Obat Herbal Jantung

on Kamis, 12 September 2013

Obat Herbal Jantung

Obat Herbal Jantung - Salam sehat kepada anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami yang melayani seluruh Indonesia. Dalam artikel kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit Jantung dan pengobatan secara herbal untuk penyakit jantung dengan obat herbal pilihan terbaik, aman dan sudah terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Penyakit Jantung

Obat Herbal Jantung
Penyakit jantung merupakan sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain=> Otot jantung yang lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnaanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur.

Jantung (bahasa Latin, cor) adalah sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Istilah kardiak berarti berhubungan dengan jantung, dari kata Yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah

Jantung terletak dalam rongga dada agak sebelah kiri, di antara paru-paru kanan dan paru-paru kiri. Massanya kurang lebih 300 gram, besarnya sebesar kepalan tangan. Jantung adalah satu otot tunggal yang terdiri dari lapisan endothelium. Jantung terletak di dalam rongga torakik, di balik tulang dada. Struktur jantung berbelok ke bawah dan sedikit ke arah kiri.

Gejla Penyakit Jantung
  1. Nyeri : Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang.
  2. Sesak napas : Merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  3. Terlalu Capek : Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah.
  4. Palpitasi (jantung berdebar-debar)
    pusing & pingsan : Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.
Apabila dari keluarga anda menderita penyakit jantung, segera atasi dengan Obat Herbal Jantung yaitu obat herbal Ace Maxs pilihan terbaik dan terbukti ampuh.'

Sekilas Informasi Obat Herbal Jantung dengan Ace Maxs

Obat Herbal Jantung
Obat herbal jantung - Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan sirup, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan madu murni, apel dan bunga rosella hitam yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.
 
Kenapa Ace Maxs dapat mengatasi penyakit jantung? Penyakit jantung ini terjadi bila pembuluh arteri tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Di dalam Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang di kenal dengan nama xanthone. Xanthone merupakan senyawa kimia alami yang bersifat polyhenolic yaitu zat yang dapat menghancurkan semua jenis penyakit. Khasiat terbaik dari xanthone ialah bersifat anti oksidan (antioksidan alami tertinggi dan bahkan lebih baik dibandingkan dengan vit C dan E) yang dapat menangkal radikal bebas.
 
Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan, xanthone mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga dapat mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung.

Selain xanthone, di dalam obat herbal jantung Ace Maxs juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang berkhasiat untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Itulah pembahasan sekilas tentang obat herbal jantung koroner Ace Maxs, setelah anda menyimak pembahasan di atas tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui manfaat dan kandung zat berkhasiat yang ada di obat herbal jantung koroner, kelep jantung bocor, serangan jantung, dan lain-lain. Maka dari itu bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi jantung, segera anda beralih kepada pengobatan herbal dari ramuan herbal Ace Maxs yang ampuh sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Simak Informasi Menarik, Kisah Sembuh dengan Obat Herbal Jantung Ramuan Herbal Ace Maxs
  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah di diagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Jantung dari Ace Maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan 

Obat Herbal Jantung

Barang sampai, baru baru bayar.

Demikianlah informasi penyakit jantung dan obat herbal jantung serta testimoni dari penderita penyakit jantung. Dari konsumen kami banyak yang sembuh setelah mengonsumsi obat herbal jantung yaitu (Ace Maxs) Dan sengaja kami publikasikan kepada anda para pembaca supaya lebih menyakinkan anda. Kami selaku pengelola blog, akan membantu anda dengan iringan do'a & akan selalu terus berdo'a semoga dengan informasi yang kami sajikan kepada anda dapat membantu anda dalam meraih kesembuhan dan kesuksesan dalam mencari kesembuhan dan mencari sumber. Buktikan kalau Obat Herbal Jantung dari Ace Maxs sangat ampuh dan aman.  

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive