Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner

on Kamis, 03 Oktober 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner


Untuk anda yang sedang mengidap penyakit jantung koroner, kini kami sajikan kepada anda Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner yaitu Obat Alami Ace Maxs. Karena obat herbal ini telah terbukti ampuh dan aman serta telah terbukti.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Pada kesempatan kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit Jantung Koroner dan Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Kooner dengan cepat.

Sekilas Informasi Penyakit Jantung Koroner

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner
Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit jantung koroner, segera obati dengan Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner yaitu obat alami ACE MAXS.

Sekilas Informasi Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner
Obat Taradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs=> Merupakan obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan sirup, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan madu murni, apel dan bunga rosella hitam yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Kenapa Ace Maxs dapat mengatasi jantung koroner? Penyakit jantung koroner ini terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Di dalam Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang di kenal dengan nama xanthone. Xanthone merupakan senyawa kimia alami yang bersifat polyhenolic yaitu zat yang dapat menghancurkan semua jenis penyakit. Khasiat terbaik dari xanthone ialah bersifat anti-oksidan (antioksidan alami tertinggi dan bahkan lebih baik dibandingkan dengan vit C dan E) yang dapat menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.

Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan, xanthone mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga dapat mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Selain xanthone, di dalam obat herbal jantung koroner Ace Maxs juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang berkhasiat untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Untuk medapatkan Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs, silahkan klik gambar cara pemesanan di bawah ini : 

Cara pemesanan

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner

Barang datang, baru bayar.

Itulah pembahasan Penyakit jantung koroner & Obat Tardisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs, setelah anda menyimak pembahasan di atas tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui manfaat dan kandung zat berkhasiat yang ada di obat herbal jantung koroner Ace Maxs.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive