Obat Herbal Maag

on Senin, 15 Juli 2013

Obat Herbal Maag

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit maag, kini kami hadirkan kepada anda Obat Herbal Maag yang alami serta telah terbukti keampuhannya dan tidak menibulkan efeksamping pada tubuh yang anda atau salah satu dari keluarga anda derita saat ini maupun yang sudah akut.
Kami bagian dari pengelola website Distributor Obat Herbal Alami (DOHA) yang melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman barang terlrbih dahulu dan untuk pembayarannya setelah pesanan sampai. Dalam artikel kami kali ini akan membahas sebuah informasi menarik untuk anda simak yaitu sebuah informasi penyakit maag, penyebab, gejala dan cara menyembuhkan penyakit maag dengan mengonsumsi obat herbal maag dari ramuan tradisional Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Penyakit Maag

Secara garis besar penyakit maag di bagi menjadi 2 yaitu :
  • Gastritis Akut

Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.
  • Gastritits Kronis

Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflmasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Penyebab Maag

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan,
mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala Maag

  1. Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar
  2. Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa
  3. Terasa mual dan ingin muntah
  4. Kurangnya nafsu makan
  5. Selalu cegukan
  6. Diare

Penyakit Maag

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Bila dari keluarga anda mengidap penyakit maag, segera tangani dengan cara menyembuhkan penyakit maag yang alami dan sudah terbukti yaitu obat tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Obat Herbal Maag Jelly Gamat Gold-G

 

Obat Herbal Maag=>> Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen/makanan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat maag kronis. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang species Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) juga merupakan species teripang satu-satunya yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain kandungan Gamapeptide, teripang emas juga memiliki 50 lebih kandungan biologi aktif lainnya.
Kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag kronis adalah kolagen. Manfaat kolagen pada obat maag kronis Jelly Gamat Gold-G memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu kandungan cell growth factor (CGF) pada teripang yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung. Jelly Gamat Gold-G juga kaya akan kandungan protein, sehingga dapat membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. Karena terkadang penderita maag kronis sulit untuk menelan makanan, sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang.

Simak Kisah Nyata yang Sembuh dari Penyakit Maag dengan Obat Herbal Maag Jelly Gamat Gold-G

Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat : Jawa Timur
Keluhan : Maag
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.
Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.
Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.
Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.
Bagi anda yang mau memesan obat herbal maag dari jelly gamat gold-g untuk di jadikan cara menyembuhkan penyakit maag kronis, silahkan anda pesan langsung kepada kami secara online dengan hanya mengirimkan sms pemesanan ke nomor : 081282762080
Dengan format pemesanan KGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp setelah anda pesan kami akan langsung konfirmasi pemesanan anda.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan cara pemesanan silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang datang kepada anda, baru membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami akan membantu anda dengan cara kami yaitu mendo'akan anda dan keluarga anda di manapun anda berada, semoga dengan obat herbal maag dari jelly gamat gold-g menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit maag yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive