Obat Herbal Flek Paru Pada Anak

on Senin, 16 September 2013

Obat Herbal Flek Paru Pada Anak


Obat Herbal Flek Paru Pada Anak - Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan anak anda dimanapun anda berada, kami merupakan (Distributor Obat Herbal Alami) yang melayani seluruh Indonesia dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan untuk pembayaran setelah pesanan sampai.

Dalam artikel kami kali ini akan menginformasikan kepada anda sebuah informasi Penyakit Flek Paru-Paru Pada Anak atau biasa di sebut dengan penyakit TBC & Cara Mengobati Penyakit Flek Paru-Paru Pada Anak tersebut yaitu dengan obat herbal pilihan terbaik, aman dan sudah terbukti keampuhannya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit flek paru-paru yang anak anda atau saudara anda derita.

Untuk anak anda yang sedang mengidap penyakit flek paru-paru, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Flek Paru Pada Anak yaitu Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik dan terbukti.'

Silahkan Anda Simak Informasi Penyakit Flek Paru-Paru Pada Anak 

Obat Herbal Flek Paru Pada Anak
Menurut Dr. Hinky Hindra Irawan Satari, Sp.A. MTroPaed., flek paru-paru, yang belakangan ini banyak sekali menimpa bayi dan balita, umumnya karena tertular orang. “Penyebab flek paru-paru adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini ditularkan melalui percikan ludah, batuk, bersin, udara pernapasan dari penderita tuberkulosis (TBC) kepada bayi ataupun balita.

Istilah Vlek , sebenarnya berasal dari bahasa Belanda yang berarti bercak. Secara medis, istilah ini umum digunakan dokter untuk menunjukkan kelainan yang terlihat pada hasil foto rontgen. Istilah flek paru-paru biasanya digunakan sebagian dokter untuk memperhalus istilah TBC. Menurut literatur, bercak ini sendiri dapat disebabkan oleh berbagai hal, misalnya lendir karena infeksi atau alergi, proses radang seperti pada infeksi akibat TBC atau kuman yang lainnya.

Penyakit Flek Paru-paru terkadang menyerang anak, sehingga Anak kalau bernafas terdengar suara dari paru-parunya. Flek paru-paru ini biasanya masuk ke dalam tubuh karena tertular dari orang lain yang memiliki penyakit flek paru-paru.

Anak yang kurus atau berat badannya tidak naik-naik seiring usianya yang bertambah (meski Anda telah memberinya banyak makanan bergizi), juga mesti diwaspadai telah terjangkit. “Diare kronik, meski tak tergolong berat, tetapi berlangsung terus-menerus dan tak dapat diobati dengan obat diare biasa, juga bisa merupakan pertanda bayi terjangkit Flek Paru-paru.

Gejala Atau Tanda-Tanda Flek Paru-Paru Pada Anak Antaralain :

- Anak yang mengalami gejala flek paru-paru biasanya dilakukan test Mantoux yakni untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux sendiri merupakan suntikan di kulit lengan bawah. Dan setelah 48 sampai 72 jam dilihat bekasnya. Hasilnya positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm.

- Gejala lainya yaitu batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu yangdi derita si kecil, nafsu makannya berkurang, beratbadan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. Di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.

Untuk masalah penularan penyakit flek paru-paru ini biasanaya menular lewat udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin dll.

Dan harus anda ketahui bahwa kasus TBC atau flek paru-paru sudah di derita  sekitar 20%, banyak kan?? Maka dari itu anda sebagai orang tua harus menjaga kebersihan lingkungan dan membiasakan hidup bersih dalam kehidupan si kecil.

Apa bila anak anda terkena penyakit flek paru-paru, segera atasi dengan produk herbal unggulan kami yaitu Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik, aman & sudah terbukti keampuhannya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit flek paru-paru dan penyakit lainnya yang anak anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak Dari Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Flek Paru Pada Anak
Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak=> Jelly Gamat Gold-G dapat di jadikan sebagai Obat Alami Flek Paru-Paru Anak karena memiliki alasan yang sangat kuat dan alasan tersebut sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya. Dan berikut alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G dapat di jadikan sebagai Obat Alami Flek Paru-Paru Anak yang tepat : Di dalam Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Alami Flek Paru-Paru Anak terdapat zat antibakteri alami yang mampu menghambat pertumbuhan sekaligus membunuh pertumbuhan bakteri secara aman tanpa efek samping, hal ini semakin di perkuat dengan adanya penelitian yang telah di lakukan para ahli yang menyebutkan bahwa teripang yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh untuk mengatasi Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Alami Flek Paru-Paru Anak juga memiliki kandungan zat gizi yang amat lengkap antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak salah satunya untuk memperbaiki sel-sel dalam paru-paru yang mengalami kerusakan akibat pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tubercolusis. Sel paru-paru tersebut akan di perbaiki sehingga kondisi paru-paru yang tadinya mengalami kerusakan akan kembali pulih berkat kandungan yang di miliki oleh Jelly Gamat Gold-G ini.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak dari Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini:

Cara Pemesanan

Obat Herbal Flek Paru Pada Anak
Barang datang, baru bayar.

Usai sudah pembahasan kali ini, semoga informasi ini dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit flek paru-paru yang anak atau saudara anda derita. Dan kami akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda, semoga Pengobatan Flek Paru-Paru Pada Anak yang anda pilih dapat menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anak anda atau saudara anda derita. Amin & silahkan buktikan segera. 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum admin
mau tanya,kebetulan anak saya bulan kemarin di diagnosa terkena Flek...
sekarang sudah mulai minum obat dari dokter,cuma aturan minum nya setiap bangun pagi harus di minum sebelum anak saya makan/minum apa2 setelah minum obat nya juga harus puasa dulu selama 1 jam setelah 1 jam baru boleh makan/minum
Nah...apakah obat Herbal yang Bapak/Ibu jual cara minum nya sama seperti obat yang di kasih oleh dokter??
terima kasih

gunawan mengatakan...

untuk anak umur 11 bulan bisa tidak? aturan minumnya gimana? berapa botol untuk penyembuhan flek pada anak?

Peybebab Flek Paru - Paru mengatakan...

Untuk anak umur 5 thn bisa tidak obat tersebut?

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive