Obat Herbal Psoriasis

on Selasa, 05 November 2013

Obat Herbal Psoriasis

Obat Herbal Psoriasis - Untuk anda yang sedang menderita penyakit psoriasis, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Psoriasis pilhan terbaik, aman serta telah terbukti keampuhannya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA) yang melayani seluruh Indonesia pada kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit PSORIASIS & Cara Menyembuhkan Penyakit Psoriasis yang anda anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Psoriasis

Obat Herbal Psoriasis
Psoriasis
Penyakit Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.

Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai ke penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini bisa meluas keseluruh tubuh (eritroderma) yang akan menimbulkan kegawatan dan dapat mengancam jiwa.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit psoriasis seperti yang kami jelaskan diatas, segera ambiltindakan anda yaitu mengatasinya dengan secepat mungkin dan jangan sampai biarkan penyakit itu mengganggu dalam kehidupan anda. Atasi sedinimungkin & sembuhkan sepatnya dengan Obat Herbal Psoriasis pilihan terbaik bermerek JELLY GAMAT GOLD-G yang merupakan Obat Herbal pilihan terbaik, aman, terbukti dan terpercaya. Untuk menyimak informasi Obat Herbal Psoriasis Jelly Gamat Gold-G dapat anda simak dibawah ini : 

Sekilas Informasi Obat Herbal Psoriasis Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Psoriasis
Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Psoriasis=>  Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat ini, ternyata didalamnya terdapat kandungan-kandungan terbaik yang tentunya sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan. Dimana selain kandungan gamapeptide yang dimilikinya, jelly gamat gold-g juga dilengkapi dengan kandungan lainnya seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Dimana kesemua kandungannya itu akan bersatu padu untuk kemudian membantu dalam proses penyembuhan penyakit dengan cara yang baik sekali.

Kandungan gamapeptide yang hanya ditemui pada jelly gamat gold-g ini memiliki manfaat untuk membantu mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Tidak berhenti disana saja, Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA) dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
Dengan minum 4-5 kali 1 hari 3 sendok makan @10 ml dan dioles gold-g masing-masing 1 jam maka kondisi pasien cepat terbantu, lantas makin baik dan dapat beraktifitas layaknya biasa."
Dengan penggunaan secara rutin, maka penyakit psoriasis yang dikeluhkan akan dapat teratasi dalam waktu yang cepat. Mengapa demikian? Hal ini karena kandungan yang ada dalam jelly gamat gold-g sangat efektif untuk menyembuhkan psoriasis, karena jelly gamat gold-g bersifat anti bakteri, nati jamur, anti virus, anti inflamasi, 3x mempercepat proses penyembuhan, meredam rasa sakit, meregenerasi sel-sel yang mati, menjaga elastisitas kulit, menutrisi kulit sehingga kelembaban dan kecantikan kulit akan senantiasa terjaga. Dengan demikian, tidak heran jika jelly gamat gold-g telah dinobatkan sebagai obat tradisional penyakit psoriasi yang ampuh.

Simak Juga Bukti Sembuh Dari Penyakit Psoriasis Setelah Mengonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Berikut ini adalah foto seorang anak berusia 11 tahun, yaitu Moh. Nasriq Helmi (Penderita Penyakit Psoriasis), yang mengalami penyakit psoriasis pada kulit yang cukup parah sebelum mengkonsumsi obat tradisional penyakit psoriasis jelly gamat gold-g.
Obat Herbal Psoriasis
Testimoni

Setelah Moh. Nasriq Helmi melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g, kesembuhan-pun dapat diraihnya dalam waktu yang cepat dan kulit yang mengalami psoriasispun kembali pulih seperti semula nyaris tak berbekas.

Untuk mendapatkan Obat Herbal Psoriasis Jelly Gamat Gold-G. Cara sangat mudah dan praktis, tinggal anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini : 

Cara pemesanan
 
Obat Herbal Psoriasis
Cara Pemesanan
Barang datang, baru anda bayar.
 
Demikianlah informasi Obat Herbal Psoriasis Jelly Gamat Gold-G Dari kandungan-kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G ini, maka jelly gamat sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit psoriasis yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive