Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Cacar Air

on Selasa, 10 September 2013
Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Cacar Air - Untuk anda yang sedang menderita penyakit cacar air, kini kami sajikan kepada anda cara cepat menyembuhkan penyakit cacar air dan cara mencegah penyakit cacar air dengan obat herbal pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Penyakit Cacar Air

Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Cacar Air
Cacar air atau dalam bahasa medisnya disebut sebagai varicella simplex adalah sejenis penyakit yang menyerang kulit. Cacar Air merupakan penyakit kulit yang umum dikenal masyarakat. Penyakit cacar air akan menyerang setiap orang yang belum pernah kena. Hampir semua orang dari anak-anak sampai dewasa pernah terkena Cacar Air.

Penyakit cacar apabila menyerang bayi atau usia lanjut beakibat fatal karena penyakit cacar ini akan meninggalkan bekas luka cacar yang pecah, bila cacar terjadi di sekitar wajah, akan meninggalkan bekas berupa bopeng. Penyakit cacar yang terjadi pada usia lanjut umumnya dilatar belakangi oleh penurunan fungsi tubuh serta penyakit yang diderita seperti diabetes yang menyebabkan luka infeksi berupa koreng atau keropeng akibat kadar gula darah tinggi.

Penyakit cacar hanya menyerang sekali seumur hidup, namun bakteri atau virus penyebab cacar tidak dengan mudah dimusnahkan, namun bakteri dan virus tetap tersimpan pada lapisan kulit terdalam.

Cacar itu sendiri merupakan penyakit yang umum terjadi terutama pada bayi yang baru lahir atau balita dalam rentang usia hingga 2-5 tahun. Jika pada bayi atau balita, cacar timbul karena fungsi daya tahan tubuh terhadap perlawanan penyakit masih lemah dan belum berfungsi dengan optimal.

Gejala Penyakit Cacar Air
  • Gejalanya mulai timbul dalam waktu 10-21 hari setelah terinfeksi.
  • Sebenarnya gejala awal timbulnya penyakit cacar air ini hampir sama dengan penyakit Flu. Penderita seringkali mengira dirinya hanya terserang penyakit flu biasa.
  • Gejala cacar air akan lebih nampak saat munculnya bentol kemerahan di permukaan kulit dalam jumlah yang banyak.
Bila dari bagian keluarga anda menderita penyakit cacar air, segera obati dengan oboat herbal cacar air dari ramuan pilihan terbaik yaitu Obat Herbal Ace Maxs yang sudah terbukti ampuhnya.'

Sekilas Informasi Cara Mengobati dan Mencegah Penyakit Cacar Air Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Cacar Air
Obat Herbal Cacar Air - Obat Herbal Ace Max’s merupakan obat herbal multikasiat yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun kronis. Karena obat herbal Ace Max’s banyak mengandung zat-zat yang diperlukan oleh tubuh dalam peroses penyembuhan berbagai penyakit. Obat herbal Ace Max’s Mengandaung Zat anti Virus sehingga virus penyebab cacar akan di dibunuh. selain itu kandungan lainnya adalah mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan)

Kulit manggis juga sebagai zat Antikanker – Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker
seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan. Dan kulit manggis sebagai Anti Alergi – Xanthone yang terdapat di dalam manggis mampu menghambat pelepasan histamin dan serotonin. Keduanya adalah mediator alergi yang muncul ketika ada reaksi alergi.
selain itu Kasiat dari daun sirsak itu sendiri adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
Imunisasi tersedia bagi anak-anak yang berusia lebih dari 12 bulan. Imunisasi ini dianjurkan bagi orang di atas usia 12 tahun yang tidak mempunyai kekebalan. Penyakit ini erat kaitannya dengan kekebalan tubuh. Berikut tips untuk mencegah cacar air.
  • Menjaga kebersihan badan, pakaian dan lingkungan. Pakaian dan lingkungan kotor merupakan sumber dari penyakit. Badan yang kotor akan mudah terinfeksi oleh kuman penyakit.
  • Mengkonsumsi makanan bergizi. Makanan bergizi membuat tubuh sehat dan berstamina kuat sehingga dapat menangkal serangan infeksi kuman penyakit.
  • Menghindari sumber penularan penyakit cacar air.
  • Imunisasi vaksin cacar air.
Untuk mendapatkan obat herbal cacar air dari obat tradisional Ace Maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan 


Barang datang, baru bayar.

Usai sudah ulasan kali penyakit cacar air dan Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Cacar Air dengan obat herbal Ace Maxs pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhnya. 

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive