Cara Menyembuhkan Penyakit ITP Dengan Cepat

on Minggu, 16 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit ITP Dengan Cepat & Gejala Penyakit ITP

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Dalam kesempatan kami kali ini, akan memberikan informasi kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada. Untuk anda yang sedang menderita penyakit ITP, kami sajikan kepada anda cara menyembuhkan penyakit itp dengan cepat. 

Sekilas Informasi Gejala Penyakit ITP

Cara Menyembuhkan Penyakit ITP Dengan Cepat
ITP
ITP atau Idiopathic Thrombocytopenic Purpura adalah penyakit autoimun yang menyerang keping darah (platelet) sehingga jumlah sel darah merah (trombosit) berkurang. ITP adalah suatu kelainan pada sel pembekuan darah yakni trombosit yang jumlahnya menurun (angka trombosit darah perifer kurang dari 150.000/mm3) sehingga menimbulkan perdarahan. Perdarahan yang terjadi umumnya pada kulit berupa bintik merah hingga ruam kebiruan.
"Normalnya trombosit berada di kisaran 150.000 – 450.000/mm3. Tapi pada penderita ITP jumlah trombositnya hanya 20.000 – 25.000/mm3."

Gejala Penyakit ITP

Untuk membedakan penyakit ITP dari penyakit DBD, berikut ada beberapa gejala yang harus anda ketahui betul dari penyakit ITP itu sendiri. Berikut ini gejalanya antara lain:

=> Mudah mengalami memar atau mengalami pendarahan.
=> Timbul bintik-bintik kemerahan pada kulit.
=> Pendarahan yang sulit berhenti pada luka kecil.
=> Buang air kecil kemerahan.
=> Buang air besar berdarah.
=> Menstruasi yang tidak berhenti.
=> Mimisan atau gusi berdarah.
 
Telah kami uraikan di atas, bahwasaya kami akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit ITP Dengan Cepat dari Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik dan telah terbukti ampuh dan aman serta dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit ITP yang anda atau anak anda derita. Untuk informasi lebih lengkap tentang obat untuk menyembuhkan penyakit ITP, silahkan anda klik link Obat Herbal ITP. Didalamnya kami sajikan kepada anda yaitu sebuah sajian yang sangat menarik dan menambah wawasan untuk anda.

Demikianlah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit ITP Dengan Cepat yang kami sajikan kepada anda, kami selaku Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda, semoga obat herbal yang anda dapatkan dari kami, membawa kedalam kesembuhan dan keberkahan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive