Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil

on Minggu, 01 Juni 2014

Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil

Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil - Bagi anda yang terkena penyakit susah hamil, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit infeksi susah hamil/sindrom dan cara cepat hamil atau mempunyai keturunan dengan mengonsumsi obat herbal TRICAJUS pilihan terbaik dan telah terbukti.

Sekilas Informasi Penyakit Sindrom/Susah Hamil


Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil
Susah Hamil
Sindrom ovarium polikistik (polycystic ovary syndrome/PCOS). PCOS adalah gangguan keseimbangan kadar hormonal. Pada sindrom ini tubuh wanita memproduksi hormon laki-laki (androgen) secara berlebihan. Akibatnya wajah lebih berminyak dan rambut tumbuh secara berlebihan, terutama di tangan dan kaki.

Gejala utama PCOS adalah gangguan haid. Hampir semua wanita dengan sindrom ini tidak mengalami jadwal haid yang normal ketika remaja, bahkan ada yang berhenti haid sama sekali.

Kebanyakan wanita menyadari mereka menderita PCOS di usia dewasa muda atau sekitar usia 20-an, ketika siklus haid mereka terganggu atau belum haid. PCOS juga bisa menyebabkan kesulitan hamil.

Wanita dengan PCOS pada umumnya juga menderita kegemukan dan kebotakan pada bagian puncak kepala. Sindrom ini juga bisa meningkatkan risiko diabetes, tekanan darah tinggi, serta kolesterol tinggi. Penurunan berat badan sangat disarankan untuk mengurangi kadar insulin dan hormon androgen.

Apakah anda sudah berusaha semaksimal mungkin namun belum juga berhasil untuk hamil dan dikaruniai keturunan dambaan anda dan pasangan anda? Dibawah ini kami berikan kepada anda solusi alternatif agar cepat hamil yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil dari Tricajus. Untuk informasi lengkapnya yu kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil Tricajus


Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil
Tricajus
Tricajus merupakan produk Herbal yang sudah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit, tricajus ini berupa serbuk siap seduh dan rasanya mirip dengan rasa lemon tea. Tricajus terbuat dari bahan alami yaitu tanaman Tribulus terrestris dan MACA yang mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan anda. dan Salah satunya adalah untuk meningkatkan tingkat reproduksi pria dan wanita yang selama ini menjadi sumber masalah anda.

Jangan takut dan jangan khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal tricajus ini ,karena terbuat dari bahan alami dan sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang, untuk legalitasnya obat tricajus ini sudah mengantongi izin dari BPOM RI dan sudah di uji laboratorium.Ini diperkuat dengan adanya pendapat dari Dr.putri dari FKU Prof Dr. Moestopo mengungkapkan, dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Manfaat Tricajus Untuk Wanita
  1. Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  2. Meningkatkan garirah seksual (Libido)
  3. Mencegah & mengatasi menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  4. Meningkatkan kesuburan sehingga mudah untuk hamil
  5. Mempermudah pencapaian orgasme
  6. Mengatasi premenstual syndrom
  7. Mengatasi gangguan menstruasi
Testimoni Susah Hamil & Lngsung Hamil Setelah Mengonsumsi Obat Herbal Tricajus

Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil
Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)

BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil dari tricajus, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil
Cara Pemesanan Tricajus

Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah sajian informasi Obat Herbal Sindrom Atau Susah Hamil yang kami kutip untuk anda simak dan anda buktikan sendiri, kami selaku pengelola dan sekaligus distributor obat herbal alami akan selalu mendo'akan anda dan keluarga anda. Semoga dengan wasilah ini, anda atau keluarga anda anda mempunyai anak atau keturunan yang anda damba-dambakan dan anda idam-idamkan. 

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive