Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Ginjal Tanpa Operasi

on Jumat, 26 September 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Ginjal Tanpa Operasi

Jika dari keluarga anda mengidap penyakit kanker ginjal, kami tawarkan kepada anda Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Ginjal Tanpa Operasi yaitu dengan mengonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi cara menyembuhkan dan cara mengatasi penyakit kanker ginjal & sekilas informasi penyakit kanker ginjal, penyebab dan gejalanya.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Ginjal Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Ginjal Tanpa Operasi
Penyakit Kanker Ginjal 
Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan alami multi khasiat berbahan dasar Sea cucumber, teripang atau agamat dari spesies terpilih dari 1000 spesies gamat terbaik di dunia. yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus.  Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa sebagai obat gagal ginjal alami.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengungkapkan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang Golden Stichopus Variegatus, seperti  :Protein 86,8%, 9 jenis karbohidrat, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, 19 jenis asam amino, Chondroitin, Saponin, 10 jenis mineral, Omega-3, 6, 5 jenis sterol. Vitamin 25 komponen vitamin Cell Growth Factor Gamapeptide.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, di temukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (factor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan kembali.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. (Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009)

Tidak hanya itu obat gagal ginjal alami Jelly Gamat Gold-G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang ginjal yang telah rusak sehingga dapat sembuh dan pulih kembali. Maka dari itu para ahli kesehatan merekomendasikan Jelly gamat gold sebagai obat gagal ginjal alami terampuh tanpa operasi dan cuci darah.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, silahkan anda klik link Obat Herbal Kanker Ginjal Tanpa Operasi. Untuk menyimak informasi tetang penyakit kanker ginjal, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Ginjal


Banyak darah yang senantiasa lewat melalui ginjal yang terdiri atas filter (saringan) kecil tak terhitung banyaknya (neuron). Filtrat (air saringan, air tapis)  melewati tabung-tabung mini yang terletak di lapisan sumsum gnjal, ditempat zat-zat bermanfaat dan berharga seperti garam, mineral, dan gula diseleksi dan diserap lagi ke dalam darah. Sisanya, ampas yang tak berguna dari pembakaran di jaringan menuju lewat piala ginjal sebagai urine ke saluran kemih dan kandung kemih.

Kanker Ginjal adalah kondisi medis yang ditandai dengan kelainan pertumbuhan dari sel-sel kanker pada ginjal. Ginjal adalah sepasang struktur berbentuk seperti kacang yang berperan dalam menyaring dan mengeluarkan produk sisa dari darah, membentuk urin untuk dieksresikan keluar dari dalam tubuh dalam prosesnya. Biasanya, hanya satu ginjal yang terkena kanker. Tedapat tiga tipe utama dari kanker ginjal. Karsinoma sel renal adalah bentuk paling sering yang tercatat hampir 90% dari kasus kanker ginjal. Sel-sel kanker pada tipe ini berasal dari sel yang melapisi tubulus renalis pada ginjal. Karsinoma sel transisional, bentuk yang lebih jarang dari kanker ginjal, berkembang dari sel-sel transisional yang melapisi ginjal dan secara umum terjadi pada pria lebih tua di atas usia 50 tahun. Tipe ke tiga dari kanker ginjal adalah bentuk yang jarang dari kanker ginjal yang terjadi pada anak-anak, dikenal sebagai tumor Wilm.

Penyebab Penyakit Kanker Ginjal

Kanker ginjal timbul akibat beberapa hal, salah satunya kebiasaan merokok. Namun, ada beberapa faktor lain yang turut meningkatkan resiko kanker ginjal:

  • Usia. Semakin tua usia Anda, resiko kanker ginjal juga meningkat.
  • Obesitas
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Pernah melakukan pengobatan gagal ginjal

Gejala Penyakit Kanker Ginjal

  1. Darah dalam urin (membuat urin sedikit merah karatan atau merah)
  2. Nyeri yang tidak kunjung hilang pada sisi badan
  3. Adanya gumpalan yang terasa pada sisi badan atau di bagian perut
  4. Kehilangan berat badan
  5. Demam
  6. Perasaan lelah atau tidak nyaman

Demikianlah  sajian informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Ginjal Tanpa Operasi yang kami kutip untuk anda, semoga informasi ini membawa anda kedalam kesehatan yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive