Obat Herbal Tersiram Air Panas

on Rabu, 08 Januari 2014

Obat Herbal Tersiram Air Panas

Obat Herbal Tersiram Air Panas - Untuk anda yang sedang terkena air panas, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Tersiram Air Panas pilihan terbaik, aman dan terbukti dapat dengan cepat mengobati luka akibat air panas tersebut.

Salam menuju sembuh dan bebas dari rasa sakit/perih karena air panas. Kami merupakan pengelola blog kesehatan yang dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyebab tersiram air panas dan cara mengobobatinya dengan cepat.

Sekilas Informasi Penyebab Tersiram Air Panas

Obat Herbal Tersiram Air Panas
Tersiram Air Panas
Luka yang membekas akibat tersiram air panas merupakan salah satu jenis luka bakar. Luka tersiram air panas ini mempunyai tingkat keparahan tertentu seperti luka bakar pada umumnya. Dan berikut adalah urutannya :

- Luka yang bersifat ringan>>
luka tersebut memerah, dan terasa nyeri serta biasanya dapat sembuh dalam beberapa hari.
- Luka yang bersifat sedang>> kulit memerah, nyeri, dan timbul gelembung atau biasanya disebut melepuh.
- Luka yang bersifat berat>>
timbul kerusakan yang lebih dalam, seperti kulit tampak hangus atau kehitaman, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sembuh, bahkan terkadang luka tersebut akan terus membekas untuk beberapa tahun.

Dampak yang paling signifikan dari luka akibat tersiram air panas ini adalah dampak psikis. Karena biasanya luka yang tampak di bagian tubuh yang paling menjadi pusat pandangan orang atau terbuka akan menyebabkan si penderita tersebut merasa malu untuk menampakan bagian tubuhnya tersebut. Seperti halnya wajah, tentunya luka yang terdapat pada bagian yang satu ini akan sangat mengganggu pandangan orang banyak maupun si penderita itu sendiri.

Jika dari bagian keluarga anda mengalami tersiram air panas, segera atasi dengan cepat yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Tersiram Air Panas pilihan terbaik dari Alam bernama JELLY GAMAT GOLD-G. Untuk informasi lengkapnya dapat anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Tersiram Air Panas Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Tersiram Air Panas
Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Tersiram Air Panas=> Jelly Gamat Gold-G - sebuah produk kesehatan yang dapat di oles (pada luka) dan bisa di minum (dikonsumsi) oleh semua semua kalangan usia. Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami hewan laut yaitu teripang atau sering disebut dengan gamat yang diolah secara moderen oleh para ahli kesehatan dan hewan laut yang masih terjaga kealamiannya.

Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau Teripang Emas, dimana teripang emas ini tersebut hanyalah satu-satunya dari 100 spesies teripang yang ada didunia ini yang mempunyai kandungan Zat Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat dari antiseptik biasa, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel yang sudah mati, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, sebagai analgesik 3x lebih kuat dari paracetamol.

Teripang Emas ini sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita sekitar 500 tahun yang lalu, yang digunakan untuk mengobati penyakit luka tersiram air panas (luka bakar), dimana zat gamapeptide yang terkandung dalam teripang emas lah yang dapat menyembuhkan luka tersebut.

Simak dibawah ini testimoni sembuh dari musibah tersiram air panas yang sembuh dengan cepat setelah di oleskan obat herbal tersiram air panas jelly gamat gold-g.

Obat Herbal Tersiram Air Panas
Testimoni
Nama : ibu Hj. Zuhroh A,M.Pd
Umur : 48 tahun
Asal : Lombok
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya pernah tersiram air panas dan ini membuat luka di paha kanan saya. Luka tersebut menggelembung. Sampai suatu hari ada yang mempresentasikan Gold-G, dan saya pun tertarik dengan manfaat Gold-G tersebut. Saya mulai mengoleskan Gold-G ke luka saya 2x sehari dan saya mulai merasakan hasilnya. Empat hari setelah mengoleskan Gold-G ke luka saya, luka saya sudah kering dan sembuh. Saya juga memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya tampak segar. Memang multikhasiat!

Untuk mendapatkan Obat Herbal Tersiram Air Panas Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Herbal Tersiram Air Panas
Cara Pemesanan
Barang datang, baru bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi yang kami sajikan kepada anda dapat dengan cepat membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive