Cara Menyembuhkan Penyakit Tulang Punggung Dengan Cepat

on Minggu, 23 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Tulang Punggung Dengan Cepat & Penyebabnya

Jika anda atau keluarga anda menderita penyakit tulang punggung, kami sajikan kepada anda cara menyembuhkan penyakit tulang punggung dengan cepat. Yang kami maksud obat untuk tulang punggung ini adalah obat tradisional Jelly Gamat Gold-G. Untuk penjelasan informasi lengkapnya bisa anda simak di bawah ini.

Cara Menyembuhkan Penyakit Tulang Belakang Dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Penyakit Tulang Punggung Dengan Cepat
Tulang Punggung
Cara menyembuhkan sakit tulang belakang dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen atau biasa juga di sebut dengan makanan herbal yang berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping salah satunya sebagai obat sakit tulang belakang ini.

Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini, dan teripang yang digunakan dalam pembuatan obat tulang belakang herbal Jelly Gamat Gold-G adalah teripang species golden stichopus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang paling unggul dan terbaik dibandingkan dengan species teripang lainnya. Yang membuat unggul dari species teripang lainnya, teripang emas memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri sangat bermanfaat sekali untuk tubuh terutama bagi penderita pengapuran tulang, karena memiliki khasiat sebagai berikut :
 
=> Untuk mencegah inflamasi.
=> Mengurangi rasa sakit.
=> 3x mempercepat penyembuhan luka.
=> Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
=> Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
=> Menstabilkan emosi.
=> Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat pengapuran tulang belakang herbal Jelly Gamat Gold-G  juga masih memiliki kandungan-kandungan aktif lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari golden stichoupus variegatus(teripang emas) berdasarkan hasil penelitian :

1. Protein 86,8%.
2. Kolagen 80,0%.
3. Mineral.
4. Mukopolisakarida.
5. Glucasaminoglycans (GAGs).
6. Antiseptik alamiah.
7. Glucosamine dan Chondroitin.
8. Saponin.
9. Omega-3, 6, dan 9.
10. Asam Amino.
11. Lektin.
12. Vitamin dan Mineral.
13. Cell Growth Factor.

Sebuah penelitian yang dikerjakan oleh mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis new york amerika serikat, menunjukan kalau teripang emas bermanfaat untuk menambah kesehatan fisik 70% pada pasien. Perihal ini akibat senyawa glucasaminoglycans (GAGs) yang ada dalam teripang bisa merangsang produksi tulang rawan serta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glucasaminoglycans (GAGs) bisa menghalangi berlangsungnya pergantian metabolisme tulang, serta menghalangi berlangsungnya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dihadapi oleh pasien penderita pengapuran. Selain itu kandungan glucosamine dan chondroitin juga mempunyai khasiat meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat tulang belakang.

Penyebab Sakit Punggung 

Punggung sangat sensitive terhadap ketegangan otot akibat stress sehari-hari. Dalam keadaan lemah dan kaku, otot punggung mengalami spasme (kejang). Kondisi ini menyebabkan aliran darah yang mengangkut oksigen menjadi terhambat, sehingga otot kekurangan oksigen. Akibatnya, penderita mengalami nyeri yang semakin parah jika tidak segera diobati.

Postur tubuh yang buruk. Postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus. Diskus yang rapuh tidak lagi mampu menjadi bantalan vertebra. Kelainan akibat postur tubuh yang buruk yaitu tulang belakang terlalu melengkung ke depan atau belakang.

Kurang Olahraga. 80 % kasus nyeri tulang punggung disebabkan karena buruknya kelenturan (tonus) otot atau kurang berolahraga. Otot yang lemah, terutama pada daerah perut, tentu tidak mampu menyokong punggung secara maksimal.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Tulang Punggung Dengan Cepat, silahkan anda klik Obat Herbal Pengapuran Tulang Belakang.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive