Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita

on Jumat, 28 Maret 2014

Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita & Pria

Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita - Bagi anda yang kurang gairah dalam melakukan hubungan intim, kami berikankan kepada anda solusinya yaitu Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita & Pria pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Salam meraih kupuasan dan bebas dari penyakit, kami adalah Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Dalam kesempatan kami kali ini kan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyebab tidak gairah seksual dan Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita yaitu dengan menggunakan obat herbal TRICAJUS pilihan terbaik aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk informasinya, silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Penyebab Tidak Gairah Seksual

Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita
Gairah Seksual Pada Wanita
Gairah seks anda yang biasanya datang begitu saja kini tiba-tiba drop, bahkan istri anda yang sudah berpenampilan seksi dan menggoda tidak bisa membangkitkan gairah anda. Anda merasa aneh dan bingung, anda tidak seperti biasanya.
  • Stres
Jennifer Berman, MD, seorang urologi berkata,”Stres lebih berbahaya dari jantung dan kanker sekalipun, stres secara diam-diam bisa membunuh anda”.
  • Alkohol
Banyak orang berpendapat alkohol dapat membuat mereka lebih tahan lama ketika berhubungan. Ini mitos dan sangat berbahaya jika dipercaya.
  • Kurang Istirahat
Tidur adalah cara tubuh beristirahat akibat kelelahan. Tubuh yang lelah tentu tidak memiliki energi untuk membangkitkan gairah seks.
  • Konsumsi Obat-obatan
Obat-obatan kimia secara langsung bertanggung jawab terhadap menurunnya gairah seks seseorang. Zat-zat penyusun obat biasanya akan mengganggu kinerja saraf yang bertanggung jawab terhadap urusan seks.
  • Tidak Percaya Diri
Faktor emosional berperan aktif dalam membangun rangsangan seksual. Jika dari dalam telah timbul pikiran-pikiran negatif maka output berupa keinginan berhubungan seksual juga menjadi tidak ada.
  • Ada Masalah Dengan Pasangan
Salah satu faktor yang mematikan gairah seks adalah adanya masalah dengan pasangan, misalnya mencurigai pasangan berselingkuh.

Penyebab Gairah Seksual Pada Istri 

> Setelah Melahirkan

Wanita atau seorang ibu yang ketika melahirkan buah hatinya dengan jalan kelahiran normal atau ceasar dan sedang dalam masa menyusui. Seorang wanita akan mengalami peningkatan terhadap hormon proklatin yang menyebabkan gairah seksual menurun, dan sering kali menolak untuk berhubungan intim.

> Faktor Psikologis

Banyak hal yang menyebabkann libido atau gairah seksual wanita menurun, faktor psikologis salah satunya. Faktor psikologis dapat berupa : rasa trauma dengan pengalaman seks sebelumnya, rasa kurang percaya diri, perbedaan pemahaman mengenai seks dengan pasangan, perselisihan yang sering terjadi dengan pasangan, perasaan stress, jenuh dengan gaya saat bercinta yang monoton, dsb.

> Perubahan Hormon Seksual

Hormon testosteron memang hanya dimiliki pria, namun wanita juga memiliki hormon tersebut guna sebagai hormon pendorong yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan gairah seksual, disamping itu adapula hormon yang dapat menurunkan gairah seksual, yakni hormon binding globulin, apabila hormon tersebut memiliki kadar yang cukup tinggi akan memberi pengaruh negatif terhadap menurun atau berkurangnya keinginan wanita untuk bercinta dengan pasangannya.

> Faktor Biologis

Faktor biologis seperti kelelahan, dapat dijadikan salah satu faktor mengapa wanita mudah sekali kehilangan atau mengalami penurunan gairah seksual. Kelelahan bisa timbul dari keseharian bekerja, kurangnya istirahat atau kurang tidur, memakai hak sepatu yang tinggi, sehingga menarik otot-otot kaki dan tulang panggul Anda menjadi lebih tegang. Dalam melakukan hubungan seksual memerlukan tenaga yang baik dan cukup, serta keadaan fisik tubuh sehat dan menyegarkan.
 

Seperti yang kami uraikan di atas, kami  akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita & Pria dengan menggonsumsi Obat Alami Tricajus pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk informasinya, silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita  & Pria Tricajus

Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita
Tricajus
Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita & Pria dari tricajus ini tidak terkontaminasi bahan kimia sedikitpun yakni 100% bahan herbal. Bahan dasar yang menjadi pembuatan obat tradisional iniialah Tribullus Terrestris dan Maca.

Zat yang terkandung dalam biji tribulus terrestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial. Tribulus terrestris sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen).Tribulus terrestris adalah suplemen peningkat produksi hormon Testosteron dan Estrogen secara alami, juga meningkatkan gairah seksual pada wanita dan juga pria.

Manfaat Tricasju
  • Untuk Laki – laki
  • Meningkatkan Testosteron.
  • Meningkatkan gairah seksual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah dan mengatasi andropouse.
Untuk Wanita
  1. Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron.
  2. Meningkatkan gairah seksual (libido).
  3. Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba).
  4. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
Untuk mendapatkan Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita & pria Tricajus, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita
Cara Pemesanan Tiracajus

Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi Obat Herbal Penambah Gairah Seksual Pada Wanita. Semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan dan menambah gairah seksual anda dengan pasangan anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cukup bermanfaat, bisa saya coba di rumah. Sambil konsumsi suplemen obat kuat pria alami Supervira . [ http://goo.gl/hzFpPY ]

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive