Obat Herbal Kencing Batu

on Kamis, 21 November 2013

Obat Herbal Kencing Batu

Obat Herbal Kencing Batu - Untuk anda yang sedag menderita penyakit kencing batu, kami hadirkan kepada anda Obat Herbal Kencing Batu pilihan terbaik, aman dan alami serta telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi penyakit kencing batu dan cara menyembuhkan penyakit kencing batu dengan cepat.

Sekilas Informasi Penyakit Kencing Batu

Obat Herbal Kencing Batu
Kencing Batu
Kencing batu adalah suatu penyakit akibat adanya (kalkulus uriner) yaitu sebuah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih. Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
 
Terbentuknya batu bisa terjadi karena air kemih jenuh dengan garam-garam yang dapat membentuk batu atau karena air kemih kekurangan penghambat pembentukan batu yang normal. Sekitar 80% batu terdiri dari kalsium, sisanya mengandung berbagai bahan, termasuk asam urat, sistin dan mineral struvit. Batu struvit (campuran dari magnesium, amonium dan fosfat) juga disebut batu infeksi karena batu ini hanya terbentuk di dalam air kemih yang terinfeksi.
 
Ukuran batu bervariasi, mulai dari yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang sampai yang sebesar 2,5 sentimeter atau lebih.
 
Penyakit kencing batu ini merupakan akibat dari penyakit gagal ginjal. Hal ini dikarenakan adanya batu pada saluran kemih yang berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal. Ginjal merupakan salah satu organ tubuh manusia yang sangat berguna dan sangat memengaruhi kehidupan manusia.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit kencing batu, segera obati dan atasi dengan cepat yaitu dengan Obat Herbal Kencing Batu dari ramuan herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik dan alami.

Sekilas Informasi Obat Herbal Kencing Batu Jellya Gamat Gold-G

Obat Herbal Kencing Batu
Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Kencing Batu Jelly Gamat Gold G=> Merupakan solusi tepat untuk atasi penyakit kencing batu tanpa operasi dan aman dikonsumsi. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Menurut Dr. Zen Djaja di Malang, Jawa Timur
- Kadungan asam amino dalam teripang berperan untuk mempperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold-G membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal dan dengan batuan enzim urikase, asam urat di ubah menjadi allantoin yang kemudian larut dalam air dan akhirnya keluar  bersama urine.

Dengan demikian, kandungan asam amino tersebut dapat mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh dalam Obat Herbal Kencing Batu adalah kandungan eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Khasiat jelly gamat gold g sebagai obat kencing batu tradisional sudah dibuktikan para ahli kesehatan, maka tidak heran jika sampai saat ini kebanyakan masyarakat beralih mengkonsumsi obat alami kencing batu Jelly Gamat Gold-G. Kami juga mempunyai kesaksian dari salah satu konsumen kami yang sembuh dari penyakit kencing batu dengan obat jelly gamat gold g dari banyaknya konsumen kami yang sembuh dari paedah obat herbal Jelly Gamat Gold-G, supaya dapat menyakinkan anda dalam mengobati penyakit kencing batu tanpa melakukan tindakan operasi. 

Kisah Sembuh Dari Penyakit Kencing Batu dengan Obat Herbal Kencing Batu Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Kencing Batu
Achyarudin
Nama : Achyarudin
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal/ Kencing Batu
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya. 

Untuk mendapatkan Obat Herbal Kencing Batu Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Herbal Kencing Batu
Pemesanan Gold-G

Barang datang, baru anda bayar.

Demikianlah informasi Obat Herbal Kencing Batu dari Jelly Gamat Gold-G yang kami persembahkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami selaku pengelola blog kesehatan akan membantu anda dengan iringan do'a dan akan selalu terus berdo'a dengan memohon kepada Allah SWT/Tuhan YME. Semoga obat herbal yang anda pilih dari kami dapat mengobati dan membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive