Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat

on Selasa, 17 September 2013

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat


Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat - Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kanker leher rahim, kini kami hadirkan kepada anda Obat Herbal Kanker Rahim & juga Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Leher Rahim dengan Cepat, dan sudah terbukti ampuh.

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan (Distributor Obat Herbal Alami) yang dalam kesempatan kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit kanker leher rahim dan Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat yaitu dengan Obat Herbal pilihan terbaik, aman dan juga sudah terbukti dari keampuhan obat herbal tersebut dapat dengan cepat mengobati penyakit kanker leher rahim yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Leher Rahim

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat
Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi dan/atau radioterapi pada stadium akhir penyakit. 

Ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan seorang wanita terserang penyakit ini, antara lain:
  1. Wanita di atas usia 50 tahun.
  2. Melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun.
  3. Penderita Endometrial hyperplasia.
  4. Endometrial hyperplasia merupakan suatu peningkatan dalam jumlah sel-sel lapisan rahim/uterus. Itu bukan kanker. Namun, terkadang itu dapat berkembang menjadi kanker. Periode-periode menstruasi yang berat, perdarahan diantara periode-periode dan setelah menopause adalah gejala-gejala umum dari hyperplasia.
  5. Terapi sulih hormon/HRT (Hormone replacement therapy).
  6. Terapi ini, digunakan untuk mengatasi gejala-gejala menopause, mencegah osteoporosis/pengeroposan tulang, dan mencegah resiko penyakit jantung dan stroke. Wanita  yang menggunakan hormon estrogen tanpa progesteron mempunyai suatu peningkatan resiko kanker kandungan, terutama bagi yang menggunakannya dengan dosis tinggi dalam jangka panjang.
  7. Kelebihan berat badan.
  8. Sebagian estrogen dalam tubuh dibuat di dalam jaringan lemak sehingga wanita yang gemuk memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi. Tingginya kadar estrogen merupakan penyebab meningkatnya resiko kanker rahim pada wanita obesitas.
  9. Pemakaian tamoksifen.
  10. Tamoksifen biasanya digunakan untuk mencegah atau mengatasi kanker payudara. Wanita yang menggunakan obat ini, mempunyai resiko yang lebih besar untuk terserang kanker rahim. Tamoksifen memiliki efek antiestrogen pada sel kanker payudara tetapi berefek estrogenik pada rahim sehingga penggunaan obat ini, menjadi salah satu faktor resiko bagi seorang wanita terserang kanker rahim.
  11. Kanker rahim lebih sering ditemukan pada wanita berkulit putih.
  12. Menstruasi pertama sebelum usia 12 tahun.
  13. Menopause setelah usia 50 tahun.
  14. Tidak memiliki anak atau tidak bisa hamil (mandu1).
  15. Adanya polip pada endometrium. 
Apa bila dari keluara anda menderita penyakit kanker leher rahim, segera atasi dengan Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat yaitu dengan obat herbal Ace Maxs.

Sekilas Informasi Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat yaitu Dengan Ace Maxs

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat
Pengobatan Kanker Leher Rahim - dengan obat herbal Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan multikhasiat yang dari PT.H2O Internasional yang telah terbukti mampu mengobati segala macam jenis penyakit termasuk penyakit kanker leher rahim/kanker serviks. Obat Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana di dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang mampu membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh anda dan daun sirsak sangat efektif membunuh sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi.

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. 

Khasiat daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis.

Kandungan acetogeninns dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapat energi. kandungan zat antikanker yang dimiliki telah diyakini khasiatnya jauh lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi. bahkan 10.000kali lebih besar kuat dibandiing kemoterapi.

Itulah sedikit penjelasan tentang khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk penyakit kanker leher rahim. Ace Maxs selain mampu mengobati penyakit kanker leher rahim juga mampu mengobati berbagai penyakit kronis lainya seperti jantung, diabete, TBC, kelenjar, tumor, Hiv/Aids dan penyakit lainya.

Untuk mendapatkan Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat yaitu Ace Maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan 

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat


Barang sampai, baru bayar

Usai sudah pembahasan kali ini, semoga dengan Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Cepat dari Ace Maxs dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit kanker leher rahim dan juga penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive