Obat Herbal Air Mani Encer

on Kamis, 07 November 2013

Obat Herbal Air Mani Encer

Obat Herbal Air Mani Encer - Untuk anda yang susah dalam mengeluarkan air mani, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Air Mani Encer pilihan terbaik, aman serta telah terbukti.

Salam kepauasan kepada anda yang sedang mencari cara agar air mani anda cepat keluar, kami merupakan pengelola blog kesehatan, dalam kesempatan kami kali ini akan membahas sebuah informasi air mani encer & Obat Herbal Air Mani Encer.

Sekilas Informasi Air Mani Encer

Obat Herbal Air Mani Encer
Mani Encer
Sperma adalah sel yang bergerak dalam air mani sehingga menyebabkan pembuahan. Rata-rata hanya 5% (volume) air mani terdiri dari sel sperma dan itu sepenuhnya 25-50% dari sperma yang mati atau abnormal dan tidak mampu menghasilkan keturunan.
 
Kenali apa yang membuat air mani menjadi encer dan berair sehingga tidak atau mengurangi tingkat kesuburannya, Penyebab paling umum dari penyakit mani encer atau sperma encer yang tidak subur adalah terlalu sering ejakulasi. Pada individu yang sangat aktif secara seksual, atau individu yang sering masturbasi /onani, testis tidak punya cukup waktu untuk menghasilkan sel sperma. Sel sperma rata-rata membutuhkan waktu 70 hari untuk matang dan siap untuk ejakulasi. Sementara setiap ejakulasi tidak mengosongkan testis dari sel sperma, setelah beberapa hari mengalami ejakulasi yang sering, testis akan kehabisan sperma dan tidak lagi memberikan kontribusi sperma pada air mani.

Penyebab Umum Air Mani/Seperma Encer

Penyebab paling umum dari masalah ini adalah terlalu sering ejakulasi. Pada seseorang yang sangat aktif secara seksual atau seseorang yang sering mastrubasi atau onani, testis tidak punya cukup waktu untuk menghasilkan sel sperma.

Apabila diri atau pasangan anda menderita penyakit seperti di atas, di bawah ini kami memberikan solusinya kepada anda yaitu Obat Herbal Air Mani Encer bermerek oba herbal TRICAJUS.

Sekilas Informasi Obat Herbal Air Mani Encer Tricajus

Obat Herbal Air Mani Encer
Tricajus
Dalam sebuah penelitian ahli kekehatan dari FKU Prof Dr. Moestopo yaitu dr. Putri Aminah, menyatakan bahwa ada tanaman tradisional yang memilki kandungan Nutrisi langka, yang terdiri dari Asam Amino lengkap, Karbohidrat 59%, Protein14%, Mineral dan Vitamin lain 16, Fructosa dan Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu Alkalid yang disebut Macainae, Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita, Meningkatkan hormon testostero, Meningkatkan kesuburan Meningkatkan energi sepanjang har, Glucosinolate Meningkatkan proses produksi hormon sexs, Sterol Sebagai bahan dasar Corticosteroid dan hormon sexual. Dan bahan tersebut hanya terdapat dari dua tanaman tradisional yang bernama Tribubulus dan macca yang sejak zaman dahulu kedua tanaman tersebut  sering di jadikan Obat Herbal Air Mani Encer.

Dimana kita bisa mendapatkan kedua tanaman itu untuk di jadikan Obat Herbal Air Mani Encer tersebut?

Perlu Anda ketahui di zaman yang berkembang ini anda tidak perlu lagi repot untuk mencari kedua bahan tradisional tersebut, karena kini orang-orang pintar di bidang kesehatan, gizi, makanan dan minuman. Mereka mambuat kedua bahan tersebut menjadi sebuah produk kesehatan unggulan dan menjadi andalan para remaja dewasa saat ini yaitu Tricajus Obat Herbal Mani Encer.

Tricajus adalah Suplemen Alami yang memadukan keunggulan Tribulus Terestris & Maca yang berfungsi sebagai ADAPTOGEN SANGAT KUAT. Meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan Stress secara Fisik & Mental dan meningkatkan LIBIDO (Gairah Seksual) baik untuk laki-laki & Perempuan. Memproduksi sel darah merah dan sel darah putih, membentuk hormon pertumbuhan sehingga sel sel yang mengalami masalah akibat tidak seimbangnya hormon secara tidak langsung diperbaiki,

Sifat Adaftogen yang terkandung dalam MACA Memulihkan dan menyeimbangkan sistem pertahanan yang berkaitan dengan stress. Stress diketahui memberi kesan negatif terhadap gairah sex, kedinginan, kesuburan, banyaknya sperma dan pergerakannya,  serta kehilangan nafsu bagi lelaki (andropaus). ADAPTOGEN mendorong dan memulihkan kembali kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Ini memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi seksual, fungsi pertahanan badan, ketajaman pikiran dan keseluruhan fisikal luar. Banyak manfaat yang terkandung dalam obat herbal tricajus ini berikut manfaatnya :

* Manfaat Tricajus Untuk Pria
* Meningkatkan Testosteron
* Meningkatkan gairah sexual / libido
* Memperbaiki kemampuan ereksi sehingga bisa Tahan Lama
* Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitasnya)
* Mencegah dan mengatasi Andropouse
* Mengatasi Prostat.

Tricajus ini tidak hanya dikonsumsi bagi pria tetapi sangat bagus juga untuk kesehatan wanita dan bisa meningkatkan nafsu atau gairah sex  ketika sedang bercinta.

Manfaat Tricajus Untuk Wanita

=> Meningkatkan keseimbangan Estrogen dan Progesteron
=> Meningkatkan gairah sexual / libido
=> Mencegah & mengatasi menopouse (Vagina kering & panas tiba-tiba)
=> Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
=> Meningkatkan kesuburan
=> Meningkatkan Produksi ASI bagi yang sedang menyusui
=> Mempermudah pencapaian orgasme
=> Mengatasi prementruasi
=> Memperlancar Menstruasi
=> Mencegah & mengatasi Keputihan
=> Mengatasi Penuaan dini dan membuat awet muda
=> Mengatasi Kista.

Pendapat Dokter Putri mengenai Obat Sperma Encer Alami
 
Dalam tricajus terdapat Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas. tidak hanya itu saja dalam tricajus juga terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). pendapat ini dikemukakan oleh Dr. Putri Aminah (Salah seorang ahli peneliti obat herbal tricajus).

Dari fakta ilmiah diatas dapat kita simpulkan bahwa obat sperma encer alami tricajus merupakan obat herbal yang memiliki khasiat dan manfaat mempuni untuk pengobatan sperma encer.  jangan takut dan ragu untuk mengkonsumsi obat herbal tricajus ini karena sudah mendapatkan sertifikasi halal dan lain-lain, anda bisa menyimaknya di halaman legalitas tricajus.

Simaklah Informasi menarik untuk anda di bawah ini TESTIMONI Obat Herbal Air Mani Encer

Obat Herbal Air Mani Encer
Testimoni
Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai sering ke dokter ahli, pengobatan alternatif, mencoba produk produk herbal, namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan obat susah punya anak. produk TRICA JUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama. karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri, saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan).

Untuk mendpatkan Obat Herbal Air Mani Encer Tricajus, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Herbal Air Mani Encer
Cara Pemesanan

Barang datang baru anda bayar.

Demikianlah informasi Obat Herbal Air Mani Encer dari tanaman-tanaman pilihan terbaik. Semoga dengan anda membuktikannya, anda bisa mendapakan hasil optimal dan kepuasan yang luar biasa. 

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive