Cara Mengatasi Sperma Kosong

on Selasa, 16 September 2014

Cara Mengatasi Sperma Kosong

Jika anda/pasangan anda menderita sperma kosong, kami berikan kepada anda Cara Mengatasi Sperma Kosong dengan mengonsumsi obat herbal "Tricajus" yang terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit sperma kosong, penyebab, gejala & Cara Cepat Mengatasi Sperma Kosong dengan menggunakan ramuan herbal terbaik serta telah terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Cara Mengatasi Sperma Kosong Tricajus


Cara Mengatasi Sperma Kosong
Sperma Kosong
Tricajus Obat penderita azoospermia/Sperma Kosong ini terbuat dari 100% bahan alami, yaitu Lepidium peruvianum chacon (MACA), Tribulus Terresteris, Teh Polyphenols, Serbuk Jus, Lemon, Asid Sitrik, Serbuk Plum. Kandungan yang terdapat dalam bahan-bahan dari Tricajus mempunyai kualitas yang sangat tinggi dalam mengatasi keazoospermiaan secara alami yang sudah digunakan oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan sejak ribuan tahun lalu.

Bahan utama dari Tricajus/Obat penderita azoospermia ini adalah perpaduan tribulus dan maca yang mempunyai khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi keazoospermiaan, sudah terbukti dan teruji mengatasi keazoospermiaan dengan tuntas. Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk mengatasi keazoospermiaan.

Mengapa harus memilih tricajus sebagai obat azoospermia?


Cara menyembuhkan kemandulan sperma kosong azoospermia | Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, silahkan anda simak artikel kami berikutnya dengan mengklik link Obat Herbal Sperma Kosong.

Jika dari keluarga anda mengidap kekosangan pada sperma anda segera anda lakukan pengobatan dengan menggunakan Cara Mengatasi Sperma Kosong dari ramuan herbal TRICAJUS pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk kelengkapannya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Rangkuman Penyakit Sperma Kosong, Penyebab & Gejalanya


Sperma merupakan salah satu faktor yang penting untuk menentukan seorang wanita bisa hamil atau tidak, jika terjadi masalah pada sperma seperti terkena penyakit Azoospermia (sperma kosong) (sperma encer) merupakan momok yang menakutkan bagi seorang pria karena tidak bisa memberikan kebahagiaan kepada sang istri dengan hadirnya seorang anak.

Sperma Kosong merupakan penyebab khasus Infertilitas pada pria / laki-laki. sekitar 10-15% kasus infertilitas pria disebabkan oleh keadaan ini, yaitu ketiadaan sperma dalam cairan ejakulat dalam bahasa medis disebut azoospermia. Namun perlu diketahui bahwa azoospermia tidak serta-merta disebabkan oleh kurangnya produksi sperma, akan tetapi dapat juga disebabkan oleh :

  • Sumbatan pada saluran sperma yang menyebabkan gangguan pada transportasinya.
  • Karena infeksi bakteri dan virus serta lingkungan.
  • Gaya hidup semakin tidak sehat dianggap menjadi penyebab terjadinya penurunan jumlah sprema dan sebuah studi terbaru menemukan fakta bahwa sperma pria cacat adalah penyebab paling umum dari ketidaksuburan.
  • Terlalu sering ejakulasi/terlalu sering melakukan pengeluaran sperma yang bisa memperburuk kualitas sperma.

Gejala Sperma Kosong

  1. Sperma tidak hidup
  2. Sperma tidak bergerak
  3. Jumlah sperma sedikit
  4. Sperma encer
  5. Sperma berwarna bening
  6. Sperma tidak lengket
  7. Susah mempunyai keturunan

Apabila diantara anda mengidap penyakit sperma kosong seperti yang disampaikan diatas, segeralah anda lakukan pengobatan dengan menggunakan pengobatan alami sepeti yang disampaikan diatas yaitu dengan Cara Mengatasi Sperma Kosong dari Obat Herbal Tricajus yang terbukti ampuhnya.

Demikianlah rangkuman informasi untuk anda, semoga informasi Cara Mengatasi Sperma Kosong yang kami hadirkan kehadapan anda, bisa membawa anda kedalam kesembuhan dan terbebas dari penyakit. 

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive