Obat Herbal Tipes

on Senin, 22 Juli 2013

Obat Herbal Tipes

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit tipes, kini kami hadirkan kepada anda Obat Herbal Tipes yang alami dan sudah terbukti dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit tipes yang anda atau keluarga anda derita.
Kami bagian pengelola Website : DISTRIBUTOR OBAT HERBAL ALAMI yang melayani seluruh Indonesia. Dalam artikel kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit tipes, penyebab, gejala dan obat herbal tipes yaitu Jelly Gamat Gol-G pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya yang dapat dengan cepat menyembihkan penyakit tipes yang anda atau keluarga anda derita.

Penyakit Tipes

Tipes yaitu penyakit infeksi akut yang senantiasa ada di penduduk (endemik) di indonesia, dimulai dari umur balita, anak-anak serta dewasa. tiap-tiap th. di semua dunia ada lebih kurang 17. 000. 000 masalah dengan 600. 000 kematian. bila tidak segera diobati, 10-20% pasien penyakit tersebut bisa menyebabkan fatal. lebih kurang 2% dari pasien jadi carrier (pembawa).
di indonesia, diperkirakan pada 800 – 100. 000 orang terkena penyakit tipes atau demam tifoid selama th.. demam ini terlebih nampak di musim kemarau serta konon anak wanita seringkali diserang, diperkirakan angka perihal penyakit ini yaitu 300 – 810 masalah per 100. 000 penduduk/tahun. Insiden paling tinggi diperoleh pada anak-anak, peningkatan masalah sekarang ini berlangsung pada umur di bawah 5 th..
orang dewasa kerap mengalami infeksi mudah serta pulih sendiri lantas jadi kebal. Insiden pasien berusia 12 th. keatas yaitu 70 – 80%, pasien umur pada 12 serta 30 th. yaitu 10 – 20%, pasien pada 30 – 40 th. yaitu 5 – 10%, serta cuma 5 – 10% di atas 40 th.

Penyebab Tipes Pada Umumnya adalah

  1. Demam setinggi 39°C sampai 40°C
  2. Sakit perut
  3. Sakit kepala
  4. Lelah
  5. Hidung berdarah
  6. Kehilangan nafsu makan
  7. Penurunan denyut jantung
  8. Ruam datar, bintik berwarna. 

Gejala Tipes

  • Demam atau badan panas.
Penyakit tipes (tifus) biasanya disertai dengan demam atau panas yang tinggi selama beberapa hari. Suhu tubuh bisa mencapai 40 derajat celcius dan biasanya disertai rasa lemas, lemah dan sakit kepala.
  • Denyut Nadi Melambat
Umumnya orang yang mengalami demam denyut jantungnya akan meningkat sebesar 10% setiap kali mengalami kenaikan suhu tubuh 1 derajat celcius.
Jika pada orang tifus yang terjadi justru sebaliknya, yaitu denyut nadi justru menjadi melambat. Kenapa bisa terjadi? karena adanya toksin (racun) dari kuman tifus lah yang menyebabkan reaksi tersebut.
  • Lidah Berwarna Putih
Pada penderita tipes (tifus), lidah bagian tengah akan berwarna putih dan pinggirnya berwarna merah serta saat menjulurkan lidah akan terjadi tremor (lidahnya gemetar)
  • Sakit Perut, Mual dan Muntah.
Biasanya orang yang menderita penyakit tipes (tifus) biasanya akan mengalami sakit perut di sebelah “kiri”, dimana terdapat usus 12 jari yang sedang mengalami infeksi. Jika penyakit magh memang mengalami sakit perut, tetapi rasa sakit terasa pada perut bagian “atas” (ulu hati)
  • Perubahan Pola BAB
Pada penderita tipes (tifus) terkadang juga mengalami pola perubahan BAB (buang air besar), terkadang mengalami diare saja atau terkadang malah tidak bisa buang air besar.
Bila dari keluarga anda mengidap penyakit tipes, segera obati dengan obat herbal tipes dari Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik dan telah terbukti keampuhannya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit tipes yang anda atau kelurga anda derita.

Obat Herbal Tipes dari Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Tipes adalah produk kesehatan yang telah memiliki legalitas
dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit tipes secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini telah terbukti berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh Li Z, Wang H serta Zhang G dari Shanghai Institute Of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia memiliki manfaat yang luar biasa, sebagai : anti penggumpalan serta pembekuan darah. Hal tersebut diungkapkan berdasarkan ditemukannya senyawa glukosaminoglikan.
Kandungan asam amino yang terdapat pada ekstrak teripang memiliki khasiat untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit tipes herbal Jelly Gamat Gold-G

Simak Informasi Menarik dari Kami yang Sembuh dari Penyakit Tipes dengan Obat untuk Penyakit Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G

Obat Tipes Herbal=>> Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.
Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.
Itulah salahsatu keberhasilan seorang konsumen yang sembuh dari jantung bocor dengan mengkonsumsi Obat herbal tipes anak, jelly gamat Gold g. Semoga bisa menyemangati Anda. bai Anda yang sudah berobat secara medis namun tipes Anda belum juga sembuh, Silakan Coba dengan mengkonsumsi Obat herbal tipes Anak jelly gamat gold G
Untuk mendapatkan Obat Herbal Tipes dari jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Setelah anda mendapatkan pesanan anda yaitu obat herbal tipes jelly gamat, baru anda membayarnya

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola Website Distributor Obat Herbal Alami akan membantu anda dengan cara kami yaitu mendo'akan anda, semoga dengan Obat Herbal Tipes dari Jelly Gamat Gold-G membawa anda kedalam kesembuhan dari penyakit tipes dan penyakit lain yang anda atau keluarga anda derita. 

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive