Obat Herbal Radang Panggul

on Senin, 09 Juni 2014

Obat Herbal Radang Panggul

Obat Herbal Radang Panggul - Untuk anda yang terkena penyakit radang panggul, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Radang Panggul pilihan terbaik, aman & terbukti ampuhnya.

Hidup sehat adalah merupakan dambaan bagi setiap mahluk hidup, bersama ini kami akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit radang panggul dan cara cepat menyembuhkan penyakit radang panggul dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk informasi selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Radang Panggul


Obat Herbal Radang Panggul
Radang Panggul
Radang panggul atau PID (Pelvic Inflammatory Disease) adalah suatu kondisi dimana adanya infeksi bakteri pada saluran genital wanita bagian atas seperti rahim, tuba falopi dan ovarium. Mayoritas kasusnya banyak menimpa kaum wanita. PID dapat disebabkan oleh infeksi bakteri pada vagina atau serviks yang menyebar sampai ke rahim. Sumber infeksi bakteri tersebut biasanya berasal dari pemakaian alat kontrasepsi dalam rahim atau melalui penyakit menular seksual seperti klamidia dan gonore.

Dan wanita yang telah memulai aktivitas seksualnya pada usia remaja (di bawah 25 tahun) dan bergonta-ganti pasangan memiliki resiko lebih tinggi mengidap PID dibanding dengan wanita berusia 25 tahun. Hal ini dikarenakan serviks pada wanoita remaja atau muda belum sepenuhnya matur, sehingga meningkatkan suseptibilitas terkena penyakit menular seksual.

Penyebab Terjadinya Penyakit Radang Panggul


Pada sebagian besar kasus penyakit radang panggul ini disebabkan oleh infeksi vagina atau serviks yang menyebar sampai ke rahim. Sumber infeksi bakteri biasanya berasal dari pemakaian alat kontrasepsi dalam rahim atau melalui penyakit menular seksual, seperti kelamidia atau gonore.

Radang panggul dapat menyebabkan penyumbatan di tuba (pipa raim) dan infeksi di ovarium (indung telur). Infeksi radang panggul yang berujung pada tuba yang tersumbat atau terjadi suatu penurunan gerakkan kerja tuba. Hal ini yang disebabkan karena mikroba chlamydia, sehingga dapat menyebabkan infeksi yang bersifat akut dan kronis pada tuba, ovarium, dan panggul.

Gejala Penyakit Radang Panggul

  1. Nyeri pada perut bagian bawah dan panggul
  2. Keputihan berat dengan bau tak sedap
  3. Menstruasi tidak teratur
  4. Nyeri selama berhubungan seksual
  5. Nyeri punggung
  6. Demam, kelelahan, diare, muntah
  7. Nyeri atau sulit buang air kecil
Apabila anda atau keluarga anda menderita penyakit radang panggul, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Radang Panggul pilihan terbaik dan telah terbukti ampuhnya yaitu dengan menggunakan Obat Alami JELLY GAMAT GOLD-G.

Sekilas Informasi Obat Herbal Radang Panggul Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Radang Panggul
Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Radang Panggul=> Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis peradangan secara alami dan salah satunya penyakit Radang Panggul ini. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia baik ibu hamil dan ibu menyusui. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang, terdapat ribuan jenis spesies teripang yang hidup didunia bawah laut ini namun teripang yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah teripang dari spesies Golden Stichoupus Variegatus. Teripang spesies Golden Stichoupus Variegatus merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia dan juga satu-satunya spesies Teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, diantaranya Untuk mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan aktif Gamapeptide, didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi lainya seperti kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mengatasi infeksi bakteri pada saluran genital wanita bagian atas yang dapat menyebabkan terjadinya peradangan pada panggul. Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G tersebut mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai jenis infeksi bakteri, khususnya infeksi bakteri penyebab radang panggul.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Radang Panggul Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik link gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan.
Obat Herbal Radang Panggul
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami hadirkan dihadapan anda, semoga informasi Obat Herbal Radang Panggul yang kami hidangkan ini, membawa anda kedalam kesembuhan dari berbagai penyakit, terutama penyakit Radang Panggul.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive