Obat Herbal Hormon Suami Istri

on Rabu, 18 Februari 2015

Obat Herbal Hormon Suami Istri

Obat Herbal Hormon Suami Istri - Bagi anda maupun pasangan anda mengidap malah hormon, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Hormon Suami Istri terbaik, aman dan telah terbukti dari keampuhannya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada dalam kesempatan kami kali ini selakau Distributor Obat Herbal Alami (DOHA) akan memberikan informasi kepada anda yaitu sekilas informasi penyakit hormon, penyebab, gejala dan Cara Cepat Mengobati Hormon Pada Suami Istri yang anda/pasangan anda derita yaitu dengan menggunakan obat herbal "TRICAJUS" pilihan terbaik, aman dan telah terbukti dari keampuhannya. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Hormon Suami Istri


Obat Herbal Hormon Suami Istri
Hormon Suami Istri
Dalam kehidupan berkeluarga, hadirnya seorang anak merupakan hal-hal yang paling di dambakan apalagi pada mereka yang baru melangsungkan kehidupan beumah tangga. Namun tidak jarang dalam suatu keluarga yang telah berumah tangga selama bertahun-tahun lamanya belum juga dikaruniai seorang anak dan hal itu juga yang menjadi kekhawatiran bagi suatu pasangan. Banyak beberapa hal penyebab dari suatu keluarga yang belum juga mendapatkan seorang yang salah satunya disebabkan karena adanya masalaha terhadap hormon suami istri. Gangguan hormon suami istri ini merupakan salah satu faktor dari penyebab suatu keluarga belum juga mendapatkan keturunan.

Kita tau bahwa Hormon Suami Istri yang menjadi banyak masalah yaitu akibat dari reproduksi pada manuaisa, yang dikendalikan oleh Hormon. Kelenjar Hipotalamus yang terdapat didalam otak kita menghasilkan hormon, yang bernama hormon GnRH (Gonadotrophin Releasing Hormone) yang dapat merangsang hipofisa untuk memproduksi / menghasilkan hormon FSH dan LH.

Pada seorang Wanita, FSH dan LH akan merangsang indung telur (ovarium) dalam tubuh berkembang dan pematangan folikel (kantung telur), yang akan diikuti ovulasi atau keluarnya sel telur. Sedangkan pada Pria FSH akan merangsang sel sertoli yang terdapat dalam buah zakar / testis. Sel sertoli inilah yang akan akan memberikan makanan pada calon sperma / germ sel agar sel dalam sperma berkembang dengan Normal. Dan untuk LH merangsang sel leydig dalam menghasilkan hormon testosteron yang berfungsi untuk mematangkan sperma dan bagi perkembangan seks sekunder, seperti pertumbuhan bulu, rambut, kumis dan lainnya.

Penyebab Hormon Suami Istri

Hormon Suami Istri terjadi karena ada penyebabnya, Penyebab umumnya dari gangguan hormon suami istri yaitu akibat faktor psikologis. Di mana, pada pasangan yang baru menikah, biasanya masih mengalami rasa gelisah pada saat berhubungan sehingga mungkin terlalu banyak stimulasi / rangsangan, yang menyebabkan ejakulasi terlalu cepat terjadi. Hal tersebut sangat wajar adanya dan akan pelan-pelan berkurang dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu. Penyebab dari psikologis lainnya yaitu akibat stress yang berkepanjangan (sehingga tidak dapat rileks), rasa ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual, perasaan bersalah (guilt), dsb. Semua hal ini dapat menyebabkan gejala ejakulasi dini.

Gejala Hormon Suami Istri

Hormon Suami Istri bisa menyebabkan seseorang mengalami kemandulan, Berikut gejala yang disebabkan dari Hormon Suami Istri, antara lain :
  • Tidak Kunjung Hamil
  • Reaksi emosional (pada istri, suami maupun keduanya) karena tidak memiliki anak.

Apabila anda atau pasangan anda mengidap penyakit seperti yang di paparkan diatas, segeranda lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal Hormon Suami Istri dari ramuan herbal TRICAJUS pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Obat Herbal Hormon Suami Istri Tricajus

Obat Herbal Hormon Suami Istri
Tricajus
Obat Herbal Hormon Suami Istri=> Tricajus merupakan Produk obat herbal unggulan berupa serbuk siap seduh yang dikemas dalam kemasan sachet yang banyak diminati bagi pasangan suami istri untuk mengobati gangguan hormon karena tricajus sudah terbukti ampuh untuk mengobati gangguan hormon baik pada pria maupun wanita. Tricajus ini 100 % terbuat dari bahan alami yaitu Tanaman Tribulus Terestis Dan Maca , Diolah dengan menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli kesehatan, sehingga tricajus ini benar-benar menjadi produk unggulan yang banyak diminati.

Para Ahli Mengemukakan

Manfaat nya bisa memudahkan mencapai orgasme, dan jika kita mudah mencapai orgasme pastinya akan mendapatkan kepuasan yang sangat indah ditambah lagi jika kita bisa kuat atau bertahan lama dalam berhubungan seks mungkiin kita akan mendapat orgasme lagi lagi dan lagi, dan juga menambah kepuasan yang kita rasakan. Menurut Dr. Putri Aminah, ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo pun angkat bicara mengenai herbal tricajus, beliau menjelaskan bahwa di dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Manfaat Untuk Wnita : 

  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron,
  • Meningkatkan gairah seksual (Libido),
  • Mencegah & mengatasi menopause (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat),
  • Meningkatkan kesuburan,
  • Mempermudah pencapaian orgasme,
  • Mengatasi premenstual syndrom,
  • Mengatasi gangguan menstruasi,
  • Menyembuhkan Frigid.

Manfaat Untuk Pria : 

  1. Meningkatkan Testosteron,
  2. Meningkatkan gairah seksual (Libido),
  3. Memperbaiki kemampuan ereksi,
  4. Menjadikan Ereksi keras tahan lama
  5. Meningkatkan kesuburan (Meningkatkan jumlah sperma & Mobilitas),
  6. Mencegah dan mengatasi andropouse.
  7. Menyembuhkan Lemah syahwat & Ejakulasi dini
  8. Menghilangkan Stres
  9. Memberikan daya tahan lama saat berhubungan intim
  10. Meningkatkan stamina sepanjang hari

Untuk mendapatkan Obat Herbal Hormon Suami Istri Tricajus, silahkan anda klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan
Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah rangkuman informasi yang sajikan kepada anda, semoga dengan wasilah Obat Herbal Hormon Suami Istri yang kami kutip untuk anda menjawab dan membawa anda kedalam kesembuhan yang anda/pasangan anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive