Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak

on Kamis, 19 Maret 2015

Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak Anak

Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak - Untuk anak anda yang mengalami penyakit infeksi saluran pernafasan akut, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak terbaik dan terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sekilas informasi Penyakit Saluran Pernapasan Akut Pada Anak, Penyebab, Gejala dan Cara Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Informasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak


Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak
Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak
Salah satu penyakit yang paling banyak diderita oleh masyarakat adalah ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut). Sebagian besar dari infeksi saluran pernapasan hanya bersifat ringan seperti batuk-pilek, disebabkan oleh virus, dan tidak memerlukan pengobatan dengan anti biotik. Infeksi saluran pernapasan bagian atas terutama yang disebabkan oleh virus, sering terjadi pada semua golongan masyarakat pada bulan-bulan musim dingin.

Penyakit ISPA merupakan penyakit yang sering terjadi pada anak, karena sistem pertahanan tubuh anak masih rendah. Kejadian penyakit batuk-pilek pada balita di Indonesia diperkirakan 3 sampai 6 kali per tahun, yang berarti seorang balita rata-rata mendapat serangan batuk-pilek sebanyak 3 sampai 6 kali setahun.  

Yang dimaksud dengan saluran pernapasan adalah organ mulai dari hidung sampai gelembung paru (alveoli), beserta organ-organ di sekitarnya.

Infeksi Akut adalah infeksi yang berlangsung sampai dengan 14 hari ( £ 14 hari ). Batas 14 hari diambil untuk menunjukkan proses akut.

Penyebab Penyakit ISPA Akut

Pada penyakit saluran napas bagian atas sebagian besar disebabkan oleh virus dan secara umum tidak diperlukan terapi antibiotik. Untuk kasus balita, saat ini masih jarang ditemukan faringitis oleh kuman streptococcus, namun jika memang ditemukan infeksi kuman streptococcus harus diobati dengan antibiotik penisilin, misalnya terjadi radang telinga akut.

Gejala Penyakit ISPA Akut

ISPA akan menimbulkan gejala yang terutama terjadi pada hidung dan paru-paru. Beberapa gejalanya antara lain:
  • Hidung tersumbat atau berair.
  • Para-paru terasa terhambat.
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  • Kerap merasa kelelahan.
  • Tubuh merasa sakit.
Apabila ISPA bertambah parah, gejala yang lebih serius akan muncul, seperti:
  1. Kesulitan bernapas.
  2. Demam tinggi dan menggigil.
  3. Tingkat oksigen dalam darah rendah.
  4. Kesadaran yang menurun dan bahkan pingsan.
Jika anak atau bagian dari keluarga anda mengidap penyakit ISPA, segera anda lakukan pengobatan yaitu dengan Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak dari ramuan herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik, aman dan telah terbukti dari keampuhan obat tersebut. Untuk selengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak Dari Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak
Gold-G
Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak=-> Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal alami yang diproses secara modern dan ditangani oleh para ahli dibidangnya menjadikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G aman untuk di konsumsi. Obat Herbal Ispa Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang emas itu telah dibuktikan Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus ini memiliki Kandungan Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada spesies lain. Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Tidak hanya untuk mengobati penyakit ISPA, jelly gamat gold-g juga sangat berkhasiat untuk perantara pengobatan penyakit paru-paru basah, radang paru paru, penyakit maag, darah tinggi, berbagai macam luka, seperti luka bakar, terkena knalpot, minyak panas dan penyakit lainnya. Khusus untuk anda yang mempunyai riwayat penyakit maag, jelly gamat sangat cocok karena jelly gamat mampu menetralisir asam lambung dengan baik sehingga bermanfaat sebagai pengobatan dinding lambung yang rusak, dan mengurangi zat asam lambung tinggi.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak Jelly Gamat Gold-G silahkan anda klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara Pemesanan
Barang anda terima, baru anda melakukan pembayaran.

Demikianlah sajian informasi Obat Herbal Infeksi Saluran Pernafasan Akut Pada Anak yang kami sajikan kepada anda, semoga Allah SWT. Dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit ISPA yang anak anda derita dan penyakit lainnya dengan wasilah obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G.  

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive