Obat Herbal Kanker Lidah

on Kamis, 30 Oktober 2014

Obat Herbal Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah - Bagi anda terkena penyakit kanker lidah, kami berikan kepada anda Obat Herbal Kanker Lidah pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda khususnya para pembaca, yaitu sekilas informasi penyakit Kanker Lidah, Penyebab, Gejala & Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kanker Lidah dengan menggunakan Obat Herbal yang terbik, aman, enak ketika diminum dan telah terbukti dari keampuhannya, untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Lidah, Penyebab dan Gejala Penyakit Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah
Kanker Lidah
Kanker lidah merupakah salah satu tipe kanker mulut (oral cancer) seperti kanker pada bibir, langit-langit keras, lapisan pipi bagian dalam, mulut bawah depan lidah, dan gusi. Oral cancer merupakan subkelompok dari kanker kepala dan leher.
"Kanker Lidah adalah tumor ganas yang terjadi pada lidah ketika pertumbuhan sel-sel lidah menjadi tak terkendali."
Kanker lidah berkembang dari sel-sel skuamosa. Sel-sel lidah normal yang tadinya tumbuh dan membelah secara teratur dan terkontrol menjadi tidak terkendali sehingga akan terus tumbuh dan membelah, maka terbentuklah massa jaringan yang abnormal, disebut tumor lidah. Tumor lidah ini bersifat lokal dan tidak menyebar. Sedangkan istilah “Kanker Lidah” berarti tumor lidah yang menjadi ganas, yang dapat menyerang jaringan sekitar dan dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya meskipun jauh yang dikenal dengan istilah metastase.

Gejala Penyakit Kanker Lidah

  • Munculnya bercak putih atau merah pada lidah, bentuknya sama seperti sariawan dan bisa ada di bagian mana saja dari lidah. Seiring berjalannya waktu, bercak tersebut akan semakin besar dan semakin keras.
  • Bagian tengah dari bercak berwarna putih atau merah ini biasanya lunak dan mudah berdarah, biasanya pendarahan terjadi karena adanya tekanan yang terlalu besar pada bagian yang terkena kanker saat makan, mengunyah, minum, atau menelan makanan. Inilah yang membedakan sariawan dengan gejala awal kanker lidah.
  • Terkadang gejala kanker lidah ini juga dibarengi dengan rasa sakit pada tenggorokan ketika digunakan untuk menelan makanan.
  • Lama kelamaan lidah dan mulut mengalami mati rasa. Terjadi perubahan pada suara, lidah menjadi sulit bergerak, dan pasien terkadang juga mengalami kesulitan membuka mulut.
  • Beberapa pasien yang mengalami kanker lidah terkadang juga mengalami sakit pada bagian telinga. Selain itu juga terdapat benjolan pada bagian belakang tenggorokan.

Penyebab Penyakit Kanker Lidah

  1. Tembakau atau bisa disebut rokok dalam hal ini
  2. Alkohol
  3. Infeksi virus HPV
  4. Faktor genetik anemia
  5. Graft Versus Host Disease, ini biasa terjadi pada orang yang mengalami transplantasi stem cell

Apabila dari keluarga anda mengidap penyakit kanker lidah seperti yang katakan di atas, segera anda atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu mengobatinya dengan menggunakan Obat Herbal Kanker Lidah pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya dari ramuan herbal "ACE MAXS" pilihan tercepat, terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Kanker Lidah Ace Maxs

Obat Herbal Kanker Lidah
Ace Maxs
Obat Herbal Kanker Lidah=> Kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung pada obat herbal ace maxs merupakan bahan obat alami penyakit kanker yang sudah teruji dan terbukti mampu melawan sel kanker jauh lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kandungan acetogenin pada daun sirsak lebih tepat dan akurat dalam membunuh sel kanker dan tidak merusak sel yang baik bagi tubuh.

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan.

Sedangkan berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa yang di kenal dengan nama xanthone. Senyawa ini merupakan antioksidan penangkal radikal bebas dan dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Selain sebagai anti antioksidan, khasiat xanthone juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat anti proliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.

Berdasarkan penelitian, daun sirsak terbukti aktif dalam menumpas sel kanker di dalam tubuh, di mana zat aktif bernama acetogenin terbukti ampuh dalam mengobati kanker. Peneliti di AS telah menemukan senyawa acetogenin pada daun sirsak yang berfungsi 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada obat kanker adriamycin (kemoterapi moderen). Acetogenin mampu menghambat produksi energi ATP di dalam sel kanker. Efeknya pembelahan sel kanker akan terganggu. Dalam merusak dan membunuh sel kanker, zat ini sangat bersahabat bagi tubuh karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Kanker Lidah Ace Maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan.

Obat Herbal Kanker Lidah
Cara Pemesanan Ace Maxs
Setelah anda transfer ke salah satu bank yang kami cantumkan di samping ini, dengan secepatnya kami kirimkan pesanan kepada anda & langsung kami smskan no resinya.

Demikianlah informasi Obat Herbal Kanker Lidah yang kami hadirkan kehadapan anda, kami selaku pengelola blog kesehatan akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda, semoga dengan wasilah obat ini, Allah SWT. Dapat menyembuhkan penyakit kanker lidah & penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda derita. 

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive