutama kepada Ibu bapa yang baharu sahaja mengkhatankan anak lelaki sulong.

KLINIK APOLLO mengatakan...

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

Rumah Sunat Khitan Terbagus Di Jakarta

Dokter Sunat Dan Biaya Sunat laser Dewasa


Dokter Ahli Sunat Tanpa Nyeri

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive